halo,pembaca.
namaku Pandu,aku akan menceritakan pengalaman yang mengubah diriku setelah aku mengetahui aku tidak sendirian didunia ini.
Cerita ini akan dimulai pada tahun 2007 saat itu aku lulus dari salah satu SMP di jakarta.tinggal bersama keluarga pembisnis membuat aku kurang pehatian dari kedua orag tuaku,aku lebih dekat kepada bu tami,pembantu rumah tangga di tempat ku.ini membuat aku bosan untuk duduk dirumah aku ingin mencari pengalaman dan petualangan di luar sana.iya,aku adalah anak semata wayang,jadi kesehatan dan keselamatan ku adalah yang nomor satu.
hari libur kelulusan aku habiskan dirumah saja,liburan bersama keluarga adalah hal mewah bagi diriku.jam menunjukan pukul 12 siang,tiba-tiba telepon rumah berdering.aku angkat ternyata pakdhe ku
pandu:"halo,dengan siapa ya"
pakdhe:"halo le,iki pakdhe"
pandu:ooo,pakdhe ada apa pakdhe
pakdhe:enggak bapak mu ada dirumah opo le
pandu:belum pulang pakdhe,mungkin ada pesan yang mau di sampaikan pakdhe
pakdhe:ooo,nggak le,lah kamu mau sekolah dimana le.kamu udah luluskan...
pandu:udah pakdhe,tapi belum tau mau sekolah dimana. gimana dengan sekar pakdhe
pakdhe:ooo,sekar sekolah di SMA taruna karya,le iku sekolah favorit lo le .sekolah di sini aja le,sejuk.dari pada di jakarta,juga biar bisa mandiri le...
pandu:heeee.. iya pakdhe aku pikir dulu yaaa....
pakdhe:iyo le,wis yo...salam gawe bapak lan ibu yoo..
pandu:iya pakdhe
setelah menutup telepon itu,aku menuju kamar berniat untuk tidur siang maklum kurang kerjaan tapi ungkapan pakdhe itu ada benarnya juga dari pada di sini biasa-biasa aja lebih baik ke jogja liburan dulu baru sekolah,itu kata hatiku.yang sebelumya tubuhku terbaring dikasur,mulai menuju meja belajar,membuka laptop dan mencari info tentang SMA taruna karya,kagetnya aku setelah melihat info yang ada tentang sekolah paling terkenal di Jogja ini.
rasanya mungkin aku akan pindah ke jogja.....
tunggu sambungan ceritanya ya.....
dan ingat ada mereka didekatmu!!!!
sesatama putra.
berteman juga dengan aku ya..... ig aku : @eza_satria09
YOU ARE READING
SEKOLAH SETAN
Hororini adalah cerita yang aku alami saat bersekolah di salah satu SMA paling terkenal di Jogja,terkenal karna prestasi bahkan karna angkernya sekolah tempat aku menimba ilmu ini,pengalaman ku mulai dari bertemu teman tak kasat mata sampai kejadian aneh...