"Kau sudah diperbolehkan pulang hari ini Changkyun ah" kata Manager Kim
Respon yang diberikan Changkyun hanyalah sekedar anggukan dan senyum tipis, tidak lebih.
"Tenang saja Changkyun ah, dia akan berada di penjara untuk waktu yang lama..... Ternyata bukan hanya kau saja korbannya, dia sering melakukannya tapi tidak pernah tertangkap. Para korban juga terlalu takut berbicara... Setidaknya sampai dua hari yang lalu" kata Manager Kim
"Dia akhirnya pergi?" gumam Changkyun
"Kau barusan bilang apa?" tanya Manager Kim
Namun Changkyun langsung menggeleng dan tetap menundukkan kepalanya. Sepertinya belakangan ini lantai merupakan pemandangan yang indah baginya.
Changkyun merasa lega tentunya tapi entah kenapa masih ada sesuatu yang mengganjal di hatinya. Seolah masih ada satu per empat beban lagi di pundaknya.
.
.
"Changkyun ah, kau mau beristirahat di kamar mu atau di sofa ini?" tanya Kihyun sambil membantu Changkyun untuk duduk di atas sofa
"Di sini saja hyung" kata Changkyun pelan
"Baiklah, hyung akan siapkan makan malam dulu" kata Kihyun
Namun begitu Kihyun hendak beranjak pergi, Changkyun dengan cepat menahan pergelangan tangan kanan Kihyun.
"Ada apa Changkyun ah?" tanya Kihyun
"Gomawoyo hyung" kata Changkyun pelan tapi masih bisa ditangkap oleh telinga Kihyun.
"Aigoo.... Tidak usah dipikirkan Changkyun ah." kata Kihyun sambil mengacak acak rambut Changkyun lalu segera pergi ke dapur.
Setelah Kihyun pergi ke dapur, Changkyun dengan pelan menyandarkan tubuhnya.
"Aaakhh.." ringis Changkyun pelan karena luka lukanya masih sakit.
Tak lama kemudian Changkyun jatuh tertidur meski dalam masih dalam posisi duduk.
"Changkyun ah, apa kau...."
Hyungwon menghentikan suaranya ketika ia melihat Changkyun yang sedang tertidur.
Karena melihat posisi Changkyun yang kurang nyaman, Hyungwon berinisiatif mengangkat tubuh Changkyun sedikit lalu merubah posisinya agar berbaring di sofa tersebut.
Melelahkan memang tapi ia senang ketika memikirkan Changkyun berada dalam posisi yang lebih nyaman.
Setelah itu ia beranjak pergi dari ruang tv, bermaksud agar tidak membangunkan maknaenya.
.
.
"Makanlah yang banyak Changkyun ah" kata Shownu
"Apa kau tidak suka makanannya?" tanya Kihyun yang melihat Changkyun hanya memainkan makanannya saja.
"Sakit hyung.." kata Changkyun, kepalanya tetap menunduk dan matanya tetap fokus pada makanannya.
"Mana yang sakit Changkyun ah?" tanya Minhyuk mulai panik.
"Tubuhku.... pikiranku.... hatiku... Semuanya sakit hyung... Please make it stop.." kata Changkyun, tangannya berhenti memainkan makanan dengan sendoknya.
"Changkyun ah..." kata Hyungwon
"Tubuhku terasa sakit hingga aku ingin mati saja, hatiku serasa diremuk hyung,........ Aku juga...... aku juga ingin melupakannya hyung, semua memori itu... Tapi aku tidak bisa hyung seberapa keras aku mencoba untuk tidak memikirkannya atau memikirkan yang lain... semuanya terus kembali hyung" kata Changkyun frustasi
KAMU SEDANG MEMBACA
His Living Nightmare || Monsta X
FanfictionDengan bertambahnya kesibukkan Monsta X maka Starship entertaiment memutuskan untuk menambah satu orang manager lagi. Namun ternyata manager baru itu tidaklah sebaik yang mereka kira, atau setidaknya yang Changkyun kira. Cerita tentang manager yang...