PANIC AND NEW LIFE

449 52 9
                                    

Seluruh staf rumah sakit dan teman teman thor termasuk thor sendiri mengalami kepanikan luar biasa saat mengetahui Loki menghilang dan mereka melihat rekaman cctv namun tidak semua kamera berhasil menangkap pelarian Loki, mereka mengalami kebuntuan seharusnya mereka berjaga didepan pintu kamar bukan berkumpul didalam ruangan stephen membahas mengenai Loki. Frigga setelah dikabari mengenai kehilangan Loki ikut panik dan meminta heimdall mencari keberadaan Loki ia menemukan nya tapi ia mendengarkan suara Loki berbisik lirih
" kumohon heimdall, bantu aku sekali lagi " heimdall memandang frigga dan menggelengkan kepalanya
" maaf ratu asgard, saya tidak bisa menemukannya dimana mana " wajah frigga berubah sendu dan pergi meninggalkan heimdall
" hati hati Loki, jangan sungkan minta bantuanku " lirihnya, Loki yang berada mengangguk pelan dan mengucapkan terima kasih kepada heimdall.

Helena memandang Loki dari kejauhan yang sedang memanen buah stroberi kesukaan ya dengan senyum tiada henti terukir di bibir nya sesekali ia memakan stroberi itu dan ia benar benar senang tinggal diperkebunan milik Helena dan ia banyak membantunya dengan senang hati sedikit mengobati luka hatinya kehilangan bayinya dan ia ingin membuang kenangannya bersama thor, Helena sangat menyayangi Loki entah mengapa ia merasa prihatin dengan Loki selain itu Loki juga rajin membantunya sehingga meringankan pekerjaan diperkebunannya terlihat Loki sangat telaten saat merawat ternak ternak miliknya dan ia melihat Loki mengerjakan semua pekerjaan dengan senyuman yang menunjukkan ia melakukan pekerjaannya dengan ikhlas.

Thor masih panik sendiri diasgard ia tidak bicara dengan odin sama sekali meskipun odin sedang berusaha meminta maaf padanya sudah hampir dua minggu Loki menghilang, stephen diam diam ikut mencari entah mengapa ia merasa ada kabut yang melindungi keberadaan Loki namun bukan sesuatu yang menakutkan tapi kabut yang terasa hangat dan tidak berbahaya ia tidak tahu itu ulah heimdall.

Loki sangat senang sekarang ia akan kekota menjual hasil perkebunan dan peternakan ke kota mereka kesana menggunakan truk butut dan Loki sangat senang memandang keluar ia tersenyum senang Helena sesekali memandannya dan ikut tersenyum, saat dikota setelah menjual hasil peternakan Helena berbelanja beberapa keperluan rumah tangga dan memberikan beberapa helai baju dan celana untuk Loki karena Loki hanya menggunakan pakaian buntut milik anak bungsunya ia meminta Loki menunggu di truk.

Terdengar tawa Loki bersama anak anak ia bermain bersama Loki seperti lompat tali dan lain lain ia sangat bahagia seolah kehidupan pahit tidak pernah hinggap di hidup nya dan Helena menonton semuanya dan tersenyum bahagia melihat loki tertawa lepas ia seperti kembali menjadi anak kecil lagi tanpa sadar Helena menitikkan air mata dadanya terasa sesak ia merasa beruntung dipertemukan dengan Loki ia anak yang baik manis dan rajin tidak seperti anak anaknya yang pergi meninggalkan nya sendiri tanpa pernah lagi pulang kecuali putra bungsunya yang masih sering pulang menghiburnya, Loki bercerita tanpa henti sepanjang perjalanan pulang sesekali mereka tertawa bersama saat Loki bercerita lucu tanpa terasa mereka sudah tiba dirumah namun sebuah mobil lain terparkir manis didepan rumah Helena.

Terdengar tawa Loki bersama anak anak ia bermain bersama Loki seperti lompat tali dan lain lain ia sangat bahagia seolah kehidupan pahit tidak pernah hinggap di hidup nya dan Helena menonton semuanya dan tersenyum bahagia melihat loki tertawa lepa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Helena memperkenalkan putra bungsunya kepada Loki dan sedikit terkejut karena ia sangat sempurna dengan wajah tampan tanpa henti tersenyum mirip dengan sosok lelaki almarhum suami Helena, sedangkan lelaki bernama Wade itu kagum dengan kesempurnaan maha karya tuhan dihadapannya ia tahu sosok Loki setelah ibunya menelpon nya beberapa hari lalu bercerita mengenai Loki.

UNFORGOTTEN LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang