CHUP~
BODO AMAT MATA GUE MAU COPOT ATO GA,
CHANYEOL BASTARD
DIA NYIUM GUE LAGI HUEE ㅠㅠ
Gue coba buat ngelepas tapi ga bisa nginget tenaga dia sama gue jauh beda, akhirnya gue diem ga ngebales apapun
Beda
Batin gue ngerasa ini beda dari biasanya, chanyeol seolah nyampein rasanya ke gue. Gue diem sampe akhirnya gue tersentak karna dia ngelumat bibir gue.
Tangan dia ngelingker di pinggang gue, dan saat itu juga gue mulai kebawa sama suasana. Tanpa gue sadari gue jambak pelan rambut chanyeol seolah gue begitu nikmatin ciuman dari dia. Sampe akhirnya gue bener bener duduk di pangkuan dia sekarang.
Yang gue rasain, itu terlalu lembut buat jadi bibir. Gerakan dia juga teratur layak profesional. Gue mulai kehabisan oksigen coba buat raup semua oksigen secara rakus di kamar gue. Dia natap gue lembut dengan hazel nya.
Lembut banget
Gue senyum pas dia mulai ngelus pipi gue, "aku harap kamu bisa bales perasaan aku baek"
Ntah apa yang buat gue terlalu nyaman buat natap matanya. Adem, tenang, itu yang gue rasain. Gue ngedeketin bibir gue dan ngelumat kasar bibir chanyeol. Tujuan gue? Kibarin bendera perang ke dia.
Balasannya sama, dia mulai rakus soal bibir gue, gigitan pertama buat gue ngeringis dan saat itu juga dia berhasil bobol biar lidahnya bisa masuk. Lidah dia gencar banget ngabsen gigi gue, lagi dan lagi gue yang kehabisan oksigen.
Otak gue ga nalar buat beberapa menit, bibir chanyeol bahkan udah turun ke leher gue. Tentu gue ga ada penolakan buat kenikmatan itu. Rasanya cukup aneh tapi gini rasanya di perlakukan dengan penuh rasa Cinta. Gue buta, gue sadar sama ucapan chanyeol.
Dia ngangkat badan gue dan langsung di tidurin di atas nakas, posisi sama dia tetep di atas. Ngelanjutin aksi dia sendiri? Kalo itu pemikiran kalian berarti kalian salah. Dia ngelumat lembut bibir gue, lagi dan lagi gue ngerasa pengen terbang.
Terbang tinggi
Tinggi banget
Sampe akhirnya
"Baekhyun"
🌸🌸🌸
"Diminum teh nya nak chanyeol"
Dan akhirnya gue di sini, sama chanyeol dan bunda. Chanyeol yang udah kaku banget, apalagi gue. Dan itu tadi posisi yang ga banget buat di ciduk.
Gue sama chanyeol cuma tatepan berusaha cari jawaban. Tapi semua itu ga ketemu, dan di sini gue ngerutuki chanyeol atas dasar kegoblokannya yang hqq
"Lah, kalian kenapa jadi diem?" bunda senyum, tapi itu ga bisa ilangin rasa canggung kita
"Gapapa bun" jawab gue simpel, karna bisa di pastiin bunda bakal introgasi gue setelah ini
"Jangan canggung, maaf juga tadi bunda udah asal masuk"
"Bun, jangan minta maaf ini salah saya" chanyeol angkat bicara "tadi baekhyun ga sengaja kesedak, saya malah cium dia"
"Dengerin bunda. Bunda ga marah sama kalian, tapi lain kali dikunci, tadi bunda bisa tau karna hyeongseob ngintip. Adikmu masih kecil mas" jelas bunda seraya megangin tangan gue
CHANYEOL POV
gue masih mandangin mereka dan sesekali nunduk. Sumpah gue ngerasa bersalah banget kali ini, lebih bersalah dari gue buat cici, kucingnya baekhyun sekarat.
Baekhyun masih Setia dengerin bundanya ngomong panjang lebar, gue juga denger pastinya. Tapi ga ada unsur emosi sama sekali dalam ucapan bundanya. Satu hal yang buat gue bingung kenapa bundanya santai banget anaknya dicipokin sama orang.
"Baek minta maaf bun" bundanya cuma senyum "bunda" dan lagi cuma deheman "gimana kalo aku beneran gay?"
Gue terlonjak kaget denger penuturan baekhyun barusan. Secara ga langsung dia bilang aku bakal buka hati buat kamu chanyeol
Tapi tetep aja gue harus kondisiin muka. Ga mungkin gue tereak kesenengan, takutnya di kira kerasukan maung
"Bohong besar kalo bunda ga kecewa, tapi semuanya demi kebahagiaan anak bunda. Bunda ga ada masalah sama itu, buat apa bunda paksain kalo emang ujung ujungnya anak bunda bakal sedih hm?"
"Ahhh bunda" gue bisa liat air ata yang udah di tahan baekhyun di pelupuk matanya tadi langsung amblas pas dia narik bundanya buat di peluk.
Satu yang ada di otak gue saat ini, baekhyun ga beneran bandel. Pengaruh temen? Gue liat juga temennya baik. Gue ngalihin pandangan kosong gue pas baekhyun udah nyerot ingusnya sekaligus bundanya yang udah ngapus air mata dari pipinya. Bundanya senyum ke gue
"Bunda liat banyak banget kue di dapur. Siapa yang nganter?"
Baekhyun cuma diem yang artinya gue harus jawab "saya bun, tadi niatnya beliin baekhyun, cuma-"
"Gapapa, lagian besok bunda ada arisan, mama kamu ikut kok. Lumayan kuenya buat arisan hehe. makasih ya"
ealAH TAPIR
ASTAGA YEOL, CAMER LO NIH
gue cuma senyum kecut yang baekhyun sendiri udah mencak mencak sama ucapan bundanya.
Gapapa, satu langkah memudahkan jalan yeol, orang ganteng harus sabar batin gue.
Bbhyunnie❤️ 1.604
Otw gendotz
Bebebaek kok gendutan sih? ntar makin gemesin><
Zkdlin bebau ngisi nich:v
Zkdlin moga amanah
luhannie cie cebol ngisi ciee
Zkdlin bebau minta ditojos @Oh.sehun
Oh.sehun dajjal kao
yun.Ahh mau gendut gimana lagi gel
Bbhyunnie Gue jait pake benang pancing tu mulut @yun.Ahh
Aiyuu.12 we bacon di cariin mas joko noh
Bbhyunnie bacod beud @Aiyuu.12
Qeqyuu buset, makin semoq kamoe ntar
Renebaebae suka sma cy kan?TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
nerd✔CHANBAEK
Fanfiction"Gue lebih suka batang gede dari pada pegunungan tandus tanpa air!" 🔴 UPDATE SESUAI MOOD Highest rank #13 fanfiction ; 7 juni 2019