Apa bayanganmu tentang sosok seorang iblis?
Buruk Rupa?
Kejam?
Berbentuk seperti raksasa dan berwarna merah?
Dengan tanduk besar dan cakar-cakar panjang yang bisa menembus tulangmu?
Dia,
Pria itu.
Yang kini sedang tersenyum tipis dengan kulit seputih dan sehalus pualam. Tubuh tinggi dan tegapnya yang pernah memelukku erat.
Tampan.
Sangat tampan bahkan sangat sulit ku definisikan bagaimana rupawannya sosok dihadapanku itu.
"You make me fall in love with you and please don't make it worse" bisiknya padaku dan seketika tubuhku mati rasa.
Pria itu masih tersenyum seolah mengodaku yang kini tak bisa mengendalikan rona diwajahku. Terasa panas dan debaran ini membuatku semakin menggila.
Wajah kami semakin dekat dan betapa memukaunya iris keabuan milik pria itu.
"We are connected Ji.." Jemari dinginnya menyentuh wajahku, membuatku kembali mendongkak untuk membalas tatapannya.
"Kau tak akan bisa lari dariku" bibir pria itu menyentuh telingaku, membuatku bergidik dan masih terpukau menatapnya.
Aku kembali terpesona.
Tergoda.
Jatuh semakin dalam.
ku sentuh rahang tegas itu dengan jari mungilku yang gemetar.
"I'm yours" bisikku.
Pria itu tersenyum lembut dan bibir indah itu menyentuh bibirku begitu dalam dan aku kembali melayang.
lupa dengan duniaku yang seharusnya ku kejar.
kembali kedalam kebahagiaan delusional yang diciptakan olehnya.
Sang Raja Iblis.
Dan dunia yang pria itu ciptakan untukku.
Introduction
Jung Jaehyun a.k.a Satan a.k.a Demon King
Park Jihoon
Coming Soon.
Author Note : Spam komen kalian adalah penentu works ini lanjut apa engga 😂😂😂😂
Bunda Loves You 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERLUST 🔞 [JAEWINK]
FanfictionPark Jihoon yang terjebak dalam pesona milik sang Raja iblis Jung Jaehyun. BXB Mature Content CrackPair Romance, Dark, Fantasy. Jung JaehyunXPark Jihoon JaeWink Area