3

44 16 2
                                    

" lisayaa apa kau baik-baik saja?"

"Ahh... Ne aku baik-baik saja"

Bohong lisa, oh ayolah mana ada orang yg dicintai sudah menjalin hubungan dengan seseorang, lisa tentu saja sakit hati. Ingat lisa tidak sekuat wanita yang ada di sinetron Indosiar kekekkkk.

"Kalau begitu unnie tutup telefon nya dulu, bye lisaa"

"Byee unnie"
Singkat lisa, karna dia lagi tidak ingin diganggu.

Lisa pov
Lisa memutuskan untuk membersihkan badannya, didalam bathup lisa memikirkan kata-kata park Chae young 'bukankah kau adiknya Jungkook? Itu berarti kau adalah calon adik iparku'.

"Cih.. adik ipar ternyata"
Kekeh lisa pelan sambil tersenyum pahit

"Ok baiklah... Kalau begitu saya lalisa manoban akan berhenti mencintai jeon Jungkook,kalau takdir mempersatukan kami aku tidak akan menolak"
Gumam lisa sambil tertawa sendiri.

Author POV
Karna terlalu lama berendam lisa mengakhiri nya, dia keluar dari kamar mandi menuju lemari pakaiannya lalu memakainya setelah selesai lisa memilih tidur karna besok ada kuliah pagi.

Skip pagi hari#

Lisa bangun dari mimpi indahnya karna ada sebuah notif dari wa, yaitu dari kim taehyung. Lisa bangun lalu membuka isi pesan tersebut.

Kim taehyung
Lisa....
Bangun woyy!!!
Dasar kebo!!!
Cepetan mandi, gue jemput lo!!
Awass aja kalo gue dateng lo belum mandi!!

Me
Bawel ihh...
Tumben jemput gue!!
Hayooloo habis mimpi basah kan lo jadi baik gini??

Kim taehyung
Enakkk aja, cptan sono mandi!!

Me
Iyaiya,bawel banget ih kayak cabe-cabean,,
Read

Lisa POV
Setelah dapat pesan dari taehyung yg ngeselin, gue bangun langsung menuju kamar mandi, 15 menit dikamar mandi gue berjalan menuju lemari memakai pakaian yang akan gue pakai ke kampus simple tpi elegan gue suka, ga lama gue pake make up tipis. Tiba tiba ada notif dihp gue.

Kim taehyung
Gue udah didepan pintu lo nih cptan buka pegel kaki gue berdiri terus,,

Me
Siapa suruh berdiri, bentar lagi gue keluar..

Kim taehyung
Ok
Read

Gue keluar kamar lalu membuka pintu, udah ada taehyung sambil nyengir bodoh ga jelas,

"Ayo lis kita berangkat"
Ujar taehyung sambil gandeng tangan gue sambil senyum-senyum ga jelas, kesetanan nih anak.

"Apa gue buka hati aja buat taehyung?,yang 4thn setia sama gue?"
Ucap lisa dalam hati, bohong lisa kalau selama ini tidak tahu perasaan taehyung ke lisa,selama ini lisa tahu kalau taehyung suka sama lisa, tpi lisa pura pura tidak tahu.

Sesampainya di mobil taehyung baru sadar kalo tadi dia gandeng lisa.

"Ehh maaf lisa ga sengaja"
Ucap taehyung sambil senyum kotak andalannya.

"Udah ahh gpp juga"
Ucap lisa sambil masuk ke dalam mobil taehyung.

Author POV
Didalam mobil cuma ada keheningan, 2 orang manusia tidak ada yg berbicara, Lisa menghadap luar jendela dan taehyung sibuk fokus menyetir. Sampai dikampus taehyung memakirkan mobilnya lalu membukakan pintu untuk lisa. Uwuuu gak tuh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONLY DONGSAENG (Liskook) Feat TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang