"Tu kemayen doyun kopyol tau, di ajayin antel angyul ayahna doyun."
Wooseok ngernyitin dahinya ngedenger kata-kata Jinwoo. Iya dia emang ahlinya bahasa bayi, ya tapi ini bayi ajaib banget suka tau kata gaul tapi ngomongnya cadel, siapa yang ga bingung:(
"Kopyol apaan nu? Mami gatau deh."
"Ih, yan gini nih. Muteyy kecana."
Jinwoo yang tadi cerita sambil berdiri di depan Wooseok sama Jinhyuk yang duduk di sofa, sekarang malah nungging pake dua tangan yang jadi tumpuan.
Kakinya ganti-gantian naik turun, mau nunjukin sesuatu.
Setelah ngeliat itu Wooseok paham, "oh koprol."
Jinwoo langsung berdiri lagi dan ngasih dua jempolnya ke Wooseok.
Sedangkan Jinhyuk dari tadi cuma ketawa kecil ngeliat interaksi manis dua orang manis di deket dia.
Tangannya setia ngerangkul bahu Wooseok yang duduk di sebelahnya, et dah udah wan step closer aja nih teman bos kita satu ini.
Wooseoknya? Awalnya sih gamau, tapi lama-lama malah pw sendiri sampe sendera ke bahu Jinhyuk. Duh. Mereka doang kan gaada status tapi bucin.
Lagi asik-asik bercanda bertiga, pintu ruangan kerja Jinhyuk tiba-tiba ke buka kasar. Bikin tiga orang itu nengok ke arah sana.
"Jinhyuk."
Begitu namanya dipanggil, Jinhyuk ngedecak males ngeliat orang itu.
Wooseok kaget karena tiba-tiba Jinwoo meluk dia erat, bandannya ngegeter. Otomatis dia ngusap pelan punggung anak itu.
Orang itu langsung jalan kearah mereka pake tatapan- gatau lah Wooseok juga ga ngerti kenapa rautnya gitu.
Di belakang sana ada Somiーresepsionis front desk kantor iniー yang lari sambil nenteng sepatu haknya, seragam kerjanya pun udah sedikit berantakan.
"Somi, kan udah saya bilang kalau dia kesini langung usir."
Orang itu langsung berhenti dan natap Jinhyuk pake tatapan seolah-olah tersakiti.
"Kok kamu gitu hyuk sama aku?"
Somi dibelakang orang itu langsung minta maaf ke Jinhyuk, "maaf pak, udah saya tahan semampu saya tapi dia malah lari ke lift."
Jinhyuk ngeroll matanya males. Dia masih tetep santai ngerangkul bahu Wooseok.
"Gapapa, kamu udah ngelakuin tugas kamu cuma ini orangnya aja yang gatau malu."
Orang itu ga ngedengerin kata-kata Jinhyuk, dia langsung ngelangkah besar ke Jinhyuk, ngedorong sedikit Wooseok yang senderan di bahu Jinhyuk dan meluk Jinhyuk erat.
Jinhyuk pake dua tangannya buat ngedorong cewek gajelas itu, mukanya udah nahan kesel.
Disebelahnya, Wooseok cuma ngeliatin mereka sambil diem. Gatau ada rasa ga enak ngeliat cewek itu nempel ke bosnya, tapi ya Wooseok bisa apa?
"Anjir, Doyeon, mau lu apa lagi sih?"
Cewek itu ngegeleng brutal sambil nahan tangannya buat tetep meluk leher Jinhyuk.
"Jinhyuk maafin aku yang dulu, maafin udah pernah ninggalin kamu sama Jinwoo dulu, aku baru sadar ternyata selama ini aku sayang sama kamu. Kamu juga sayang kan sama aku? Jujur Jinhyuk."
"Apaan sih, jauh-jauh lu matre. Ngapain sih kesini lagi ga guna, gaada ya namanya gua suka sama kehadiran lu. Awas."
Wooseok ngeliatin bosnya yang lagi berusaha lepas dari orang itu, tangannya masih meluk Jinwoo yang makin lama makin ngegeter.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Secret)ary Mom ; Weishin ✔
Fanfic《Romance, Fluff, Family》 ;Wooseok kan cuma mau kerja tenang buat ngebiayain hidupnya, tapi kok... "Wooseok, kamu suka makan magnet ya?" "Hah? G- gimana? Engga lah pak" "Tapi kok kamu bisa gampang banget narik hati saya sama anak saya?" Warn! BxB! Lo...