Jun Hoe sekarang tengah berada di ruangan CEO nya. Ia diam-diam menonton MV grup rookie, tak disangka CEO yang sangat berwibawa merupakan seorang CEO yang lemah akan gadis-gadis unyu. Kaya om pedo anjir, merinding ih.
Setelah puas fanboylingan, ia kemudian memanggil sekretarisnya. Ia menelfon, tetapi tak diangkat. Ga tau rasanya dikacangin kaya gimana.
Dengan amat sangat terpaksa Jun Hoe mendatangi ruang sekretarisnya. Dengan bergaya bak gembel.
Ia kaget melihat sekretarisnya dengan santai tidur di ruangan nya. Apa-apaan ini?!
Ia kemudian mengetuk meja si sekretaris, yang bernama Kim Eun Ha
"Woi bangun." Ucap Jun Hoe.
"Siapa lu? Ganggu gue tidur aja." Ngigau Eun Ha.
"Saya Jun Hoe."
"Jun Hoe,bos saya. Ada apa nyari?" Ngigau Eun Ha lagi. Sekretaris ini sepertinya minta ditabok. Tahan, dia cewe.
Minta di kasih espe nih sekre g becus.
-junhoeJun Hoe sangat kesal dengan sikap si sekretarisnya tersebut. Tapi apa daya, hanya sekretarisnya lah yang mengetahui satu rahasia terbesarnya. Udah kaya anak takut sama emak sat.
Coba yang ini, mana tau mempan
-junhoeIa kemudian mendekat ke telinga Eunha dan apa?🌚🌚🌚
"KIM EUN HA, BANGUN ATAU SAYA KASIH SP 3?! HA? CEPAT BANGUN URUS TIKET KONSER YANG INGIN SAYA TONTON DI JEPANG. SEKARANG!" Teriak Jun Hoe tepat dan sangat tepat di telinga Eun Ha.
Bos gue bangsat, fakyu kaya Lee Yeon Seo anjir.
-Eun Ha"Tiket apalagi pak? Perasaan kmren bapak baru pulang dari Thailand dah." Rutuk Eun Ha.
"Ini beda lagi. Yang kemaren itu Gfriend kl yg ini dr awl mereka dbut saya udh suka Redvelvet kuh" Ucap Jun Hoe sambil memulai aksi halunya. Dengan sigap Eunha langsung menangani halu si Jun Hoe. Kebablasan bisa masuk rsj ceonya.
" Oke, nanti saya konfirmasi ya bos tiketnya." Eun Ha merupakan istri dari Yunhyeong yg baru menikah 3 bulan lalu.
"Pokoknya malem ini sya mau ke jepang." Paksa Jun Hoe yang akhirnya menyerah. Ia tak mau berhadapan dengan siluman nivea itu.
"Sip"
***
Rose sekarang tengah berada di hati semua kaum pria yg mendambakannya.
Ia dan guys nya sedang jalan bareng. Di pusat CHANNEL GUCCI PRADA LOUIS VUITTON DR.KEVIN ADIDAS. Mereka sedang memilih setidaknya 5 baju tiap toko.
Jiwa missqueen qu meronta-ronta🕺
Kalo ada yang mahal, kenapa harus yang murah?
-Blackpink"Jen, baju nih bagus buat gue kayanya," ucap Rose sambil bercermin di kaca, kemudian ambil foto mirror kirim ke IG bajunya g dibeli.
"Hm, kapelan yuk. Mumpung lagi murah." Ucap jennie sambil melihat label harga yang tertera 0 enam kali. Sekitar 45.000.000,00 hanya untuk sehelai kaos oblong warna putih plus merek ADIDAS.
"Skuy" ucap mereka ber3.
Tanpa disengaja, Blackpink dan iKON bertemu. Padahal kan ga boleh. Di mall tjie.
Jinan bawa istrinya, yang maksa banget ikut katanya ngidam naik eskalator mall.
Yoyo sendiri karna Eunha lagi kerja, walaupun hari ini weekend. TETEP HARUS LADENIN BOSS. Skip
Terpaksa bawa bumil, mood hancur tamat riwayat gue.
-JinanGapapa istri kerja. Itung-itung nambah duit buat beli lipbalm nipea limitit edisyen
-YoyoBiay bawa Daehyun, pacar pertama, cinta pertama, istri pertama.
Rencana mau nambah lagi. Jadi 11 gitu istrinya kaya Gen Guntur.
-hanbinChan bawa kamera vlog. G ada pasangan, 😥
Mukamu kaya babi
Muka dia sangat najong
Kamu bawa istri
Apa daya aku bawa kamera vlog
-chanuBobby, DK g ikut. Pada liburan entah kemana.
Lalu BLACKON pun (ea) saling menyapa satu sama lain.
"Eh, artisnya June." Tegur Jinan yang langsung diberi jambakan oleh istrinya.
"Seonbae annyeong." Tegur Lisa kepada Chan. Chan yang ditegur seperti itu lantas langsung merekamnya.
Itung-itung nambah viewers kalo muka artis muncul.
-chanu"Hai mantan" batin Hanbin kepada Jennie. Maksudnya mantan khayalan ges.
Bingung saia mau buat apa prolognya y ampun. Maap kalo jeleq. Kaya yang baca 🕺
Canda.
TBC ges.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL vs CEO
Fanfiction2 hal yang saya benci. Kemewahan, dan Park Chae Young. Dan 2 hal yang berharga, keluarga dan iKON -Jun Hoe (banyak bacot lu tayi) 3 hal yang berharga bagi gue. Blackpink, YGX ENT, dan CEO -Rose Park (CEO?!) HALAH BASI LU PADA -BLACKPINK X iKON 👊 [C...