23; day in heaven

6.8K 1.2K 83
                                    

Misiiii
Maafin aku ya gais, 1 bulan ga apdet.
Sumpahhh minta maaf bgt huhu tugas numpuk, hp eror. Ini pertanda aku butuh ip11 HHAHAHAHA tp gaada money.

Maafin ayuk ya, serius huhu.
Mau ga dimaapin:(

•••

"AHAHAHAHA... atu nda bica di tantepp"
(Aku gabisa ditangkep)

Wooseok senyum ngeliat pemandangan di depannya sambil nyantai di atas alas yang ngebatasin dia sama pasir-pasir di pantai.

Jinwoo sama Jinhyuk lagi kejar-kejaran, mereka lagi akur dan mereka masih full energi, padahal udah jam 8 sedangkan mereka disini dari jam setengah 7.

Gatau deh tu ngapain aja. Sengaja pagi-pagi biar ga item kalau kata pak Jinhyuk.

Yaudah iya.

Pantai juga ga terlalu rame sekarang karna bukan lagi musim liburan, jadinya enak buat mereka keliaran sana sini, main pasir, main air.

Beda sama Wooseok yang cuma duduk  ngamatin dua kesayangannya itu sambil sibuk mengabadikan setiap momen dan menikmati sinar sang surya yang masih malu-malu, ceileh bahasanya.

"Ahahaha- mamiiiii"

Jinwoo lari kearah Wooseok sambil ketawa dan ngerentangin tangannya, baju sama celananya udah basah dan penuh pasir.

Anak itu langsung nubruk Wooseok lumayan keras.

Tapi bukannya marah ataupun kesel, Wooseok malah ketawa sambil melukin badan Jinwoo dan nyium pipinya.

Jinwoo masih sibuk ketawa, dia ngelonggarin pelukan di leher Wooseok dan ngeliat ke belakang dimana papi nya lagi jalan le arah mereka sambil nyengir.

"Ahahaha- PAPI KAYAHHH JINUU NENANGG.." kata Jinwoo sambil lompat-lompat di pelukan Wooseok.

"Awass ya kamuu..."

"Aaaaaa- tida tida Tidaaaaaa-"

Jinwoo ngumpetin mukanya di leher Wooseok sambil geleng-geleng rusuh.

Jinhyuk yang ngeliat itu ketawa dan langsung lari ke arah dua kesayangannya itu.

Dia langsung narik Wooseok ke pelukannya, yang otomatis bikin Jinwoo kejepit diantara mereka berdua.

"Hahaha- papi menang deh dapet dua-duanya."

Mereka bertiga ketawa-ketawa, serasa dunia milik mereka aja yang lain numpang ngiri aja.

"Mas sana ih, nanti aku basahh."

Wooseok ngegerak-gerakin badannya biar Jinhyuk mau ngelepas pelukannya, bikin Jinhyuk gaterima.

Iyalah anaknya basah dibiarin sama Wooseok, kok dia malah diusir. Ini tindakan diskriminatif. Pak Jinhyuk gasuka :(

"Yang lebih nempel sama kamu Jinwoo, tapi ga di apa-apain. Mas kok diusir" kata Jinhyuk pake muka sedih yang di buat-buat.

Wooseok natap Jinhyuk datar, "ih geli mas jangan masang muka gitu. Lagian kamu ama Jinwoo kan beda."

Jinhyuk melongo ngeliat Wooseok, Jinwoo cuma ngeliatain ga ngerti apa-apa. Tapi gatau deh Jinwoo bawaanya pengen ketawa.

(Secret)ary Mom ; Weishin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang