Dark Of Heaven

6.3K 517 212
                                    

Park Jihoon mematung dengan kaki lemas-berusaha sekuat hatinya mendongkak menatap sosok Kang Daniel yang memandangnya dengan raut wajah sedingin es

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jihoon mematung dengan kaki lemas-berusaha sekuat hatinya mendongkak menatap sosok Kang Daniel yang memandangnya dengan raut wajah sedingin es.

"Ku harap kau mengerti" Suara serak yang dulu selalu terdengar lembut ketika memanggilnya Love itu entah kenapa terasa begitu tajam dan membuat hatinya terluka meski tak berdarah.

Jihoon menarik nafasnya memandang lekat mata monolid milik pria yang sudah menjadi tunangannya sejak dua tahun yang lalu itu dan sadar, tidak ada lagi binar cinta dan sorot memuja Daniel untuknya seperti tahun-tahun yang lalu.

"Tapi.."

"Lepaskan aku Ji"

Kenapa rasanya sakit mendengar itu.

Jihoon masih meremat jemari tangannya dan merasakan cincin emas yang pernah Daniel pasangkan dimalam pertunangan mereka itu sebelum menoleh kearah jemari kuat Daniel.

Pria itu bahkan sudah melepaskan cincinnya.

Jihoon ingin menangis tapi ia tak mau terlihat lemah didepan sosok besar itu dan juga Lee Daehwi; sahabatnya sejak kecil dan faktanya Daniel telah berselingkuh dengan Daehwi beberapa saat sejak  kejadian mengenaskan itu.

"Aku lebih mencintai Daehwi dan dia juga mencintaiku"

Jihoon meremat tangannya itu tak peduli jika kuku dijari kirinya  menancap kuat dibuku-buku jemari tangan kanannya. Mencoba menahan gejolak emosi dan menahan rasa amarah yang mencoba untuk keluar dari dalam dirinya. Mata bening itu melirik kearah sosok mungil yang memegang lengan Daniel dengan wajah bersalahnya.

Mata mereka bertatapan.

Daehwi terlihat mencoba menahan senyumnya.

Jihoon yang bodoh hanya diam dan sadar tidak ada lagi sosok sahabat setia yang pernah ia bayangkan.

Tunangan dan sahabatnya.

Tega menjadi orang yang paling depan dalam menghianatinya.

"Niel tapi..."

"Keluargaku sudah tahu dan pernikahan kita harus dibatalkan sebelum terlambat"

Setetes air mata Jihoon menetes dan dengan cepat ia seka. Sebelum mendongkak menatap Daniel yang masih terarah padanya.

"Aku tidak bisa lagi bersamamu Jihoon"

Rasanya Jihoon ingin muntah dan semua yang berada didalam pikirannya berputar dengan suara berdenging ditelinga.

"Ini bukan cinta lagi Ji.. semua berubah dan aku hanya kasihan padamu"

Akhirnya kalimat itu terucap dan membuat Jihoon kembali sadar akan dirinya perlahan Jihoon melirik kearah cermin besar diujung flatnya yang kecil.

Dia bukanlah Jihoon yang dulu.

Putra dari Park Jimin seorang Banker sukses dan Ibunya Park Yoongi merupakan seorang Desainer pakaian ternama. Seorang pemuda manis dengan tubuh yang sehat dan wajah rupawan hasil perpaduan kedua orangtuanya.

WONDERLUST 🔞 [JAEWINK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang