Ngajak Nginep

544 77 18
                                    

Siang itu, Hyungwon udah siap mau ke kantin. Biasa, beli roti sama susu. Kan lagi diet... dompetnya.

Tapi ada satu hal yang bikin Hyungwon heran, biasanya Wonho udah ngejogrok depan pintu kelasnya lima menit sebelum bel istirahat bunyi. Lah sekarang tuh kelinci rasa kangguru itu kagak nampak bahkan cuman idungnya doang. Agak serem sih kalo idungnya dia jalan-jalan sendiri, hehe.

"Neng mau ke kantin kan? Bareng sama Joo ya!"

Ini Jooheon, udah ngintil kaya anak ayam belakang Hyunwon.

"Tumben gak nempel sama Changkyun." Hyungwon nanya sambil lurus aja jalan.

Jooheon manyun. "Changkyun lagi sibuk sama temen-temennya, gak bisa diganggu katanya."

Hyungwon diem bae, takut nanti Jooheon malah curhat. Lagi males dengerin curhat orang. Laper kan, mending saving energi kan.

Nyampe di kantin Hyungwon langsung ambil roti sama susu di kulkas, ambil susunya yang dingin, biar seger.

"Lu gak sama Wonho? Tumben." Ini si Jooheon masih aja ngintilin. Ikut ambil susu juga.

"Wonho sibuk." Bohong Hyungwon.

Hyungwon mah sebenernya kaga tau tu manusia atu kemana. Yang jelas kagak ada Wonho, aman hidupnya dia.

"Tuh orangnya! Panjang umur dia!"

Hyungwon ngikutin telunjuk Jooheon. Dan bener aja di pintu masuk kantin Wonho lagi jalan sok ganteng gitu. Tangan dimasukin ke saku, jalan sok keren, jijik Hyungwon tuh liatnya.

"Hai sayang!"

Hyungwon hampir keselek sedotan pas Wonho nyapa gitu. Sok manis banget ih.

"Gak makan?"

'Buta kali ya ni anak! Udah jelas gue pegang roti sama susu.' Pengennya sih Hyungwon ngomong gitu, tapi gak bisa. Ada Jooheon.

"Ini roti sama susu."

Wonho ngelirik bentar, terus nyengir kek kuda.

Jooheon liatnya ngeri-ngeri geli, soalnya Wonho OOC banget. Biasanya kan garang, gahar gitu kek singa, eh ini mah malah kek anak kucing.

'Gila pheromon Hyungwon emang gak bisa ditolak!' Jooheon ngebatin aja. Kalo diomong beneran ntar kena gaplok Wonho berabe.

"Makan yang lain kek Yang, makan roti mulu gak ada gizinya." Ini Wonho ngomong sambil manyun-manyun. Jijik Hyungwon tuh liatnya.

"Makan apa lagi? Lagi diet." Hyungwo  ngeles.

"Ramyeon? Atau kuaci?"

Hyungwon pengen banget lempar Wonho ke jendela, mumpung kantin mereka di lantai 3 kan mayan tuh.

"Itu mah sama aja gak ada gizinya." Ini Joojeon yang nyeletuk.

Kalo ada Changkyun mungkin tu anak udah geret Jooheon biar kaga kena damprat Wonho. Lagian ikut-ikutan mulu sih!

"Neng, gue duluan ye!"

Sebelum kena damprat Jooheon langsung kabur, menyelamatkan diri.

"Bener tuh kata si Jooheon." Hyungwon jalan sambil gigitin rotinya. Dia mah gak perlu tempat duduk, makan dijalan juga abis ntar.

"Tapi ramyeon itu ena!"

"Ambigu banget sih lu! Sana pesen makan! Gue nunggu sini!"

Hyungwon nempelin pantat semoknya di salah satu kursi, nunggu Wonho yang lagi mau jalan pesen makan.

"Jangan makan mie!" Hyungwon rada treak.

Semua yang ada disana auto noleh, liatin Hyungwon dengan satu tatapan penuh makna. Yaitu:

PERAWAN TING-TING✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang