meet handsome man

127 11 2
                                    


Saat ini taeyong tengah menyanyi.ia sangatlah bosan dirumah terus.sebenarnya tujuan taeyong adalah mencari pekerjaan,agar tidak bosan.dan menurut taeyong jika lebih banyak kegiatan akan lebih menyenangkan dibandingkan hanya dirumah.

Tok..tok..tok..

Suara ketukan pintu terdengar didepan rumah taeyong.kemudian,taeyong segera menuju kepintunya untuk melihat siapa yang datang.dan ternyata ia adalah sahabat taeyong jihoon.

"Wah..kamu bawa apaan?kamu pasti beli es krim ya?mana mana...aku suka es krim stroberi hehe..", kata taeyong sambil meminta ke jihoon dengan semangat.

"Eits...tunggu sebentar?!",kata jihoon yang menyuruh taeyong untuk menunggu pria mungil tersebut mencari es krim stroberi didalam kantung kreseknya.

"Ini..bilang apa dong?!!", kata jihoon sembari memberikan es krim stroberinya ke taeyong.dan taeyong hanya berterima kasih.lalu,menyuruh jihoon untuk masuk kedalam rumah taeyong.

"Eh taeyong kamu belum tahu ya?aku tadi bertemu namja tampan,dan dia sangat tinggi..aku sampai tidak bisa melihat wajahnya karena badannya sangat tinggi..", kata jihoon sambil mengerucutkan bibirnya hanya karena tidak bisa melihat namja tampan tadi,yah siapa lagi kalau bukan weosook.

"Mangkanya jangan pendek-pendek.nih ya aku kasih cara buat tinggi,kamu harus sering renang terus kamu juga harus minum 'hilo teen' supaya badanmu tinggi dan jangan sering menunduk karena itu membuatmu pendek hehehe...", kata taeyong sambil terkekeh.

"Hih taeyong!kan kamu juga pendek,masak aku saja..!", kata jihoon sambil memasang tampang kesal.

"Oh iya by the way dimana jongwoo?", kata jihoon dengan wajah menanya.

"Kelihatannya dia tidur dikamar,soalnya kata dia tadi habis jalan-jalan capek terus tidur deh..", kata taeyong sambil memakan es krimnya.

"Hmm..taeyong kamu kan nganggur terus kamu nggak nyari kerjaan?buat sambian kan?", kata jihoon sambil membuka cemilannya.

"Iya sih..tapi aku juga belum ketemu kerjaan ku apa?sebenernya impian ku sih ingin menjadi sekretaris dan itu hanya khayalan ku saja..", kata taeyong dengan wajah kesal.

"Sudah tidak apa-apa..aku mungkin bisa membantumu taeyong.buat apa sahabat jika tidak bisa membantu sahabatnya sendiri?", kata jihoon sembari menepuk bahu taeyong pelan.

"Terima kasih jihoon..aku sungguh sangat berterima kasih semenjak orang tuaku telah tiada,aku seperti pengangguran..hiks..", kata taeyong disertai tangisan kecilnya.jihoon hanya bisa membantu.karena menurut jihoon,jika menjadi sahabat itu harus melakukan yang terbaik pada sahabatnya sendiri.

"Tenanglah taeyong..aku akan membantumu.sekarang tenangkan pikiranmu dan aku harus pamit pulang karena ini sudah hampir malam.", kata jihoon memeluk taeyong dan kemudian beranjak dari tempat duduknya kemudian melambaikan tangannya ke taeyong.

"Aku besok kesini lagi mengajakmu untuk memakan es krim hehe..", kata jihoon sambil terkekeh dan taeyong hanya mengangguk antusias.

05.00

Sinar matahari mulai menusuk masuk kedalam kamar sang namja kecil.kemudian,namja kecil tersebut bangun yang diiringi deruh nafas kecil.

"Eunghh...", suara kecil kini keluar dari mulut taeyong.dan segera taeyong beranjak dari kasurnya.kemudian,taeyong segera membersihkan tempat tidurnya.dan langsung beranjak untuk mengambil handuk kecil karena taeyong harus mandi.jika tidak,pasti akan bau tidak enak ya kan readers:)

Setelah beberapa menit,taeyong kini menuju dapurnya untuk memasak makanan untuk dirinya dan adiknya.karena adik taeyong yang bernama jongwoo belum bangun, dengan segera taeyong menuju kamar jongwoo untuk membangunkannya.

Kamar jongwoo...

"Dedek kecil...bangun!!ini sudah hampir terlambat untuk sekolahmu..jangan nakal-nakal ya akan ku cubit kau!", kata taeyong yang segera mencubit lengan jongwoo.

Dengan segera,jongwoo bangun.cubitan kakaknya benar-benar menyakitkan.

"Yak!!kakak sakit ih...", kata jongwoo sambil melempar bantal ke muka tampan eh bukan maksudnya muka imut taeyong.dan dengan segera taeyong melempar bantal tersebut ke muka jongwoo.alhasil,main lempar-lemparan deh:(

Skip..

Dan kini,semua sudah siap.taeyong memakai kemejanya dan adiknya juga siap dengan seragam sekolahnya.

Seperti ini ya taeyongnya🙈

Kemudian,taeyong mengantarkan adiknya jongwoo untuk ke sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kemudian,taeyong mengantarkan adiknya jongwoo untuk ke sekolahnya.

Skip..

Saat ini taeyong ingin mencari pekerjaan.dan mungkin saja jihoon sedang tidur dirumahnya maka dari itu tidak bisa bangun sampai sekarang.wkwk.

Taeyong sudah kesana kemari tetapi apalah,nasibnya memang benar-benar mengenaskan.

"Ya tuhan..kapan aku dapat kerja,sangat susah sekali sih..", batin taeyong dalam hati.

Taeyong sudah kesal,ia tidak mendapatkan pekerjaan saat ini.tetapi,taeyong tidak menyerah ia harus benar-benar mencari pekerjaan dengan benar demi hidupnya dan adiknya.dan tiba-tiba taeyong tidak sadarkan diri seseorang tidak sengaja menabraknya.

Bruk..

"Ah...bagaimana sih..", kata taeyong dengan kesal.kemudian,taeyong mengambil dokumen lamaran kerjanya yang jatuh tersebut.dan kemudian ia mendongak ternyata itu adalah namja tampan.

"Kamu..."


Gimana nih..seru juga sih hwhw.
Jangan lupa vommentnya ya ditunggu.

Happy reading:))

Guy Petite Strong{JaeYong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang