double update soalnya aku lagi bucin yunseong hehe❤️ btw mampir ke works junho sabi kali😚
-
nara
yunseong ..|
mau cerita..|yunseong
|kenapa?
|ada masalah?nara
iya ...|
read.yunseong is calling ..
nara kaget, dia langsung buru buru pake headset.
"halo?" sapa nara.
"sini cerita." ujar yunseong lembut.
ini yang paling nara suka dari yunseong, dia selalu jadi orang yang paling bisa bikin nara tenang. walaupun yunseong cuma ngeluarin satu atau dua kata.
nara senyum, "tadi aku dilabrak sama kating, kata dia aku ngerebut cowo yang dia suka. dia bilang aku yang deketin cowo itu duluan. padahal aku sama cowo itu gapernah ada interaksi sama sekali."
"oh iya? terus gimana? kamu lawan ga?" tanya yunseong dari seberang sana. tersirat kalo sebenernya dia khawatir. khawatir banget.
"iya, awalnya aku diem aja. tapi dia sampe ngatain aku lonte, cabe cabean, pelakor, yaudah aku lawan aja. aku bilang ke mereka kalo aku ga begitu. aku gasuka denger kata kata itu. tapi ternyata dia ga sendirian, temen temennya dateng nyamperin kita." nara mulai inget inget kejadian yang nimpa dia siang ini.
yunseong terdiam sebentar.
"u okay?"
"i'm not, mereka malah jambak rambut aku, tampar aku, pokoknya main fisik. aku pengen nangis, it hurts a lot. tapi aku gamau nangis didepan mereka, mereka pasti makin seneng." ucap nara sambil tertawa miris.
"yaudah, nangis nya sekarang aja. keluarin semua uneg uneg kamu, aku tungguin sampe kamu udah baikan."
nara mulai nangis. awalnya cuma nangis kecil, tapi semakin dia nahan supaya ga nangis, semakin susah buat ngelupain kejadian hari ini. bener bener berat buat dia, akhirnya nara nangis kejer.
cuma ini yang nara perluin, nangis sendirian sepuas puasnya. ngeluarin semua yang dia pendem. ditambah yunseong yang ada buat dia.
di sela sela nangisnya nara, yunseong ga berhenti ngeluarin kata buat nenangin nara. dia pengen banget meluk nara, tapi jarak mereka ga memungkinkan.
"cup cup cup, udah gapapa."
"gausah didengerin apa kata mereka."
"mereka gatau kamu itu orangnya gimana, makanya ngomong sembarangan. padahal mereka sendiri ga lebih dari sampah."
berkat yunseong, nangis nya nara mulai reda. yunseong juga berusaha buat balikin mood nya nara.
"udah ya nangisnya, nanti ingus kamu nempel di guling yang sering kamu gigitin."
"ga malu diliatin sama boneka kucing kamu?"
"aku jadi pengen vc deh, biar bisa liat muka jelek kamu yang lagi nangis."
nara langsung ga terima, "YUNSEONG IH."
yunseong terkekeh, "iya iyaa bercanda kok. udahan nangisnya?"
nara ngelap air mata nya pake tisu, "udah, makasih ya."
"makasih apa?"
"udah nemenin aku."