Mewek

505 66 6
                                    

Wonho tancep gas motornya pas apa yang mereka butuhin udah dapet semua. Gak banyak, cuman sesetel baju sama beberapa bahan makanan. Hyungwon mau masak, tapi yang gak ribet soalnya dia belom begitu bisa masak.

"Mandi geh, gue mau masak dulu buat makan malem kita."

Wonho gak nyaut, dia mlengos aja ke kamar abis lempar tas sembarangan.

Hyungwon gak mau pusing, mending masak terus mandi terus makan terus ngebo deh. Duh gak yakin sih sebenernya Hyungwon sama yang terakhir tadi, kan bisa aja Si Wonho gak ngebiarin dia tidur tenang.

Gimana kalo misal pas dia tidur Wonho macem-macem? Kan Hyungwon masih perawan, segala-galanya!

"Mikir apaan lu? Gosong tuh, bego!"

Hyungwon hampir gaplokin panci panas ke muka Wonho.

"Lu ngapain ngagetin gue sih?" Hyungwon sensi.

"Ya lagian lu masak sambil ngelamun! Mau racunin gue? Gak usah multitasking gitu! Multitasking lu gak faedah!" Wonho nempelin pantatnya pas udah nengebacot.

Hyungwon diem aja, ngedumelnya dimute soalnya dia dalam bahaya sekarang. Ya tau sih dia dalam bahaya, cuman kenapa masih mau ikut ke rumahnya Wonho?

"Nanti siapin nasi ya, itu nasinya udah mateng. Gue mau mandi dulu."

Hyungwon naro sup buatannya di atas meja, nyopot apron terus jalan ke dalem. Kenapa Hyungwon langsung jalan ke dalem? Karena dia udah apal sama isi apartemen Wonho.

Butuh waktu sekitar 15 menit buat Hyungwon selesein acara mandinya. Sekarang udah seger, udah kagak bau ketek lagi, udah kagak kucel lagi, udah wangi, udah unyu.

"Piamanya cocok ya, jadi gemes gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Piamanya cocok ya, jadi gemes gue. Hehe... " Komentar Wonho pas Hyungwon udah sampe meja makan.

Semua makanan udah ditata sama Wonho btw.

"Sebenernya agak risih sih ini, soalnya belom dicuci."

"Apa mau pake baju gue? Tapi ntar kegedean."

Hyungwon geleng. "Gak ah, ntar lu nepsong lagi liat bahu gue." Ni bocah pede banget.

"Ngapain liat bahu doang sange? Yang bugil aja kadang kaga bikin sange kok!" Wonho jawab etel banget sambil nyedok nasi ke mulut.

Hyungwon dengernya gak tau kenapa hatinya rada-rada pedih gimana gitu, padahal sebelumnya udah rasa spesial banget ampe dibeliin baju segala sama Wonho.

"Oh, gitu ya?" Gumam Hyungwon.

Mereka diem, cuma ada suara alat makan aja. Sebenernya Hyungwon udah kagak selera makan abis Wonho ngomong gitu, tapi ya kalo dia gak makan ntar mubazir kan, mana capek abis masak sama belanja.

PERAWAN TING-TING✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang