Pagi pagi magnus sudah pergi meninggalkan nya setelah membuatkannya sarapan pagi Loki makan sarapannya dengan ogah ogahan apalagi magnus pergi tanpa pamit karena terburu buru, hal pertama Loki lakukan adalah membereskan setelah ia selesai sarapan dan membersihkan rumah bagian yang ia suka. Loki menatap sebuah album foto yang ia temukan perlahan ia membukanya magnus tampak bahagia di antara teman temannya Loki sedikit iri karena ia tidak punya teman selain thor
Ia membuka lembar terakhir ini mengejutkan Loki, hatinya sedikit tidak suka lebih ke rasa cemburu
Loki menutup album dengan keras ia tidak suka ia benci tapi kenapa apa ia jatuh cinta dengan magnus Loki menggelengkan kepalanya namun ia cemburu air matanya yang tertahan tumpah juga.
Loki membuka kulkas mencari sesuatu untuk dimasak siang ini ia merasa lapar matanya membulat melihat kulkas dalam keadaan kosong setelah membongkar seluruh dapur ia tidak menemukan apapun tiba tiba ia ingat uang pemberian magnus jika ia merasa ingin membeli sesuatu saat magnus sedang tidak di rumah, magnus bersenandung kecil berjalan menuju sebuah toserba yang tidak jauh dari apartemen mungkin membeli makanan dan bahan makanan untuk makan malam berharap ia bisa makan bersama magnus. Ia sibuk memilah baham bahan makanan setelah mengambil beberapa camilan karena magnus memberinya uang yang cukup banyak ia sangat senang dan keranjang dorong nya sudah penuh i segera menuju kasir langkahnya terhenti ia dicegat beberapa orang berbadan besar dan beberapa wanita mereka memandangnya marah Loki tidak mengenal mereka, mereka memarahi serta mencaci maki Loki bahkan menganiaya nya gara gara peristiwa di new York beberapa tahun lalu mereka adalah keluarga korban.
Seseorang menghentikan mereka fan suara itu tidak asing Loki merintih menahan sakit ingin rasanya ia mati saat itu juga mereka menceritakan semuanya kepada orang yang menolongnya tak lain adalah magnus, magnus terkejut mendengar penuturan mereka ia tidak menyangka siapa Loki sebenarnya namun saat berbalik Loki telah pergi meninggalkan supermarket dengan langkah cintai dan tertatih sambil menahan sakit amat sangat ini bukan apa tapi hatinya lebih sakit ia malu dan takut ia tidak tahu akan kemana sesekali ia menyeka darah dan air matanya dari wajah, ia bersembunyi disebuah gang sempit dan kotor duduk dan menangis tidak peduli hujan mulai turun karena sudah masuk musim penghujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGOTTEN LOVE
Romancemengapa aku yang mencintaimu dengan mudah kau lupakan, cinta ini datang dengan sendirinya dan bukan aku yang mengatur aku akan jatuh cinta padamu thor mengapa ini semua menjadi kesalahanku dan kau hukum aku atas cinta ini