a good run

111 11 0
                                    


"Kamu...", kejut taeyong saat bertemu dengan namja tampan tersebut.

"Kenapa?apa kamu terkejut?kamu ngapain disini?", kata namja tampan tersebut sambil memasang tampang dingin.

"Tidak ada apa-apa,yah mungkin terkejut saja...", kata taeyong dengan memasang wajah kembali biasa.

"Kamu mencari pekerjaan?", kata namja tersebut dengan tampang dinginnya lagi.

"Hmm..kok kamu tahu?",kata taeyong sambil menaikkan sedikit alisnya tersebut.

"Yang kamu bawa bukannya dokumen lamaran kerja?!", kata namja tampan dengan wajah biasanya.

"Iya baiklah.aku jujur bahwa.. sebenarnya aku ingin mencari pekerjaan untuk biaya hidupku dan biaya sekolah adikku..", kata taeyong dengan menunduk.

"Hmm..bagaimana ya?", kata sang namja tampan tersebut sambil mengetukkan telunjuknya ke pelipisnya agar bisa bagaimana cara memikirkannya.

"Bagaimana?!maksudmu?",kata taeyong dengan tampang menanya.

"Sudahlah!bagaimana kalau kamu kerja dikantorku menjadi sekretaris?!", kata sang namja tampan tersebut sambil memasang tampang sedingin es.

"Benarkah?!!", kata taeyong dengan ekspresi senang.

"Hmm...",kata namja tersebut dengan singkatnya.

Kemudian,namja tampan tersebut memberikan sebuah data card office ke taeyong tersebut.

"Ini!Datanglah ke kantor corp coperation dijalan incheon nomor 17.dan jika ada keperluan mendadak kamu bisa menelepon dengan nomor ini xxxx", kata sang namja tampan tersebut dengan tegas.

"Baiklah,terima kasih..", kata taeyong dengan menampilkan senyum manisnya.

"Baru kali ini aku melihat namja yang mungil dan sangat imut sekali..",batin sang namja tampan tersebut.

Kemudian,taeyong berjalan tetapi saat berjalan taeyong berhenti sejenak dan dipikirannya ingin menanyakan siapa namja tampan tersebut.

kemudian,taeyong membalikkan badannya dan berhadapan dengan jaehyun sambil menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

"Oh iya...namamu siapa?", kata taeyong menanya.

"Nanti kamu akan tahu sendiri sesudah saatnya...",kata sang namja tersebut kemudian meninggalkan.

"Cih..sombong sekali.",gumam taeyong yang kemudian beranjak untuk pergi dengan muka yang ditekuk.

Skip..

Bel sekolah sudah berbunyi dan itu tandanya jika semua murid harus pulang.

Saat ini jongwoo menunggu kakaknya untuk menjemputnya.bagi jongwoo,kakaknya lebih asik dibandingkan teman-temanya.dan kini sudah mulai berjalannya waktu 15 menit,tetapi kakaknya yaitu taeyong tersebut belum juga menjemputnya.

Akhirnya,jongwoo memutuskan untuk pergi ke mini market.jongwoo pergi ke mini market karena jongwoo ingin membeli es krim.dia sangat suka sekali dengan ice cream,karena rasanya manis dan itu membuat jongwoo lebih lucu jika ice cream tersebut celoteh di pipi imut jongwoo.

Minimarket..

"Hmm..enak apa ya?beli es krim pisang atau magnum ya?", gumam jongwoo sambil memikirkan dan melihat-pihat ke kanan kiri.

"Ahh...aku beli es krim pisang aja deh..",gumam jongwoo lagi dan lagi.

Kemudian,ia sangat senang sambil melihat es krimnya dan bersenandung kecil.jongwoo saat itu tidak melihat jalan sampai-sampai jongwoo menabrak seseorang yang tinggi.

Dan pada akhirnya jongwoo menengok siapa yang tidak sengaja ditabrak dan seseorang itu ialah orang yang pernah ditemui oleh jongwoo.

"Kamu tidak lihat ada seseorang?!", kata seseorang tersebut.

"Kamu kan yang itu...", kata jongwoo sambil melirik ke sembarang arah untuk memikirkan seseorang yang telah ditabraknya.

"Yang itu yang mana?!", kata seseorang tersebut.

"Sebentar...kalau boleh tahu kakak namanya siapa?kok kelihatan tinggi ya dibanding aku...", kata jongwoo sambil memasang tampang biasa.dan seseorang yang ditanya malah menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Tidak menyangka aku bertemu denganmu lagi...",kata seseorang tersebut sambil meng-smirk.

"Menakutkan!!lebih baik aku bayar es krim nya dulu..", kata jongwoo sambil menjulurkan lidahnya dan kemudian beranjak pergi ke kasir.

"Pria tapi sangat menggemaskan..lain kali aku akan membuatnya terpuruk diranjang...",gumam seseorang tersebut sambil menggunakan smirk nya.


Halo zeyengg aku kembali wkwk.
Yahh udah lama beberapa bulan aku tidak update karna ayahku telah tiada maafkan aku readers...
Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan cerita ini.🙇😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Guy Petite Strong{JaeYong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang