Jadi dokter residen emang nguras banget tenaga. Udah tugas kampus bejibun, pasien yang kek gak berenti-berenti, sampe senior bawel sok berkuasa tapi tolol pun ada.
Anak residen yang lagi magang dengan seabrek kesibukan itu salah satunya ya Hyungwon, dia lagi ambil spesialis bedah jadi tiap hari ketemu pasien-pasien yang hampir sekarat atau keluhan macem-macem.
Sebenernya dia pengen ambil dokter spesialis anak, cuma karena dirasa gak gitu sanggup ngadepin bocil jadinya bedah aja diambil. Orang gede kan gak gitu rewel kek bocil, mana Hyungwon orangnya irit banget kalo ngomong.
Hyungwon lagi ngerjain tugas di kamar yang disediain rumah sakit, lagi asik-asik ngetik tesis eh si Jackson malah gebrak pintu sambil tereak panik banget.
"Won! Pasien Won! Gawat!"
Hyungwon gak perlu nyahutin Jackson langsung ambil almetnya terus lari ke IGD, disana udah ada beberapa dokter magang baru masuk kemaren lagi pasangin infus. Kacau banget emang IGD tuh gak pernah gak kacau.
"Pasien kecelakaan, Dok!" Saut dokter magang yang lagi ngecek tensi pasien.
Meski Hyungwon baru tahun ketiga magang, dia lumayan cekatan kalo ngurusin pasien, ampe gak sadar kalo pasiennya ini seseorang yang dia kenal. Banget.
"Tekanan darah? Tanda-tanda vital?"
"Normal!"
"Benang jahit!"
Hyungwon yang udah pasang sarung tangan nadahin tangan nyuruh asistennya buat ambilin benang jahit karena lukanya lumayan panjang.
Sebelum dipegang Hyungwon, darahnya keluar banyak banget. Makanya Jackson bilang gawat. Tapi udah ditanganin Hyungwon, semua beres. Kek biasa lah.
Pasien yang dari tadi liatin Hyungwon senyum gaje, sakit dari lukanya udah gak dipeduliin. Liat Hyungwon sehat-sehat aja meski ada mata pandanya, dia udah seneng.
"Kontrol sejam lagi ya." Intruksi Hyungwon sama dokter jaga yang lain.
"Hyungwon."
Hyungwon yang baru mau langkah langsung berenti, suaranya kek gak asing gitu.
"Gak mau nyapa?"
Suara serak khas orang bangun tidir itu yang Hyungwon kangenin, sumpah rasanya dia gak pengen noleh takut cuma delulunya dia aja. Orang banyak pikiran biasanya suka ngelantur, itu yang Hyungwon baca.
"Sombong ya sekarang mentang-mentang udah jadi dokter."
Dan mau gak mau Hyungwon pun nengok.
Pas nengok dia liat Wonho lagi dadah-dadah sambil nyengir tapi kondisinya buruk banget. Ya gimana gak buruk orang muka lecet jeans sebelah diang karena pahanya dijahit.
"Hai, apa kabar?" Bibir kering Wonho lagi-lagi senyum.
"W-Wonho?" tanya Hyungwon gak percaya.
"Hehe... makasih ya udah rawat gue."
Pas kebetulan dokter sama suster yang tadi disana udah pada pergi, jadi tinggal Hyungwon sama Wonho doang.
"Lu ngapain disini?" Emang udah kebiasaan kalo ditanya bukannya jawab malah balik nanya.
"Biasa, kecelakaan kecil." Wonho ngomong etel banget.
Ya bagi dia sih emang kecil, soalnya pas jaman sekolah aja dia sempet sekarat ditusuk orang. Tapi buat Hyungwon, kecelakaan ya tetep kecelakaam. Gak ada yang namanya kecelakaan kecil ampe kaki dijahit pala diperban.
"Lu masih balapan liar?"
Wonho geleng. "Gue bukan anak kecil lagi, udah gue tinggalin sejak ada orang nangis gak mau liat gue mati di jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERAWAN TING-TING✅✅
FanfictionChae Hyungwon, ketos cantik dengan segala kesempurnaannya harus rela berurusan sama Lee Hoseok a.k.a Shin Wonho, preman sekolah yang terkenal dengan kebadungannya. WARN! bahasa non-baku, humor garing, dan ini boys love alias CERITA HOMO! Mature Cont...