Lisa mau kemana?
.
.
.
.
Setelah meninggalkan Jennie sendirian di kamar, Lisa bergegas mengambil jaket di gantungan dan kunci dari nakas.Lisa mendapat pesan dari SinB bahwa mereka melihat Kai sedang berduaan dengan Krystal di taman belakang sekolah.
"Lisa, gue sama Momo masih di sekolah. Dan sekarang kita semua lagi liatin Kai sama Krystal di taman belakang. Deket banget, kayaknya mereka punya hubungan yang gak biasa. Lu bisa kesini sekarang? Kita masih mantau mereka."
Begitulah isi pesan dari SinB yang membuat Lisa langsung bangkit ketika hampir tertidur berpelukan dengan Jennie dan membelalakkan mata.
Krystal, siapa yang tidak menyukainya? Gadis cantik dengan tubuh tinggi semampai serta kepribadiannya yang sangat manis mampu membuat siapapun yang melihatnya terbius.
Termasuk Kai, playboy kacang yang sudah bertekuk lutut pada Krystal, mencintai gadis itu sepenuh hatinya.
Ya, Kai sang bajingan yang hanya bisa takluk pada pesona Krystal juga sedang menjalin hubungan gelap dengan Jennie.
Dia melakukannya semata-mata karena ingin menunjukkan pada Lisa bahwa dia juga mampu menaklukkan si hati batu Jennie.
Tidak banyak yang mengetahui hubungan antara Kai dan Krystal. Hanya orang-orang terdekat masing-masing dari mereka lah yang tahu. Begitu pun dengan Jennie dan Kai, sebisa mungkin Kai menyembunyikan hubungan gelapnya dari Krystal karena dia sangat takut kehilangan Krystal. Dasar bajingan..
===
"Sorry, gue lama. Mereka udah dari kapan di sana?" tanya Lisa pada SinB yang ditemani Momo sejak tadi.
"Sejam, mungkin? Gue tadi sama Momo mau ke ruang latihan, mau beresin sisa koreo kita. Kebetulan banget gue lewat taman belakang. Awalnya gue gak ngeh gitu kalo Momo ga ngomong ke gue kalo itu Kai sama Krystal. Nah pas kita perhatiin, emang beneran mereka dong.." ucap SinB memberitahu kejadian sebenarnya pada Lisa.
"Iya Lis, gue juga kaget pas liat mereka. Gue ga tau sejak kapan mereka pacaran, tapi yang gue liat dari sorot matanya Kai, dia cinta banget sama Krystal. Tulus banget tatapannya dia ke Krystal."
Lisa menggeram, dia tidak tinggal diam. Dia langsung mengambil ponselnya dan mengabadikan momen manis antara Kai dan Krystal yang sedang berpelukan mesra di kursi taman itu.
"Suatu saat gue bakal bongkar semua kebusukan lo ke Jennie, brengsek. Ga sekarang. Gue tau Jennie lagi cinta-cintanya ke lo. Jadi gue bakal keep ini foto sampai ntar saatnya tiba. Liatin aja. Gue masih ngikutin permainan lo." Lisa membatin dan hanya bisa tersenyum melihat pemandangan manis itu.
Lisa tidak ingin menyakiti Krystal, dia tahu Krystal adalah gadis yang baik dan sangat ramah pula. Dia pun tidak ingin merusak apa yang sudah lebih dulu terjalin antara Kai dan Krystal, dia hanya mau membebaskan Jennie-nya dari niat jahat Kai.
"Thank you Momo, SinB. Makasih udah ngasitau gue. Gue harap lo berdua mau rahasiain ini ya, termasuk dari Chaeng. Biar bangsat itu, gue yang ngurusin. Diem-diem aja." ucap Lisa seraya menoel pipi kedua temannya.
"Iya Lisa, kita tau gimana sayangnya lo ke Jennie. Dan kita bakal dukung lo kok sama semua rencana lo nanti, gue mau banget bantuin malah. Heheh.." ucap Momo antusias pada Lisa.
"Iyaaa.. ntar kalo gue punya rencana, gue bakal minta bantuan kalian berdua. Bantuin gue, ya?"
"Aye-aye, captain!" ucap Momo dan SinB serentak.
"Yaudah, gue balik dulu. Gue baru baikan sama tuh kucing, gua ga bisa lama-lama. Takut murka, berubah deh jadi singa. HAHAHA.. Bye guys!" Lisa melambaikan tangannya meninggalkan Momo dan SinB yang juga melambai sambil tersenyum pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] ONLY ME, CAN YOU? | JENLISA GxG
FanfictionGAK USAH TANYA TANYA, BACA AJA BIAR GAK KEPO KEPO AMAT 😁