Hanaska 3

549 12 2
                                    

"Makan bareng gue aja, sini gue suapin" kata aska sambil menyodorkan siomay.

"Gue bisa makan sendiri" sambil ngambil sendok dari tangan si Aska.

"Ngga usah ngelawan sama pacar sendiri" Aska mengambil kembali sendok yang udh gue pegang.

"Mana ada pacar nentuin sendiri" gue ambil lagi sendok dari tangan aska.

"Bisa aja gue buat lu malu di depan semua murid klo lu ngga mau ikuin apa yang gue bilang" Lalu Mengambil kembali sendok di tangan gue.

"Ngga ngaruh bodo" sambil nantanin aska.

"Yakin" Katanya dengan ekspresi wajah yang mengerikan.

"Bodo Amat" Gue langsung ngambil sendok yang ada di tangan aska dan langsung gue makan siomay yang udh di beli si aska tadi.

Aska cuma senyum kesenangan.
Setelah makanannya habis gue langsung pergi ke kelas.

"SAMA-SAMA SAYANG, NANTI PULANG SEKOLAH KITA JALAN YA"  teriak aska.

Bikin malu aja tuh orang, kesel dah gue sumpah.
Pulang sekolah nanti gue kudu keluar kelas paling akhir, biar dikira udah balik.

***

Bel pulang udah bunyi, langsung aja gue beberes, abis itu gue duduk di kelas sambil nunggu udah pada pulang semua. Tadi temen gue ngajak bareng tapi gue bilang aja klo gue mau ke toilet dulu jdi dia pulang duluan. Sangking bosan nya gue hidupin lagu, dan tbtb ada yang ngechat gue dan itu aska.

Aska

Hallo sayang.

Dimana?

Udah keluar kelas?

P

P

P

P

P

Apaansi

Udah

Spam mulu lu

-

_-

Tiba-tiba si Aska lngsuang nongol tuh.


"Mau sampe kapan disini?"

"Eh,balik sono lu"

"Balik yuk"

"Ngga"

"Ywdh kita jalan dulu baru balik,ayok" langsung narik tangan gue.

Akhirnya kita ke mall mana gue capek kan jadi males. Gue tuh ngga suka keramaian kyk giniiii.

"Balik yuk" kata Aska.

"Dih, ngga jelas banget baru jg nyampe udh pngen balik. Tau gitu tadi pulang langsung aja" Kata gue kesal.

"Haha" Aska cuma ketawa ngeliat tingkah gue.

"Ngapa bocah" jawab gue karna kesal.

"Becanda tadi, habis di ajak jalan bukannya senang malah begitu" jelasnya.

"Bodo amat bodo!! Ngga peduli gue juga" langsung duluan dan ninggalin aska.

"Ada yang mau gue omongin sama lu, tapi jangan disini" katanya yang membuat langkah gue terhenti.

Dia narik tangan gue keluar mall dan gue cuma ngikut aja setiap langkah dia, dia ngajak gue ke belakang mall yang dimana ada Taman dengan satu pohon besar dan ayunan yang tertengger di salah satu dahan itu. Ngga nyangka gue di belakang mall ada taman kyk gini, tapi memang terhalang sama pagar-pagar yang tinggi sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"HANASKA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang