2 • bawa sial

3.2K 201 14
                                    

CUP~

gue ga pernah tahan sama ucapan kasar ni cowo

"LO NYIUM GUE?"

Gue mandang dia polos "kenapa? Mulut kamu jorok banget jadi harus di bersihin kan?"

"EH BANGSAT, MULUT GUE YANG JOROK KOK JADI URUSAN LO SI?"

CUP~

dua, gue natep dia yang masih ngomel di sebelah gue. Tanpa gue sadari bibir gue ketarik. Lebih tepatnya gue nyeringai dia.

"L-lo kok jadi serem gitu?" gue deketin muka gue lagi tanpa nyatuin bibir

BLUSH~

baekhyun buang muka coy, ga tahan kali liat senyuman gue yang 11 12 sama aliando sarip yang di tipi itu

"Kamu kenapa hm?"

"tampang doang polos lo njir, muka kaya om pedo" ucap baekhyun tanpa mandang gue seinchi pun

Gue sebenernya ga pernah ngerti kenapa mereka malah nganggap kalo gue ini anak polos atau anak mama atau anak apalah.

Tak kenal maka tak sayang
Tak sayang maka dompet ga terkuras
Bagus kita gausah kenalan

Gaga, canda

Gue merhatiin baekhyun yang masih mandang ke luar jendela. Gue ga sadar kalo gue nabrak sesuatu sampe mobil gue rem tiba tiba.

BUGH

"Aww" itu baekhyun, dia sinis ke gue gegara kepalanya kepentok
"Paan si? Lo tuh kalo bawa mobil pake mata lah! Mata ko di dengkul si"

Gue cuma diem karna prasaan gue ga enak. Gue turun dari mobil trus ngeliat apa yang gue tabrak barusan. Gue gatau sejak kapan baekhyun udah di samping gue, yang jelas dia langsung jongkok buat ngeliat.

"Di dalem, coba mundurin mobil lo dikit" gue cuma 'iya' in trus masuk ke mobil buat idupin mesin. Tiba tiba






"Arghhh!!"

Denger suara jeritan baekhyun gue langsung keluar. Mata gue membola pas liat itu kucingnya baekhyun yang emang suka main di deket komplek depan. Dia cuma diem sambil ngelus kucing nya yang udah ga bernyawa karna kesalahan gue.

"B-baek kamu ga-"

Dia natap gue dengan mata yang udah merah dan pipi yang udah di jejaki sama air mata dia. Gue makin ngerasa bersalah, dan ini pertama kalinya gue liat cowo badboy kea dia malah nangis pas kucingnya mati.

Dia berdiri walaupun harus ngedongak liat gue. Gue kaget pas dia narik paksa kerah baju yang gue pake.

"Lo ngajak gue brantem ya sat!"

Gue cuma diem dengan mata yang ketutup, gue beneran ga sengaja atas hal ini walaupun gue akuin gue emang salah.

"Baek aku ga tau kalo bakal-"

"Bakal apa?! Bakal nabrak cici? Buat cici mati? Arrgghh!"

Dia ngacak rambutnya kesel dan langsung jongkok buat ngegendong kucingnya yang udah mati.

"Baek"

Dia cuma sinis sama gue trus ninggalin gue dan lebih milih untuk jalan ke rumahnya yang padahal masih jauh ke dalem. Gue ngacak rambut frustasi, seharusnya gue tanggung jawab dan ngikutin dia sekaligus ngasih dia tumpangan sampe di rumah. Tapi malah dia lebih milih ninggalin gue yang masih penuh sama dosa.

Gue masuk ke mobil dan ikutin baekhyun yang udah jauh di depan.
Gue ngebuka kaca mobil dan langsung kena semprot sama dia.

"Apa?! Lo ga cape? Lo mau gue kasarin lagi sat?!" baekhyun berenti dan gue langsung keluar dari mobil

Gue nyentuh bahunya dan dia langsung nepis, "gausah pegang gue"
Matanya sembab, hidungnya merah, bibirnya bengkak, gue sempet kagum sama pemandangan sekilas itu.

"Ok gini, aku bakal tanggung jawab, dia belum mati baek"

"Siapa yang belum mati?! Lo?!"

"Kucing kamu masih gerak" jawab gue meninggi dan relfek dia liat kucingnya yang udah sakaratul maut
Senyumnya ngembang buat gue kagum lagi

'Apa ini tuhan?'

"Aku tanggung jawab bakal ngobatin dia" baekhyun natap gue dan langsung nunjuk wajah gue pake jari lentik dia

"Emang seharusnya lo tanggung jawab babi"

Di saat kea gini juga dia ga bisa ilangin kata kata kotornya. Gue kadang cape dengerin doi ngomong gitu

Doi ahayde

"Iyaiya, yaudh ayo kita sekarang ke dokter hewan, urgent banget soalnya."

Dia cuma ngangguk terus masuk ke dalam mobil. Selama di perjalanan kita sama sekali ga ada yang buka suara, terutama baekhyun yang masih gencar sama acara nangis nya. Padahal tuh kucing masih napas walaupun engap, tapi dia nangis kea satu komplek tuh kucingnya pada meninggal.

Ya gue tau baekhyun emang badboy tapi dia penyayang banget sama kucing. Sebenernya dia punya kucing dan anjing di rumah. Nama anjing mong ryeong, dan nama kucingnya cici. Kalo bahas anjing kucing ini ga bakal selese :v

Kita berenti di sebuah klinik yang bertulis 'dokter hewan' dan langsung turun. Belom sempet gue turun ternyata baekhyun udah turun dan biarin pintu mobil terbuka. Gue mendengus pelan, ya wajar dia gini, dia khawatir sama kucingnya. Gue mau dong jadi kucing, kucing kucingan juga gapapa, eh?

.

"Kucingnya di tinggal di sini dulu aja ya"

"Gamau, cici harus pulang" baekhyun terus aja meluk kucingnya yang lagi di infus

Ha? Gimana?

Jadi gini perawatnya bilang kalo kucing baekhyun itu banyak ngeluarin darah karna badan nya keseret sama ban mobil gue. Walaupun cuma lecet itu luka yang lumayan serius, walaupun ga seserius perasaan ku ke- eh?

"Ga bisa, kucingnya harus di tinggal di sini"

"Gamau! Kan udah gue bilang-"

"Ntar sore boleh di ambil ga?" potong gue karna pasti baekhyun bakal keluarin bahasa kasarnya lagi

"Besok pagi aja" jawab perawat itu santai sambil ngambil alih cici dari gendongan baekhyun

Baekhyun cuma liatin gue dengan mata nya yang membola plus mulutnya yang terbuka. Dan gue baru sadar kalo, gue meluk dia.

"Apa si lo peluk peluk setan!"

"Yaudh ayo besok pagi kita ambil" gue bungkuk kan badan terus langsung narik baekhyun keluar dari tempat itu

"Gausah! Gue bisa sendiri, gue bukan anak kecil!"

Aku bisa mandi sendiri - lesbi

Eh? Lepboi maksudnya

Gue diem, udah maklum sama sikap baekhyun. Dan mata gue terfokus sama baju dia yang kena darah. Langsung gue buka pintu penumpang buat ambil satu kaos gue yang emang sengaja di tinggal di sana.

"Ganti dulu baju lu pake ini, tuh ad darahnya"

"Gapapa, gausah sok peduli" dia masih dalam mode jutek nya

"Aku mau ngajak kamu makan, kalo balik ke rumah bakal lama, aku tau kamu laper"

Dia cuma nunduk diem terus ga lama langsung narik baju itu dari tangan gue.

"Gue ganti di mobil, jan berani masuk!"

Hampir 10 menit, baekhyun bener ga ada suara di dalem mobil. Gue curiga ni anak bakal coli di dalam mobil gue. Dengan sigap gue buka pintu mobil dan, "b-baek kamu ngapain?!"








TBC

nerd✔CHANBAEK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang