"YA Lee Jingu! Kau pikir apa yang sedang kau lakukan hah?!" Kihyun membentaknya dengan keras.
Dibelakangnya terlihat para member yang lain dengan ekspresi yang tak jauh berbeda, amarah dan tentunya kaget.
"Ki.. Kihyun ah... Hyung bisa jelaskan, ini tidak seperti yang kalian lihat" kata Manager Lee
"Tidak seperti yang kami lihat? Kau bercanda! Semua perbuatanmu sudah kurekam. Akan aku pastikan kau membusuk di penjara!" kata Hyungwon
"Jadi Changkyun benar...., dan kami terlalu bodoh untuk menyadarinya. Kenapa kau tega hyung?" tanya Wonho
"Hhyunghh... tohhlongh... ssihh... siapapunhh..." suara rintihan Changkyun membuat mereka semua kembali terfokus kepada maknae mereka.
Shownu, Kihyun, dan Hyungwon langsung menghampiri Changkyun secepat kilat sedangkan Wonho dan Minhyuk menahan Manager Lee yang terlihat mau kabur sementara Joohoen menelepon Manager Kim.
"Changkyun ah, kau baik baik saja? Bertahanlah" tanya Shownu, pertanyaan bodoh memang.
"Ssakitthh hyunghh" rintih Changkyun
"Changkyun ah, maafkan hyung semua tidak percaya denganmu" kata Kihyun
"Hhyunghh.." panggil Changkyun tapi ia tidak sempat menyelesaikan perkataannya karena kegelapan terlebih dahulu menelannya.
"Changkyun ah! Lim Changkyun! Sadarlah!" kata Hyungwon panik.
Shownu tanpa basa basi langsung menganggkat tubuh ringan Changkyun dan membawanya dengan cepat kembali ke ruangannya.
Berharap adalah satu satunya hal yang mereka bisa lakukan sekarang.
.
.
Mereka menatap tubuh lunglai Changkyun yang terbaring di atas ranjang rumah sakit tersebut dalam diam. Sulit bagi mereka untuk tidak fokus pada perban di kepalanya.
Penjelasan dokter tadi masih terngiang ngiang di kepala mereka.
"Pasien Changkyun sempat mengalami pendarahan di kepalanya tapi kami berhasil menghentikannya, penyembuhannya bisa berjalan dengan cepat jika ia benar benar beristirahat. Kami akan memeriksanya lagi ketika ia sudah sadar dan jika kondisinya cukup baik maka lusa ia sudah boleh pulang."
"Maka dari sekarang tolong jaga dia dengan ketat. Jangan sampai kejaadian seperti tadi terulang lagi dan terutama jangan berikan stres yang berlebih padanya."
"Dia jujur dan kita tak mempercayainya.... uri maknae...." kata Kihyun sambil menggenggam tangan kiri Changkyun dengan pelan.
"Kita mengacaukannya bukan?" tanya Hyungwon sambil menatap satu persatu para member. Tak perlu dijawab karena mereka sudah tahu jawabannya.
Changkyun bergerak pelan dalam tidurnya, menandakan ia akan sadar.
Begitu membuka matanya, erangan keluar dari mulutnya dan tangannya memegangi perban di kepalanya.
"Changkyun ah, kau baik baik saja? Bagaimana perasaanmu?" tanya Shownu
Matanya langsung terbuka lebar saat mendengar suara milik Shownu. Ia langsung merubah posisinya menjadi duduk dengan cepat membuat kepalanya terasa lebih pusing karena gerakan yang tiba - tiba.
"Changkyun ah.." panggil Wonho sambil mendekat.
Namun Changkyun langsung berusaha menjauh dari para member sebisanya. Hal ini membuat hati para member seperti dicincang.
Changkyun sempat bertatap muka dengan para member sebelum ia memilih untuk meringkuk dan menyembunyikan wajahnya di atas kedua lututnya.
Para member benar benar membenci diri mereka sendiri. Ketika mereka menatap mata Changkyun, hanya ada satu ekspresi di tatapannya, ketakutan. Dan itu adalah hal terakhir yang mereka inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Living Nightmare || Monsta X
FanfictionDengan bertambahnya kesibukkan Monsta X maka Starship entertaiment memutuskan untuk menambah satu orang manager lagi. Namun ternyata manager baru itu tidaklah sebaik yang mereka kira, atau setidaknya yang Changkyun kira. Cerita tentang manager yang...