Kring!!! Kring!!! Kring!!!
Bel tanda istirahat pun berbunyi chaejenlisoo pun bisa bernafas lega dan menurunkan tangannya.
"Huh, akhirnya kelar ni hukuman" ucap jennie sambil mengelap keringat didahinya.
Tidak seperti jennie, jisoo atupun rose dan anak anak yg lain yg langsung duduk lisa malah berlari mengambil botol air yg telah ia letakkan disisi lapangan agar airnya tidak panas.
"Eum.. kook nih minuman yg aku beliin tadi diminum ya kamu pasti haus" ucap lisa memberikan botol air yg telah ia beli tadi sambil tersenyum lebar.
"Enggak buat lo aja gw gak haus" ucap jungkook dingin sembari beranjak pergi namun tangannya ditahan lisa.
"Iya lis mending buat-- aww~" ucap rose terpotong kala jisoo menyikut perutnya.
"Diem!" Bisik jennie penuh penekanan membuat rose diam.
"Please terima, ini sebagai tanda terima kasih aku" ucap lisa sambil tersenyum lebar sebelum akhirnya tiba tiba pandangannya menggelap.
"Eh!" Lisa pun pingsan dan jungkook segera menangkap tubuhnya yg ambruk.
"Waduh gak capek apa dia pingsan mulu" ucap jennie.
"Jen~" ucap jisoo.
"Awas bukannya tolongin malah ngebacot" ucap jungkook yg lalu membopong tubuh lisa dan membawanya ke uks.
"Nih bawa minumannya jungkook" ucap jisoo menyerahkannya pada jennie.
"Yuk nyusul!" Ajak rose.
***
Para siswa yang ada dikantin dibuat terkejut saat melihat lisa yg digendong oleh jungkook. Semua menganga tak percaya baru kali ini jungkook menggendong seseorang.
"Eh lisa enak ya pingsan ditolongin si jungkook"
"Iih dulu gw pingsan didepan dia gak ditolongin tuh, malah pak robin yg nolongin!"
"Gw iri anjer!"
"Pengen jadi lisa!"
Seperti itulah bisikan dari para siswa yg berada dikantin setelah melihat kedua insan itu menghilang dibalik pintu uks yg letaknya dekat dengan kantin.
Saat itu taehyung tak sengaja melihatnya dan berniat menghampirinya dan ia berpapasan dengan ketiga gadis sahabatnya lisa.
"Lo ngapain disini?" Tanya jennie setelah rose dan jisoo telah masuk duluan.
"Minggir gw mau liat keadaannya lisa!" Ucap taehyung.
"Enggak lo gak boleh masuk!" Ucap jennie.
"Kenapa?" Tanya taehyung kesal.
"Gak boleh ya gak boleh!" Omel jennie.
"Banyak bacot lu!" Ucap taehyung menerobos masuk membuat jennie kesal dan menyusul masuk ke dalam uks.
"Minggir!" Ucap taehyung sambil mengambil posisi jungkook yg tadi duduk disebelah lisa.
"Ck, cemburunya jangan berlebihan tuh jangan lupa bekelnya si lisa suruh makan klo dia udah bangun, dia pingsan karna belom sarapan" ucap jungkook yg hendak pergi namun jennie tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dear
FanfictionMungkin dulu aku tak menyukaimu namun setelah aku malihat setitik cahaya lain yang ada didalam dirimu pikiranku berubah, setelah mengenalmu lebih dalam aku tau kau adalah cahaya ku, kau yang membuatku berubah menjadi sosok yang lebih berguna. Namun...