Hanaska 2

565 10 0
                                    

***

Hari ini gue kebangun dari tidur nyenyak gue,karna bunyi telpon dan chat yang banyak bgt,pas gue liat notifikasi ada 20 panggilan tak terjawab dan bnyak bgt spam chat.

Aska

P

P

Bangun..

Gue kerumah 15 menit lagi.

Gue udah di rmh nih.

Di dpan gerbang.

P.

P.

Gue di ruang tamu.

10 menit lu ngga turun,gue pastiin lu ke sekolah cuma pake piyama tidur lu doang..

Auto gue ke kamar mandi,pake baju,pake bedak seadanya langsung turun kebawah dan gue liat ruang tamu masih gelap dan artinya masih pagi kan? Pas gue liat jam ternyata masih jam 4 pagi, sialan si Aska tai.


Aska

Aska woi..

Dsr monyed.

Ngapain lu bangunin gue jam segini?.

Pantesan kyak msih ada gelap tpi lu bilang udah ada di ruang tamu.,

Mana gue udh siap lagi,gila lo.

Hahaha Bagus,bagus!

♥️

Idih,,Gue kesel sama lu

Bodo amat😑


Akhirnya aku tidur lagi karna masih terlalu pagi dan mama juga blm bangun.

Gue kita tidur gue sbentar doang eh pas gue melek ternyata udh jam 8 dan mampus gue telat,gue langsung turun kebawah dan papa lagi mau berangkat kerja dan gue minta aja tebengan ke papa.

Papa ya mau aja, ga sampe 15 menit gue nyampe di sekolah gue salim sama papa dan turun dari mobil,eh pas banget pak satpam di sekolah gue lagi ngga ada,jadi gue bisa masuk deh.

Dengan santai Gue masuk ke kelas dan apes bgt gue ada buk Wati,guru biologi killer,duh lupa lagi klo hari ini Yang ngajar dia.

"Sini kamu,ngapain diluar?,masuk!" Panggil buk Wati yang membuat smua siswa di kelas merasa takut.

"Makasih buk,ibuk baik deh" jawab gue dengan langkah kecil masuk ke kelas.

"Kenapa telat?jalan macet? kesiangan?apa ngga ada air di rumah?" Tanya buk Wati dengan suara toa nya.

"Maaf buk,,itu anu,saya kesiangan" sambil garuk-garuk kepala padahal ngga gatel.

"Kamu ini suka bgt buat saya darah tinggi,
Sekarang kamu berdiri di tengah lapangan sampai jam saya habis, sekarang!" Teriaknya yang membuat se isi kelas kaget.

"HANASKA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang