3 • dimodusin

2.8K 195 14
                                    

Gue kaget bukan maen pas ni cowo maen peluk peluk gue aja. Niat modus apa gimana setan? Gatau kenapa jantung gue tiba tiba ser seran kea di kejer sama mong ryeong anjing gue sendiri. Dan sedetik kemudian dia natap gue dengan komuknya.

"Apa si lo peluk peluk setan!"

"Yaudh ayo besok pagi kita ambil" gue cuma sinis ke dia tanpa lupa kalo gue itu masih belom mingkem sama sekali, dia ngebungkuk terus narik tangan gue, gue nepis tuh tangan yang gede nya sama kea telapak kaki.

"Gausah! Gue bisa sendiri, gue bukan anak kecil!"

Kea pernah liat pilem bocah yang naek sepeda ontel tuh, yang kalo di katain bocah malah marah, emang dia apaan kalo ga bocah bambank :v

Dia diem aja, gue cuma liatin jalan yang emang bener rame banget sama kendaraan. Mata gue sebenernya udah sakit banget kena sinar matahari yang nyolok nya ga kira kira. Tapi stay cool dong, gue kan betboi.

"Ganti dulu baju kamu pake ini, tuh ada darahnya" dia nyodorin kaos ke gue

"Gapapa, gausah sok peduli"

"Aku mau ngajak kamu makan, kalo balik ke rumah bakal lama, aku tau kamu laper"

EH? PAAN? GIMANA? GUE GA SALAH DENGER KAN?

Cowo cupu yang gue yakin tititnya lebih kecil dari gue ngajak gue lunch? Ehh sorry ya bro, selera gue itu kek mbak hyorin yang toketnya gede kek bola basket.

Tapi beda sih, gue akui, jantung gue deg deg ser waktu dia ngomong gitu. Seketika pipi gue panas, gue nunduk dan ga mau dia curiga gue langsung angkat kepala dan narik baju itu.
"Gue ganti di mobil, jan berani masuk!"


















"B-baek kamu ngapain?"

GUE KECYDUCK MAMPUS!








Itu suara chanyeol yang dari tadi di luar, refleknya gue ngangkat kepala dan ngeciduk muka dia yang udah tegang banget kea dedek gue di bawah, eh ga, lu kira gue bakal sange liat muka bajingan kea dia?

Eh sorry berry stobery lah ya, demi hello kitty nya luhan, gue sama sekali ga bakal napsu sama ni cowo cupu.

Gue langsung natap dia dengan wajah gue yang semakin merah karna ngerasain pipi gue bisa panas gitu tadi kan emang anjeng banget ni anak, gue ngerasa di baperin tau ga?

Dari pada gue di katain baper mending gue nangis mikirin kucing gue yang ga bisa pulang kerumah gegara bangsat satu ini.

"Cici ga bisa pulang" dan gue sadar kalo suara gue manja banget, reflek gue nampar diri sendiri "aaww"

Chanyeol narik tangan gue dan langsung ngelus pipi yang gue tampar tadi "kenapa di tampar? Sakit ga?"

"Sakit lah goblok! Lo tuh jan tolol banget napa, dimana mana tuh kalo ke gampar itu ya sakit!" nyolot gue

"Jadi ngapain di gampar kalo sakit?"

Gue kicep, beneran ga bisa ngomong apa apa, beberapa detik gue natap onyx mata dia, dan sebaliknya ke gue

"U-udah ayo lah katanya mau nraktir gue makan"

"Eh kapan aku bilang nraktir"

Skakmat, dua kali anjeng!

"Gue ga bawa duit" gue buang muka dan langsung ngelipet tangan di dada

"Yaudh iya aku traktir"

Dia langsung jalan dan masuk ke dalam mobil. Ga lama kita sampe di sebuah kafe dengan nuansa klasik, warna soft itu jadi perpaduan nya, kalo ngeliat adem banget kea ngeliat ustadz di samping rumah gue, namanya ustadz yunho, dia masih muda, baru lulus dari sekolah tingginya di mesir beberapa bulan lalu, terus kea ada manis manisnya gitu :v

"Makan apa baek?"

"Samain aja"

"Spagetti?"

"Yang lain lah"

"Steak?"

"Yang lain" gue ngerucutin bibir terus dia ketawa dan langsung ngasih gue menunya. Mata gue liat menu yang banyak banget nyediain makanan luar negri di sana.

"Ah ini nasi goreng aja" seru gue dan dia cuma ngangguk "two fried rice, one expreso, " ucap chanyeol sambil natap pramusajinya, gue cuma natap dia bingung "lo ngomong apa sih yeol?" dia cuma senyum ke gue

EH? GASWAT! DIA SENYUM KE GUE, DAN GUE MALAH JADI PISCOK

"Minumnya apa baek?"

"Ha?"

"Minumnya baek"

"Ah es lemon panas aja"

Es lemon panas..

Es lemon panas..

Eh ga, es lemon tea ah!

"And one ice lemon tea"

.

Setelah makan dia diem aja, gue posthink, mungkin dia mikirin cici lagi. Gue mandang tangan lentik di atas meja.
'Pegang ga ya? Ntar kalo gue pegang, gue di gampar dikira orang percobaan pemerkosaan bocah di bawah umur'
Pemikiran itu malah mangkal di otak gue, dan gue lebih milih buat manggil dia "baek"

Dia noleh "apa?"

"Mau pulang?"

"Bentar, nasi gue belom turun" dia ngejawab tanpa ngeliat gue, mungkin lagi asik sama pemandangan di luar. Gue nunduk natap layar hp gue dan liat ada beberapa pesan whatsapp dari mama gue yang secara ga langsung ngespam.

Mama

Yeol, jemput mama ya
12.39
Mama di rumah bibi
12.39
Yeol kamu udah di
Jalan kan?
12.50

Ya mah, ada temen
12.53
Bentar lagi chanyeol jemput
12.54

Siapa temennya?
12.55

Gue cuma ngeread chat mama dan langsung matiin hp gue pas baekhyun buka suara. "Gue males di rumah" hening "gue slalu brantem sama adek gue yang kelakuan nya kea lonte, trus-"

"Bukannya adek lu cowo ya?"

"Emang adek gue cowo njeng" lagi dan lagi dia pake bahasa kasarnya

"Apalagi kakak gue jarang pulang kerumah buat gula darah emak gue naik" lanjut dia sambil nyomot rokok nya terus di selipin ke mulutnya. Tangan nya ngerogo saku yang gue yakin lagi nyari pemantik.

Gue narik rokok itu dari mulutnya, matanya membola pas gue nyatuin bibir kita. Sekilas doang, tapi bener dugaan gue.

"WOI ANJENG, LO TAU DIRI GA SI BANGSAT?! GUE GA HOMO KAMPANG!"

dia narik kepala gue dan ngetekin gue dan udah jelas gue dipiting. Orang ngira gue bakal lakuin percobaan pemerkosaan bocah di bawah umur, yang aslinya bocahnya ndiri binal.

"APA LO HAH?!"

"g-ga baek, lepasin dulu" gue mukulin tangan dia di depan leher gue yang jelasnya gue udah ga bisa nafas

"KALO BISA GUE BUNUH LO SEKARANG, ATAU MAU GUE ABISIN ATU ATU MULAI DARI TITIT LO YANG GA SEBERAPA ITU?"

Gue kaget denger omongan baekhyun. Kita berdua bahkan udah jadi bahan tontonan gratis semua orang di kafe itu.

"B-baek g-ga bisa nap-" baekhyun ngelepasin tangannya dan langsung pergi ninggalin gue di kafe.

Gue ninggalin uang 200 rebu di atas meja dan ngikutin langkah baekhyun yang ngejauh. "Buka mobil lo sat! Gue mau masuk!"

Gue mendegus, dia langsung masuk dengan raut kesel nya.

"Kamu manis banget baek" tanpa sadar gue ngomong gitu, untung aja sang empu nama ga denger

TBC

nerd✔CHANBAEK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang