0.4 Is Loving You A Mistake?

2K 86 5
                                    

Kamar Jennie dan Irene pov

"wih bagus juga kamar lo jen"ucap irene sambil menatap kearah jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"wih bagus juga kamar lo jen"ucap irene sambil menatap kearah jennie

"oh jelas dong,secarakan jennie itu holkay"jawab jennie sambil sedikit mengibaskan rambutnya

"sialan,nyesel gue muji jadinya.tapi bagi gue tetap lebih bagusan kamar gue sih jen,daripada kamar lo"

"halah kak,lo kalo emang suka sama kamar gue bilang aja kali nggak usah sok sokan bilang kamar lo lebih bagus dari kamar gue"

"emm...kak rene,ada yang mau gue tanyain sama lo"ucap jennie saat dirinya sudah duduk dikasurnya

"yaudah tanya aja,biasanya juga lo nggak pernah ijin kalo mau tanya sesuatu sama gue"

"ya itukan biasanya,kalo sekarang ini kan emang ada hal serius yang harus gue tanyain ke lo kak"

"mau nanya apa emangnya"tanya irene yang saat ini sudah duduk di samping jennie

"emm... Lo... masih suka sama bang suho kak"ucap jennie dengan wajah yang sedikit was was

"gue tuh bukan cuman sekadar suka sama suho,tapi gue sayang dan cinta banget sama dia jen.yah tapikan lo tau sendiri kalau suho udah pacaran sama jisoo,jadi gue nggak mau disangka orang ketiga di hubungan mereka"

"tapi kan selagi janur kuning belum melengkung masih ada kesempatan untuk menikung kak rene"

"enggaklah,gila ya lo..yakali gue nikung"

Mendengar ucapan jennie,spontan Irene langsung menoyor kepala jennie.
"nih anak kelamaan jomblo jadi makin geser deh otaknya,masa nyuruh gue jadi pelakor, mau jadi apa hidup gue nanti"pikir irene.

"gue nggak bakal tega ngelakuin hal sejahat itu ke jisoo,karna gue tau gimana sayang nya jisoo ke suho,walaupun memang rasa cinta jisoo ke suho nggak sebesar rasa cinta gue ke suho"

"dan gue juga tau gimana perjuangan suho untuk dapatin jisoo,bahkan suho sampai harus minta ijin dulu sama orang tua nya jisoo supaya bisa pacaran sama jisoo.
jadi gue nggak bakal setega itu untuk ngehancurin semua yang udah suho perjuangin untuk dapatin jisoo"ucap irene sambil mendongakkan kepalanya ke atas menatap plafon kamar jennie berharap bahwa air matanya tidak turun dan membasahi wajahnya

"kak..lo boleh nangis kalo memang loe nggak kuat nanggung semuanya,gue selalu siap untuk dengerin semua curhatan lo,dan gue juga selalu siap untuk jadiin bahu gue sebagai tempat lo bersandar"

"jen... hiks hiks kenapa gue harus ngerasain ini jen... kenapa... "

irene menghambur kepelukan jennie

Kali ini irene tidak sanggup lagi,air mata yang sedari tadi dia tahan akhirnya jatuh juga.entah kenapa setiap dia curhat bersama jennie dia tidak bisa mengontrol emosi nya.

Jika dia memang benar benar sedih,maka dia akan mengeluarkan semua unek unek nya sambil menangis di pelukan jennie.

Berbeda jika dia bersama orang lain,irene bakal berusaha sekuat mungkin untuk tidak menangis di hadapan orang lain,karna dia tidak mau dianggap lemah.

Tapi justru setiap dia curhat dengan jennie maka irene akan benar benar menjadi irene yang lemah,irene yang rapuh,irene yang tidak sanggup untuk menahan emosi yang selalu dipendamnya selama ini.

Mungkin itu faktor karna dia udah nganggap jennie kayak adiknya sendiri,jadi irene ngerasa nggak canggung kalo harus curhat sama jennie.

Mengenai seorang adik,sebenarnya irene itu punya adik laki laki,namanya sehun yang umurnya cuman terpaut tiga tahun sama irene.
jadi nggak mungkin kalau dia curhat masalah percintaan dia ke adiknya,bukannya ngebantu yang ada nanti adiknya malah ngeledekin dia,apalagi si sehun lumayan dekat sama suho.

"kak.udah ya,lo jangan nangis gini,gue gak suka kalo liat kakak yang gue sayang nangis cuman gara gara cowok yang bahkan sama sekali nggak peduli dengan lo"

"gue yakin lo kuat kak,gue yakin lo bisa hadapi semua masalah lo,gue selalu yakin tentang itu kak"ucap jennie sambil mengelus rambut irene dengan lembut berharap itu bisa sedikit menenangkan irene

"hiks hiks hiks...gue harus ngapain jen,gue harus ngapain lagi supaya gue bisa lupain suho dari hati dan pikiran gue,gue harus apa jen"

"kak,dengerin gue ya..gue nggak minta lo buat lupain semua perasaan lo ke bang suho,karna itu hak lo buat ngelupain bang suho atau nggak"

"tapi gue pingin supaya lo bisa dapatin laki laki yang lebih baik dari bang suho,laki laki yang benar benar sayang dan peduli sama lo,karna gue pingin liat kakak yang gue sayang dicintai sama seseorang"

"gue nggak mungkin terus terusan biarin lo sakit hati cuman gara gara bang suho,gue nggak mungkin terus terusan biarin bang suho bersikap dingin sama lo kak atau bahkan nggak jarang dia nggak peduli sama kehadiran lo—gue nggak mungkin bisa biarin hal itu terjadi sama lo kak"ucap jennie dengan mata yang sedikit berkaca kaca

Jujur,kalo sekarang ini jennie disuruh milih siapa orang yang ingin dilenyapkannya dari dunia.
Tanpa ragu jennie pasti bakal milih orang yang sering banget nyakitin sahabatnya,dan salah satu orang itu suho...

"iya jen,makasih ya lo selalu ada setiap saat untuk gue"

"sama sama kak,peluk dulu dong,hehehe"ucap jennie sambil merentangkan kedua tangannya menghadap irene

"hahaha,bisa aja lo"irene segera bergerak memeluk jennie.

"thanks jen,karna selalu ada buat gue,atas semua pengorbanan lo buat gue..gue benar-benar bersyukur bisa kenal sama lo.
Gue janji jen,gue bakal selalu jaga lo dan yang lainnya,gue nggak bakal biarin kalian terluka,walau seujung kuku pun..gue janji jen"batin irene dalam hati

Jangan lupa kasih vote dan commentnya,makasih yang sudah berminat baca cerita aku

HEAVEN | BLACKVELVET #wattys2019 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang