Semua yg ada di cerita ini hanya fiktif.
maaf kalo shipnya sungguh crack, karena aku ngasal banget emang kalo bikin ship.
semoga menghibur dan silahkan request mau siapa yang diceritain. God bless you guys, makasih udah mau baca💜💜💜"bang... bangg.. bantuin" teriak wooseok sambil gedor-gedor kamar seungwoo yang lagi tidur dia jam 4 sore ini.
Jinwoo bingung harus ngapain, dongpyo yang lagi gak ada kelas udah turun ke lantai satu karena rubut. Hangyul sama Yohan juga udah digedorin sama dongpyo terus ikutan turun kebawah. yang lainnya masih pada kelas sama entah kemana ada urusan.
Jinwoo, dongpyo sama dohyon masih kaget yang bener-bener kaget gak tau kenapa. sedangkan Yohan sama Hangyul udah sibuk keluar asrama pesen grab dan nunggu didepan pintu.
"ah sial, ini terakhir kayak gini 2 tahun yang lalu waktu kita masih bau kencur. inget banget gua diem-diem ngadepin keadaan ini sama anak-anak" keluh Hangyul, Yohan gak jawab apapun dia udah panik sambil nelponin abang grabnya suruh cepet-cepet soalnya tinggal belok tapi lamaaa bener.
Dohyon masih kaget, dia gak tau harus apa. Jinwoo sama dongpyo nepuk-nepuk punggung Dohyon menenangkan.
Wooseok udah gak tau harus gimana, kejadian kayak gini itu beneran kejadian yang paling dihindari sama woosoek, gitu juga sama seungwoo. kalau udah kayak gini mereka gak tau harus marah sama siapa.
Seungwoo sama Wooseok udah nutupin tangan kanan Jinhyuk pakek handuk supaya darahnya gak kemana-mana. iya, Jinhyuk itu sering banget self-harm. Dia menyakiti dirinya sendiri karena gak tau harus gimana, menurut dia kalau dia udah nyakitin dirinya seluruh rasa kecewa dan rasa marah pada dirinya sendiri berkurang, iya gitu. Jinhyuk itu kalo dari luar sosoknya tangguh, suka bercanda, temennya banyak, haha-hehe gitulah.
Tapi setiap individu punya ceritanya masing-masing kan?
Kalau tanya kenapa Jinhyuk gak di bawa ke psikolog, dia gak mau. sama sekali gak mau. keluarganya? jangan harap, keluarganya gak ada yang tau dia sering banget ngelukain dirinya sendiri.
Sebenarnya dia mulai ngelukain dirinya sendiri ini sejak kelas 3 SMA. Rasa sakitnya Jinhyuk ini berasal dari keluarganya, dia sering banget dapet kekerasan fisik dari ayahnya sejak ibunya meninggal. lalu, setelah beberapa saat ibunya meninggal pacarnya yang dari lama banget sama dia ini tunangan sama sahabatnya. Jadi dia merasa sendiri, merasa dirinya adalah sumber dari permasalahan dan merasa kecewa akan dirinya, lalu dia tidak merasa pantas untuk hidup.
Makanya dia milih kuliah disini dengan tujuan menghindari semua masa lalunya, tapi nggak semudah itu, dia masih butuh bantuan.
anak-anak asrama awalnya gak ada yang tau, sampek suatu ketika Jinhyuk ini pulang dan ayahnya marah-marah. Balik-balik ke asrama Wooseok udah nemuin Jinhyuk dengan tangan kanannya berdarah-darah. waktu itu anak lantai satu lengkap, lantai dua cuma ada Byungchan sama Hangyul sedangkan Yohan sama Yuvin diceritain aja sama dua anak itu, mereka langsung percaya aja soalnya setiap saat bang Jinhyuk pasti pakai jam tangan di kanan kalau ngga pakai plester disitu.
Seungwoo pegang tangan kiri Jinhyuk dan menuntunnya masuk mobil mah dibawa ke rumah sakit, Jinhyuk wajahnya udah pucet karena darahnya banyak banget yang keluar masih sempet-sempetnya lagi senyum ke dohyon, Jinwoo sama dongpyo. Wooseok ngikutin mereka berdua sambil pegang punggung Jinhyuk dan jalan di samping kanannya sambil megangin handuk yang nempel di tangan kanan Jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delphinion || Produce X 101 [END]
General FictionCerita mahasiswa baru, mahasiswa tengah dan mahasiswa sudah lelah kuliah.