Ep 2

46 15 1
                                    


''Lisa-ya''

''Taehyung-ssi''

Setelah terdiam beberapa detik akhirnya Lisa melanjutkan kata-katanya.
''Ada apa Taehyung-ssi ?''

''Ah, Aniya Lisa-ya hanya ingin berkunjung saja, apa tidak boleh ?''

''Ah bukan begitu, hanya saja kau mengejutkanku, tidak biasanya kau datang kemari''

Taehyung hanya tersenyum garing(?) menanggapi pernyataan Lisa.

''Kau tak mempersilahkanku masuk Nona Lice ?''

''Ah mian, ayo silahkan masuk Taehyung-ssi''

Mereka pun masuk kedalah apartment Lisa, Lisa mempersilahkan Taehyung duduk di Sofa sebuah ruangan yang memang berfungsi sebagai ruang tamu.

''Emm Taehyung -ssi biar kuambilkan minuman dulu untukmu''

Taehyung hanya menganguk sebagai responnya, namun baru 5 langkah Lisa membawa kakinya menuju dapur tiba-tiba.

''Lisa-ya''
Taehyung kembali memangil Lisa.

''Bisakah kau memanggilku tak seformal itu, bukankah kita berteman, kau juga bisa memanggil ku Oppa kalau kau mau''

Lisa hanya tersenyum menanggapinya, kemudian kembali berbalik dan melanjutkan langkahnya menuju dapur.


Jungkook ON

''Aishhhh... Apa aku harus sepusing ini memilih baju yang akan aku pakai''
Aku menggerutu sendiri sambil mengacak-ngacak lemari pakaianku, Apa yang kau lakukan Jeon Jungkook, kau hanya akan bertemu dengan Lisa, ‘Dongsaengmu’.

''Bahkan saat akan bertemu Yeojaku aku tak sepusing ini dalam memilih pakaian''

Aku kembali memilih-milih(?) pakaian dan akhirnya aku putuskan untuk memakai kemeja yang Lisa berikan waktu itu.

''Kucing itu aku simpan dimana yah,Ah ini dia !!''

Aku mengambil boneka Kucing kesukaan Lisa, aku akan memberikan ini padanya sebagai permohonan maafku atas kejadian tempo hari.
Aku langsung bergegas pergi meninggalkan rumah menuju apartment ‘dongsaengku’, Lalisa Manoban. Yah aku akan menemuinya di apartementnya, karna aku yakin dia tak akan kemana-mana di hari libur seperti ini.

***

Sesampainya di lantai 11 dan di depan kamar yang bernomorkan 11 juga, aku langsung memasukan kombinasi angka untuk membuka pintu ini, yah aku tak perlu repot-repot mengetuk pintu karna kodenya adalah tanggal lahirku sendiri, lagi pula aku sering datang kemari.

TING(?)

Pintu pun terbuka, otomatis aku langsung masuk kedalam namun saat sampai di ruang tamu aku begitu terkejut dengan apa yang aku lihat saat ini.

''Kim Taehyung, Apa yang kau lakukan disini''

''Ah kook kau disini juga''

''Oppa, mian aku lama mengambilkan minumnya''

Tiba-tiba Lisa muncul dari arah dapur dengan 2 cangkir teh ditangannya, dan sepertinya dia terkejut dengan kedatanganku saat ini, Tadi apa dia memanggil Taehyung dengan sebutan Oppa ? Sejak kapan Lisa memanggilnya begitu?

''Eoh kau disini rupanya''

Cih bahkan dia tak memanggilku Oppa. Lisa duduk di Sofa di samping Taehyung dan memberikan minumannya pada Taehyung.

''Ne, aku disini, Apa aku mengganggu kalian ?''
Kenapa nada bicaraku jadi sinis begini.

''Ah tidak Kook, aku juga belum  lama disni''

ONLY DONGSAENG (Liskook) Feat TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang