Pagi ini matahari telah menampakkan sinarnya seperti biasa namun semua itu tak mampu membangunkan seorang yeoja manis yang masih menempel pada tempat tidurnya.
Namun sebuah jam alarm yang berdiri diatas meja nakas samping tempat tidurnya sukses membangunkan namja manis tersebut.
"Jam sialan." Gerutu yeoja manis itu dengan suara serak khas bangun tidur.
"MWO?! SUDAH JAM SEGINI?!" Yeoja itu pun langsung bangun dan berlari kekamar mandi setelah melihat waktu yang diperlihatkan oleh jam nya itu.
Setelah selesai mandi dan memakai seragam nya dia segera mengambil tas nya dan berlari menuju dapur dan melihat ada piring berisi roti selai coklat dan sebuah catatan disana.
"Kyun-ie makan sarapanmu dulu sebelum berangkat appa sudah berusaha membangunkan mu tapi kau tak bangun juga, jangan sampai terlambat ya. Appa sayang Changkyun."
Begitulah isi catatan tersebut yang membuat yeoja itu alias Changkyun menghela nafas kasar dan mengambil roti lalu secepat kilat berusaha memakai sepatunya.
Setelah mengunci pintu Changkyun pun berlari menuju halte bus sembari memakan roti yang kini tinggal sisa sedikit lagi. Namun dia harus menelan kekecewaan karena bus yang tadi tengah berdiam kini sudah berjalan lagi setelah dirinya sampai dihalte.
"Bus kenapa kau tak menungguku sampai dulu sih. Teman bus mu yang lain masih lama untuk datang kesini." Gerutu Changkyun dengan nafas yang hampir habis.
"Masa iya aku harus lari lagi? Kenapa sekolah ku jauh sih. Sekolah pindah lah kedaerah sini." Changkyun mulai risau karena beberapa menit lagi pasti gerbang akan ditutup.
Namun saat Changkyun akan memulai larinya tiba-tiba ada sebuah suara yang menghentikan larinya.
"Changkyun-a." Ujar namja itu setelah menghentikan motornya tepat di samping Changkyun.
"Jooheon sunbae. Annyeong." Sapa Changkyun pada sunbae nya itu.
"Kau kesiangan? Cepat naiklah gerbang pasti akan ditutup." Ajak Jooheon.
"Gomawo sunbae untung saja sunbae lewat sini kalau tidak aku akan telambat." Changkyun pun naik motor Jooheon lalu memakai helm yang diberikan oleh Jooheon.
"Pegangan yang erat." Belum sempat Changkyun jawab Jooheon sudah menancapkan gas motor nya membuat Changkyun memeluk erat pinggang sunbae nya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kalau kau masih memeluk pinggang ku seperti itu kaua akan terlambat kyun." Ucapan Jooheon tersebut membuat Changkyun tersadar bahwa mereka sudah sampai disekolah dan membuat semburat merah tipis terlihat disana.
"Gomawo sunbae telah mengantar ku." Kemudian yeoja manis itu turun dan berlari menuju kelas.
Baru beberapa langkah Changkyun berlari Jooheon menghentikan lari nya Changkyun lagi.
"Kau mau memakai helm itu kekelas kyun?" Ucap Jooheon berusaha menahan dirinya untuk tertawa.
Changkyun pun kembali sembari menyerahkan kembali helm milik Jooheon.
"Gomawo sunbae." Kata Changkyun sembari menunduk malu.
"Nee, chonma lain kali jangan kesiangan lagi. Cepat kekelas nanti kau terlambat." Jooheon pun mengambil helm tersebut dan mengusap pelan rambut Changkyun yang membuat pipi yeoja itu memerah sekarang.
"Sekali lagi terima kasih sunbae, sampai jumpa." Changkyun pun berlari kekelas nya setelah mengucapkan terima kasih.
Jooheon masih duduk diam diatas jok motor nya melihat punggung Changkyun yang telah menghilang setelah belok di lorong sekolah.
"Kenapa kau sangat menggemaskan kyunie." Senyum terpatri disana.
Tbc
Gessss aku mulai nyoba buat nulis GS awal ny pgn bxb tpi jdi tertarik ke GS trus jga pgn pke nama mreka yg wktu di mx ray tpi gk jdi dan tenang aja bkl ada shipper yg lain kok
Maap ya klo ada yg slah mklum lah diriku ini msih blajar:v
Dan aku brani skali bikin book baru sedangkan vampire love blm tamat:v abis nya gatel tangan tuh pgn nulis tntang jookyun lgi pun ini book udh ada dri dlu di otak cuma bru skarang bikin dan ini murni hasil dri otak aku ya gess gk ada plagiat atau apapun itu klo misal nya ada yg sma dgn book punya author yg lain aku minta maap
Jgn lupa voment ya smua nya
Skian
Trima jooheon💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is My Stepbrother
Roman pour AdolescentsKembali lgi sma gw jgn lupa subrek ya ges klo pun ada salah maaf ya🙏 (lgi tertarik ama GS:v)