Pagi ini seorang gadis cantik berambut pendek berwarna abu abu dengan mata bulat, dan pipi tembamnya yang bernama kwon lalisa tengah tersenyum lebar sambil berdiri didepan gerbang sekolah barunya yaitu
'Seoul High School'. (SHS)
Gadis itu baru saja pindah dari busan ke seoul.Kini lisa sedang berjalan masuk kedalam sekolah barunya dengan senyum yang terus mengembang dibibirnya membuat ia terlihat seperti sebuah boneka barbie yang sedang berjalan oleh karna itu kini ia menjadi pusat perhatian disekolah barunya.
'Et anjir cakep banget anak sapa itu?'
'Kaya barbie berjalan ya?'
'Sumpah manis banget senyumnya aduh diabetes gw'
'Ck, cabe begitu aja pada ribut'
'Wah, cakep banget! Mangsa baru nih'
Dan yang terakhir membatin itu adalah playboy SHS dari sekolah baru lisa yaitu, kim taehyung.
Pemuda bermarga kim itu pun merapihkan rambutnya lalu berjalan menghampiri lisa.
"HAI!" Pekik taehyung sambil meloncat didepan lisa membuat gadis itu terkejut.
"Hah!" Pekik lisa terkejut.
"Hhh.. anyeong!" Ucap lisa sambil tersenyum.
"Anjir disenyumin gitu doang kok gw baper ya?" Batin taehyung.
Taehyung pun tersenyum. "Anyeong, btw lo anak baru ya kok gw gak pernah liat elo disini?" Tanya taehyung.
"Ne, aku anak baru" jawab lisa sambil terus tersenyum.
"Anjir bahasanya aku-kamu"-taehyung.
"Owh nama lo siapa?" Tanya taehyung.
"Nama aku kwon lalisa terserah kamu mau manggil aku apa" jawab lisa sambil bergummy smile.
"Oke aku panggil kamu cantik ya" ucap taehyung membuat lisa terkekeh lalu mengangguk.
"Kalo nama kamu?" Tanya lisa.
"Nama aku kim taehyung terserah kamu mau manggil aku apa" ucap taehyung membuat lisa lagi lagi terkekeh.
"Kalo gitu aku panggil kamu mphi ya?" Tanya lisa.
"Mphi?" Tanya taehyung yg merasa aneh dengan pemberian nama panggilan lisa.
"Ne, kenapa? Kau tak suka ya?" Tanya lisa dengan ekspresi sedih.
"Aniyo gak papa kok aku suka" jawab taehyung sambil tersenyum membuat mata lisa berbinar.
"Oh iya kamu tau gak dimana kantor kepsek?" Tanya lisa.
"Tau" jawab taehyung sambil menaik naikkan alisnya.
"Dimana? Tunjukkin dong" pinta lisa.
"Kamu mau tau dimana?" Tanya taehyung yg langsung diangguki lisa.
"Ada syaratnya dong" lanjut taehyung.
"Syarat apa?" Tanya lisa sambil mengeryit.
"Kamu harus mau jadi pacar aku" jawab taehyung sambil menaik naikkan kedua alisnya sambil tersenyum jahil.
"Et barbie gw mau diembat taehyung anjir!"
"Taehyung oppa aku gak siap huwaaaa!!!"
"Maaf aku gak bisa, kalo gitu aku cari temen yg lain aja ya, dah mphi!!" Ucap lisa sambil pergi meninggalkan taehyung dengan melambaikan tangan dan tersenyum.
Taehyung membeku ditempat karna baru kali ini dia ditolak seorang gadis padahal biasanya para siswi yang ia godai akan menerima tawarannya tapi kali ini iya ditolak?
KAMU SEDANG MEMBACA
My dear
FanfictionMungkin dulu aku tak menyukaimu namun setelah aku malihat setitik cahaya lain yang ada didalam dirimu pikiranku berubah, setelah mengenalmu lebih dalam aku tau kau adalah cahaya ku, kau yang membuatku berubah menjadi sosok yang lebih berguna. Namun...