YAOI / Boyslove, Friendship & Mystery, lil bit Romance, T+ Rated.
Happy Reading & enJOY ^^
.
.
.
Persahabatan seperti apa yang kau harapkan?
Aku tak butuh banyak sahabat,
Cukup kalian yang selalu bersamaku..
Jika suatu saat kita telah tumbuh dan semakin dewasa,
Ingatlah hari ini, dan hari-hari yang telah terlewati..
Karena kita takkan bisa mengulang semua itu lagi..
Jadi biarkan saja seperti ini..
Tapi kenapa semua berubah begitu banyak?
Ada apa dengan kalian?
Bisakah kita selalu seperti ini?
Aku menyayangi kalian..
.
Radiohead - Man of War, No Surprises
.
2 tahun yang lalu.
Semua orang tampak tegang, seseorang di pojok ruangan tengah membanting gitar ke lantai yang dingin itu dengan sangat keras. Entah apa yang terjadi di ruangan ini, sebelumnya mereka masih bersenda gurau sambil memikirkan festival yang akan mereka ikuti, namun tiba-tiba perbincangan itu berubah menjadi panas ketika senda gurau 'nyata' yang tak sengaja memancing sebuah api dari sang pelaku pembanting gitar itu.
"Ada apa dengan kalian sebenarnya hah?"
Orang itu menatap satu persatu-satu orang yang berdiri tegang dan saling memalingkan muka di hadapannya, ia benar-benar tak mengerti dengan semua ini.
"Kyuhyun..Tenanglah kita bisa bicara baik-baik." Ujar salah seorang yang terus menatap intens namja bernama Kyuhyun itu,
Kyuhyun menggelengkan kepalanya merasa tak setuju dengan orang itu. sepertinya dia tengah menghadapi kekecewaan yang tak bisa ia terima, sungguh Kyuhyun rasanya tak bisa menerima semua ini.
"Bagaimana bisa kalian menjadi seperti ini—"
"Dewasa sedikitlah Kyu, kita bukan lagi apa sekolahan yang masih sangat naif." Ujar salah seorang yang mempunyai Beautiful Eyes, ia tersenyum meremehkan diri Kyuhyun yang terlihat tak menerima ucapannya.
"Benar apa kata Donghae, kita tak bisa lagi seperti dulu. Bukankah ini juga lebih menyenangkan dari hanya permainan dan gurauan kita saat dulu?"
Salah seorang yang lainnya menyetujui omongan Donghae, lalu ia mengambil gitarnya yang di banting Kyuhyun, ia mengelusnya dengan sayang.
"Permainan ini lebih mendatangkan banyak uang Kyu, kau jangan munafik dan bergabunglah dengan kami." Timpal seseorang yang mempunyai mata rubah.
Kyuhyun menggeram, bagaimana bisa mereka mempunyai pikiran picik dan gila seperti ini? Kyuhyun segera menerjang namja bermata rubah itu dan mencengkram kerah jaket Jeans-nya dengan kasar.
"Tapi bukan berarti kalian harus membunuh Changmin! Sebenarnya ada apa dengan kalian? Dia sahabat kita, kenapa kalian melakukan ini hah?! Apa kalian gila?!"
YOU ARE READING
LET IT BE
FanfictionSebuah Fic misteri yang menceritakan tentang Persahabatan di antara Kyuhyun, Sungmin, Changmin, Jungmo, Donghae dan Yunho. Yang di warnai oleh permainan maut yang membuat semua orang terbunuh. Permainan yang menyisakan KyuMin pada akhirnya. "Saat ak...