Keesokan harinya guru wali kelasku masuk kelas dan ternyata harini kami pembagian tugas( ketua, seketaris, bendahara, dan jadwal piket) yahh sepertiitulah. Kami pun mulai mengitung suara dan hasil nyaa banyak sekali yang memilih aku ntuk jadi seketaris kelas, oh my God ini seperti mimpi.
Wali kelas aku langsung memberikan apsensi kelas kepadaku dan mengatakan bahwa harus membuat jadwal piket dan loster kelas diprint besok harus siap di kumpulkan. Betapa sibuknya aku hari ini sibuk mendadak namanya hehe.. there are so many of my tasks at the moment, i am lazy to do this. why should i be chosen. Really-Really lazy.~ ~ ~ ~
Sesampai dirumah aku langsung bergegas mempersiapkan keperluan.
Frilia
Hufff... inilahh pekerjaan pertama aku dimana semua teman ku masih asyik santai-santai dirumah dan aku harus mengerjakan ini. Aduhh aku malas ini samasekali ga pentingg dah aakkghhh but I thought that this was the time for me to get used to being an important and useful person to stop being lazy and get it done quickly.
Aku begitu serius mengerjakan nya sendiri mengetik didepan leptop hijau kesukaan ku ini sampai-sampai lupa makan malam.
"Friliaaaa kamu sudah makan belum nak" teriak mamah yang memanggil aku dari dapur.
"belum mah aku masih ngerjain tugas sekolah, sebentar lagi siap kok" jawabku yang masih asik memandangi layar leptop.
"Makan sekarang nanti kamu telat makan".
"iya dehh iya mah ini aku makan". "memang kamu ngerjain tugas apa, nanti juga kan bisa dilanjut tapi makan dulu dong" tanya mamah kepada ku.
"ini mah tadi kan aku dipilih jadi seketaris kelas trus guruku nyuruh aku ngeprint loster pelajaran sama jadwal piket mahh besok harus dikumpul" jawab ku ketus menjelaskan kepada mamah.
dengan singkat nya mamah menjawab "ohh begitu" aku pun kebengong rada-rada gemes gimana gitu mendengar jawaban mamah barusan.
after I finished eating I continued my work earlier yeeeesss akhirnya pekerjaan ku selesai juga dari sekian lamaa nyaa tepat pukul 22.04 wib dan segera pergi keranjang tidur favorite hahaha... sudah berapa jam aku meninggalkan nyaa sendirian aku sudah rindu dengan ranjangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Wanita Hebat
Jugendliteraturtentu tidak mudah bagiku untuk menutupi kemaluan ku untuk berkomunikasi pada seseorang dan memberanikan diri menjadi pemimpin yang di andalkan oranglain. semua justru membutuhkan proses untuk melangkah memilih sesuatu yang benar dan tepat. ...