Lusa itu jadwalnya Yena & Jihoon debat untuk berebut posisi buat jadi ketua OSIS.
Kata Guanlin mah lebih ke Q & A sih. Bukan debat. Cuma kalo misalnya kandidat 'agak' gak setuju sama apa yang diajuin salah satu kandidat lain, kandidat tersebut boleh mengusulkannya secara langsung. Tanpa harus izin memotong pembicaraan.
"Lo udah tau belum apa yang nanti bakal lo sampein?" -Jinyoung sambil scroll hp nya.
Mereka berdua lagi sama sama di kelas. Tapi belum ada guru yang masuk.
Jam istirahat juga belom."Gatau sih. Bingung gue. Pusing..." -Jihoon
"Ya elo sih" -JinyoungJinyoung ngelirik ke arah Yena sama Wonyoung yang lagi sama sama basa basi gitu. Tapi ga kedenger sama sekali di telinga Jinyoung.
"Eh eh Hoon"
Jinyoung sambil geplak kecil kepala Jihoon.
"Apasii anjirr! Noh kan gue jadi kalah! Ahh lo sihhh" -Jihoon sambil ngasih liat hp nya
Dia kalah gara gara main ular ularan di hp nya gaes.
Si ular nya nabrak ular lain.
Yaudah deh tuh jadi kalah.
Padahal Jihoon udah nyampe posisi peringkat 1."Ck.. ga jaman anjir main game itu. Gue nih... pabji!" -Jinyoung
"Ya lo mah enak. Kuota banyak. Lah gue? Dikasih kuota cuma 5rebu mana cukup buat sebulan" -Jihoon
"Hahaha tenang bro. Kalo lo jadi ketua OSIS, Gue bakal beliin kuota buat lo sebanyakkk mungkin" -Jinyoung
"Seriuss??!" -Jihoon
"Iyalah anjir. Tapi dengan satu syarat" -Jinyoung
"Apa tuu?" -Jihoon
Jinyoung ngebisik ke Jihoon.
"Lo harus terima apa yang nanti gue bantuin ke lo"
Jihoon ga ngerti apa yang diomongin Jinyoung. Tapi dia fine fine aja nerima.
~¤~
Di kantin.....Jinyoung lagi makan bakso Pak Gendut.
Kenapa dibilang gendut? Ya karna dia gendut lah.Jinyoung udah biasa manggil bapak bakso favoritnya itu dengan sebutan 'Pak Gendut'. Karena itu udah jadi bapak kantin favoritnya Jinyoung.
"Buset Young... lo laper? Segitunya makan bakso. Gue ga dibagi??" -Jihoon
"Beli aja sendiri anjir iya gue laper ga makan dari kemaren malem" -Jinyoung
"Ga ah gue ga mau beli. Nanti gue tambah gendut ga jadi bikin abs" -Jihoon
"Masih mikir mikirnya ya lo ternyata mau bikin abs" -Jinyoung
"Beuhhh gue udah jadi kali Young... ya walaupun baru muncul satu si" -Jihoon
"SAMA AE BOONG BANTET ANJIR!" -Jinyoung
Jinyoung ngegas gitu gara gara dia keganggu sama Jihoon yang gangguin dia makan.
"Hahhahahaha santai kali" -Jihoon
Seisi kantin dibuat kaget oleh 2 orang sosok cewek yang membuat Jihoon nepuk nepuk punggung Jinyoung sampai Jinyoung keselek.
"UHUK...UHUK... APAAN SI- anjir?" -Jinyoung
Ternyata yang dateng itu Yena sama Wonyoung.
Tapi ada satu yang berbeda di mata Jihoon.
Cewek itu memang ga pernah dandan ketika ke sekolah. Tapi kenapa sekarang Yena keliatan berubah sekali?Yena dengan santai jalan sama Wonyoung. Mereka berdua ga peduliin daritadi cowok cowok pada meleleh.
Termasuk Jinyoung sama Jihoon.Bahkan Jinyoung yang tadinya makan bakso sampai sampai mulutnya mangap melihat Wonyoung sangat cantik dimatanya. Sedangkan Jihoon juga sama. Dia terlihat membuka mulutnya. Kaget dengan melihat Yena yang sangat sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
A LOVE♡
Historia CortaTERINSPIRASI DARI FILM 'Ada Cinta Di SMA' Kisah 3 anak laki laki yang berusaha mengejar impian sekaligus mengejar perempuan yang akan dijadikan pasangan hidup mereka. . . {Bahasa} Non baku.