Bagian 11 FIRST SEX KIMSEOKJIN

519 2 0
                                    

suga ya udah kakak pergi dulu

lisa iya

merka pun pergi

jin sayang aku gak kuat gk tahan

Cup

jin pun mencium bibir lisa sekilas membuat tia melotot kaget.

Waeyo oppa?~batin lisa

lisa emm

jin pun mengendong lisa sampai kamar

di kamar lisa

di kamar lisa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cuuppp 

Kali ini bukan kecupan tapi melainkan lumatn yg lembut dari jin,membuat lisa melototkan matanya.

Dengan desak.an jin yg ingin masuk kemulutnya lisa pun membuka mulutnya mengikuti permainannya jin dan melingkarkan tangannya ke leher jin, jin pun mengabsen stiap inci yg ada di dalam mulut lisa tanpa terkecuali dan di peluk lisa erat erat.

Sudah set jam melakukan itu, tiapun tak bsa bernafas dan memukul kecil dada bidang jin akan tak bsa bernafasnya, jin yg mersakan pukulan kecil dia melepaskan lamutannya dan mengecup kening lisa.

"Apakah boleh" tnya jin yg meminta izin

"Hmm" mengiyakan jin dengan anggukan

Jin langsung menymbar bibir merah lisa dia lumat main lidah di hisap, bertukar salvina, tngan jin tak tinggal diam dia meremas² payudara lisa membuah lisa berdesah.

"Sstttt aahhh oppaaahhhh" desah lisa

"Mmmhh call me nama gw baby" ucap jin lalu turun ke leher jenjang lisa. 

Jin menghisap leher jenjang lisa, minciumnya danemberi tanfa kepemilikan membuat lisa merasa geli dan nikmat saat miss V lisa d.usap² sma jin membuat desah lisa makin parah.

"Aaahhh jin yaaaa aaahhhh geli " desah lisa sambil meremas seprei

Jin yg sudah gak tahan karna juniornya sudah menegang karna desahan tia yg sexy, jin melujuti bajulisa dan dia, saat ini mereka berdua sudah naked dan jin menghisap, menjilat, memasukan lidah d.lubang miss V lisa , membuat lisa merasakan surga dunia menggeliat ke enakkan.

"Aaaahhhhhkkkhhhh yes jinhhhhh jin ahhhhh ya distu aaahhhh" desa lisa makin menjadi² dan dia remas rambut jin dan menekan kepala jungkook tuk memasukan lidahnya lebih dalam.

Jin yg mndengar desah lisa dia lngsung memasukan w jarinya dan tetap menjilati dan menghisap miss V lisa.

Jin dengan cepat memaju mundurkan tangannya membuat lisa akan orgasme yg pertma.

"Ah palli palli jin aaaahhkkkk mw ppis jin ahhhkhhhhh" desah lisa yg mw orgasme

"Ne baby keluarin aj dan itu bukan pipis" ucap jin yg makin mempercepat gerakan tangannya

MY HUSBAND MANTANWhere stories live. Discover now