Kring!!! Kring!!! Kring!!!
Bel istirahat baru saja berbunyi. Seluruh siswa berhamburan keluar kelas menuju kantin, begitu pun dengan lisa dan jennie.
Kini lisa dan jennie tengah membereskan buku mereka untuk dimasukkan ke dalam tas mereka.
"Mau ke kantin bareng lis?" Tanya jennie.
"Enggak!"
Bukan, bukan lisa yang menjawabnya, melainkan si playboy sekolah kim taehyung.
Jennie dan lisa pun menengok ke arahnya. Dan saat melihat siapa yang berbicara jennie pun merotasikan bola matanya malas sambil berdecak sebal, sedangkan lisa bibirnya tak henti hentinya tersenyum.
"Enggak lisa gak boleh ke kantin sama lo" ucap taehyung sambil tersenyum miring.
"Kenapa mphi?" Tanya lisa sambil mengeryit bingung.
"Karena.. kamu harus ke kantin sama aku" jawab taehyung sambil merangkul lisa.
"Heh! (Menepis tangan taehyung membuat si empu mengibas ngibaskan tangannya kesakitan) lu kira lo siapanya lisa! Hah!" Omel jennie.
"Ck, Serah gw lah!" Omel taehyung kesal.
"Aduh.. kalian kok jadi berantem sih mending kita ke kantin bareng bareng aja yuk" ucap lisa menengahi.
"Ogah gw gak mau kalo sama dia!" Ucap jennie sambil menatap sinis ke arah taehyung.
"Ck, siapa juga yang mau ke kantin sama lo!" Ucap taehyung menatap kesal jennie.
"Iih jangan berantem dong, aku gak suka kalo kalian berantem kaya gini" ucap lisa dengan bibir yang mempouth.
"Eh jangan cemberut gitu dong cantik, nanti aku cium lo" goda taehyung yang langsung dijitak jennie.
"Aww~ ngapa sih! Lo iri? Iya?" Ucap taehyung kesal sambil memegang keningnya yg dijitak jennie.
"Gw? Iri? Sama lo? Idih najis ogah amat gw iri sama lo!" Omel jennie.
Lisa yang merasa jengah pun pergi meninggalkan jennie dan taehyung dikelas.
"Tuh kan bocahnya kabur jadinya! Elu sih!" Omel jennie menyindir taehyung.
"Lah yang salah siapa? Salah elu kan!" Balas taehyung tak terima disindir.
"Elu!"
"Elu!"
Dan terjadilah perang dunia ketiga antara jennie dan taehyung eh bercanda.
***
Karna merasa kesal lisa meninggalkan jennie dan taehyung dikelas, ia ingin pergi menuju kantin.
"Kantinnya dimana ya?" Gumam lisa sambil menengok kanan kiri.
Lisa pun terus berjalan hingga suara seseorang memanggilnya membuat lisa menengok.
"Anak baru!" Panggil seseorang membuat lisa menengok.
"Aku?" Tanya lisa sambil menunjuk dirinya.
"Iya kau kemarilah!" Jawab orang yang memanggil lisa.
Lisa pun menurut dan menghampiri siswa yang memanggilnya.
"Anyeong! Ada apa?" Tanya lisa sambil tersenyum ramah.
"Kamu lagi nyari kantin ya?" Tanya siswa itu.
"Ne!" Jawab lisa bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dear
FanfictionMungkin dulu aku tak menyukaimu namun setelah aku malihat setitik cahaya lain yang ada didalam dirimu pikiranku berubah, setelah mengenalmu lebih dalam aku tau kau adalah cahaya ku, kau yang membuatku berubah menjadi sosok yang lebih berguna. Namun...