13 Maret 2016
Chani sedang berjalan gontai di koridor sekolah setelah sebelumnya dimarahi oleh Kim Saem karena Chani kedapatan tidur di saat pelajaran berlangsung. Berakhirlah sekarang Chani yang disuruh mencuci mukanya di toilet agar tidak mengantuk lagi.
Baru beberapa langkah keluar dari kelas, Chani melihat sahabat lama yang dirindukannya sedang berjalan ke arahnya bersama seorang gadis yang Chani yakini adalah teman sekelas sahabat lamanya itu. Di tangan sahabatnya itu ada sebuah kotak penuh berisi bola. Terlihat jelas bahwa mereka pasti sedang dalam pelajaran olahraga.
Chani sudah menyiapkan batin, suara, dan senyuman terbaiknya. Jarak mereka semakin dekat dan setelah mereka benar-benar berpapasan, mata Chani dan Sae Ron bertemu. Chani hendak tersenyum sebelum Sae Ron dengan cepat telah mengalihkan pandangannya dari Chani dan terus asyik mengobrol dengan teman di sebelahnya.
DEG
Sia-sia. Chani Kecewa.
*Kim Seok Woo
Chani ya, apa kamu masih di lokasi syuting?
12.05Kamu akan pulang telat lagi hari ini?
12.20Chani ya, sudah makan siang?
12.21"Kim Seok Woo? Siapa Kim Seok Woo?"
Sae Ron membaca chat yang masuk di ponsel Chani karena dari tadi ponsel itu terus berbunyi dan telah ada beberapa panggilan masuk sebelumnya. Chani yang baru kembali dari toilet menatap bingung Sae Ron yang sedang memegang ponselnya.
"Kenapa?"
"Eoh? Ah, dari tadi ponselmu terus saja berbunyi."Sae Ron menyerahkan ponsel Chani kepada sang pemilik.
"Siapa itu Kim Seok Woo?"
"Seok Woo hyung dari SF9."
"Aa.. Seok Woo hyung itu pasti sangat menyayangimu ya?"
"Eung?"
"Itu buktinya dari tadi dia terus saja mengirimmu pesan dan menelepon. Orang yang tidak tahu akan berpikir dia adalah pacarmu, Kang Chan."
Sae Ron menahan tawanya.
"Anya"
"Kenapa tidak kau balas sih?"
"Sudah"
"Ck! Datar sekali!"Setelah membalas singkat pesan dari Rowoon, Chani menyandarkan tubuhnya pada sofa empuk di dalam ruangan yang diklaim Sae Ron sebagai markas bersama teman-teman sesama squadnya. Chani hanya syuting satu adegan pagi-pagi buta ini jadi dia bebas selama waktu makan siang sebelum Chani harus kembali lagi ke gedung FNC Ent sore hari untuk latihan bersama member SF9 lain. Dan Sae Ron dengan begitu 'baik hatinya' meminta Chani datang ke markas tersebut. Untunglah menejer Chani mengizinkannya jalan-jalan keluar sendiri tanpa harus ditemani.
"Kang Chan, sudah memutuskan mau menu apa untuk makan siang?"
"Eo.. Saya akan pesan paket makan siang saja."
"Araseo"
~Chani dan Sae Ron telah menghabiskan makan siang mereka dan sedang bersantai sambil menikmati es kopi. Sae Ron yang sedang asyik bermain ponsel tiba-tiba merapatkan tubuhnya ke arah Chani yang dengan tenangnya sedang meminum kopi, lalu mendekatkan ponselnya itu ke wajah Chani.
"W-wae?"
Chani sedikit terkejut.
"Kau tahu permainan ini? Somi baru mengajakku main ini beberapa hari lalu dan ini sangat seru."
"Permainan apa?"
"Kemarikan ponselmu."Tanpa persetujuan Chani, Sae Ron langsung mengambil ponsel Chani, mengunduh permainan tersebut, mendaftarkan Chani, lalu mengundangnya bermain bersama. Yah, Kang Chani yang selalu tak berdaya di samping teman wanitanya menurut saja setiap apapun yang dilakukan Sae Ron dan ketika Sae Ron memarahi atau sedikit menyentil dahinya karena sangat buruk dalam permainan itu.
"Hahahaha Kang Chan kalah lagi!"
Sae Ron melompat-lompat kegirangan karena menang lagi dari Chani untuk kesekian kalinya.
"Kenapa kau senang sekali?"
"Biar saja!"
Sedang asyik-asyiknya melompat girang, tiba-tiba ponsel Sae Ron berdering.
"Eoh Eomma, wae? Ah, araseo."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY 20s
FanfictionStaring with : Kang Chan Hee, Kim Sae Ron, Kang Mina, Yeji, Kim Bora, SF9, Hwang Hyunjin *** Memasuki usia 20 tahun, usia yang sangat dinanti-nantikan oleh seorang Kang Chan Hee. Saat di mana hal-hal yang belum pernah terjadi padanya benar-benar ter...