Jam menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Gue gak bisa tidur bngst, mana si cowo kurang ajar tadi diem aja waktu gue ajakin ngobrol.
Brem brem
Gue denger suara mobil abang gue dari garasi, menandakan kalo dia baru pulang jam segini.
Wah minta disleding nih pala nnya.
Tapi gue juga takut sih kalo abang gue ngamuk karena gue masukin orang gak dikenal ke dalam rumah.
"LAH ANJIR GIMANA NIH"
Gue udah binggung sendiri cem ke gep nyuri sandal mushola
Keringet gue udah bercucuran
Jantung gue disko
Mata gue mau hujan
"ARA! TURUN KE BAWAH!!"
Deg
Bagai prajurit 45, abang gue teriak sampe bikin bayi tetangga gue kebangun. G
Dengan kaki yang lemes, akhirnnya gue memberanikan diri buat turun
Gue liat muka abang gue sinis bgt anjir. Mana mukannya banyak minyaknnya, keliatan banget kalo abang gue belum mandi dari sore tadi.
"INI SIAPA?" bang bangchan bentak gue sambil jari telunjuknnya nunjuk cowo itu
"gakenal gue bang, gue ajak ngobrol diannya malah diem" ucap gue memelas
"KAN ABANG UDAH BILANG, KALO ADA ORANG YG GAK DIKENAL ITU JANGAN DITANGGEPIN. KAMU GAK INGAT APA WAKTU KECIL KAMU PERNAH DICULIK. NSHWHQNPMQBVVFWQGAVAUAJKA..."
abang gue udah nyerocos kemana mana, dan gue cuman bisa ngangguk dan dengerin ocehan dia.
Abang gue emang gitu sih, lebih galak dari ortu gue. Mungkin karna dia sayang sama gue kali ya, tapi cara penyampaiannya beda.
"hei stop! Jangan marahi dia"
Tiba tiba cowo aneh itu misahin gue sama bang bangchan.
Dia ngomong pake bahasa inggris
(sengaja gue campur pake bahasa indonesia baku biar asik)Abang gue seketika diam tanpa kata
Begitupun gue
✨✨
"jadi what alasan lu datang ke rumah gue?"
Tanya abang gue pake bahasa inggris, soalnnya abang gue dulu pernah tinggal di Australia. Namun, waktu ayah udah nggak ada. Bang bangchan pindah ke Jakarta deh buat nemenin gue.
"sorry sebelumnnya merepotkan kalian semua. Aku sebenarnnya tadi sedang mencari jalan pulang, namun aku lupa. Bisakah kalian membantuku?"
Gue kaget dengan cowo aneh itu
Bisa bisannya dia nyasar sampai ke komplek perumahan gue
"oh okay , kami bakal bantuin lu. Baiklah lebih baik sekarang kita istirahat. Lu sleep with me"
"okay, thank you. Kalau boleh saya tahu, siapa namamu? ".
"oh iya hampir forget, nama gue Bangchan. Ini my Sister's is Ara"
"i'm Donghyuk. Call me DK"
Oh jadi namannya DK
Kenapa gak dika aja? Nanggung amat emaknnya ngasih nama