Kenalin nama gue Hana Chyston,gue berasal dari keluarga Chyston,nyokap Gue yang bernama Arine Chyston bekerja sebagai Dokter spesialis anak dan Bokap gue Demian Chyston bekerja sebagai direktur utama disalah satu perusahaan yang cukup ternama di California. Dan gue menpunyai seorang Abang yang setahun lebih tua dari gue yang bernama Argeo Chyston.
Malam ini gue akan berencana ingin tidur lebih dulu karna terlalu capek dan lelah, tiba-tiba hp gue bergetar menandakan ada pesan yang masuk. Gue pun dengan malas mengambil hp dan:
Line:
08:25
Hallo sayang..
Jangan begadang ya..
Besok harus sekolah loh..
Woi..
Dari mana lu dapat id gue?😠
Sayang-sayang palak lu..
Ngga boleh ngomong kasar gitu ah sama pacar...
Gue tampol ya😠😠
Love you more bebb
♥
️Jadi yang ngechat gua itu namanya Aska,dia kakak kelas gue yang super duper ngeselin. Mau tau pertama kali gue ketemu dia? Oke gue ceritain sedikit..
Jadi 4 hari yang lalu gue buru-buru lari ke kelas karna gue udah telat banget tuh,dan tbtb ada yang nabrak gue ampe gue jatoh,dan yang nabrak gue nggk mau minta maaf dan gamau nolongin gue,sebel banget ngga sih.
"Minta maaf kek,etdah ini pantat gue nyium lantai" omel gue kesal.
"Oh" jawabnya dengan cuek dan santai.
"Idih gila, stress lu" gerutu gue semakin kesal.
Dan dia cuma merespon dengan mengangkat alis sebelah kirinya dan pergi ninggalin gue. Dan sampe kelas gue ceritain ke teman-teman gue dan mereka bilang yang nabrak gue tadi namanya Aska Anarkya, ya! Dia ternyata most wanted di sekolah dan dijulukan sebagai kulkas berjalan,Dia berasal dari keluarga Anarkya yang sangat terkenal di California, mulai saat itu gue benci banget sama dia,awas aja klo gue ktemu dia lagi.
Pas waktunya istirahat gue ngga pergi ke kantin karena jiwa kemageran gue datang,
Gue cuma diem dikelas sambil dengerin lagu lewat headset dan melingkupin kepala gue diatas meja,dan gue ngerasa kyak ada yang duduk di bangku depan gue dan gue kira itu teman sekelas gue jadi gue diemin aja,sampe ada yang narik-narik rambut gue,disitu gue kesal bgt dan gue langsung angkat kepala gue dan tunjuk orang yang ada di hadapan gue."Ngapain sih lo,Kuker" kesal gue.
"Pulang sekolah,balik bareng" perintahnya.
"Eh apa-apaan" bentak gue ngga setuju.
Dan dia pun pergi begitu saja.
"WOY MONYET, GUE BLOM SELESAI NGOMONG" Teriak gue kesal.
Dia udh ninggalin gue sblum gue slesai ngomong,baru aja kenal tadi,dasar arogan!gue harus catet klo hari ini adalah hari badmood an gue dan hari kesialan gue!.
***
Waktu bel pulang sekolah berbunyi, gue langsung auto beberes barang-barang secepat kilat dan keluar dari kelas buat balik supaya gue ngga ketemu sama manusia ngeselin satu itu, gue lari disetiap lorong sekolah, turun lewat tangga dan sampai di parkiran gue langsung nyari mobil abang gue,oh iya abang gue juga satu sekolah sama gue dan otomatis dia juga temannya si aska aska itu. Balik lagi ke topik, gue ngga liat mobil abg gue stelah gua clengak clenguk nyari mobil,ada suara yang sama sekali ngga mau gue denger.
"Udah,sama gue aja" suara itu berkata.
Mampus gue, langsung gue balik badan ke arah suara dan ada si aska lagi ngeliatin gue dengan mata tajam duh kyak nya ini anak marah,gimana ini.
Tanpa persetujuan si aska langsung narik tangan gue masuk ke mobil dan dia duduk di bangku kemudi.
"Ngga akan pernah bisa lu lari dari gue,ngerti sayang? Katanya santai.
"Paansi ngga jelas" balas gue nggak suka.
"Mulai sekarang lo jadi pacar gue,ngga ada penolakan" katanya sangat tidak masuk akal.
"Ngga mau" bentak gue kesal.
"Tadi gue udh izin sama abg lu,jadi sekarang kita pergi" katanya santai.
"Gue mau turun woi,,naek taxi bae gpp deh, yaya!" Mohon gue sm Cwok ngeselin itu.
"Ngga" Jwbnya.
"Lu baik deh,yaya!"
"Ngga"
"Ih lu ganteng deh,beneran"
"Nggk"
"Gue pulang ya"
"Iya" katanya dengan cepat.
"Alhamdulillah" sambil menghela nafas.
"Tapi sama gue, sebelumnya kita blum knalan,nama gue Aska" Katanya sambil manghidupkan mesin mobilnya.
"Gue Hana" jawan gue singkat.
Itu percakapan terakhir gue sama dia di mobil dan kita ngga jadi jalan-jalan krna udh sore juga,yaudh deh dia anterin gue kerumah emg benar-benar nyampe depan rumah dan pas mobil udh berhenti gue langsung buka pintu,tapi sebelum itu Aska megang tangan gue dan bilang.
"Love you,besok berangkat bareng gue" katanya sambil melepaskan pegangannya.
"Ahh? kenapa?ogahh" bntak gue.
Gue langsung aja keluar mobil,masuk ke kamar kyak nya gue butuh air dingin buat ngefres-in pikiran.
Dan malemnya gue dapat chat dari dia kyak gitu,mood gue yang lumayan membaik Jadi hancur lagi deh..
***
Hayo siapa yang penasaran sama cerita selanjutnya??Ekwkwkwk
Udah tunggu aja kelanjutannya
Hikhikhik
Aska arogan ya,jadi pengen bungkus trus bawa pulang 😂😂😂