title : Soal Mantan
warn : typos•
"mantanmu tadi siapa aja yang dateng na?"
"mmm.. rowoon, terus.. younghoon, sama ka yuta. siapa lagi ya? oiya! wonwoo sama guanlin juga dateng. yang lainnya engga" eunha yang lagi nyisir rambut abis dari hotel buat resepsi, nengok sekilas ke eunwoo. "mantan kamu cuma dahyun sama doyeon aja yang dateng?"
"yakan mantanku emang cuma mereka berdua na :")"
"oh, kirain ada lagi, kamu kan ganteng, makanya aku kira masih banyak ehe"
eunwoo gemes, eunha dicium cium pipinya. pas nyium pipinya eunha jadi kaya nyium mochi tau ga si.
"itu mah kamu yang playgirl na"
"haha, nu. nonton netflix yuk? kemaren kemaren kan sibuk nyiapin resepsi sama akad jadi aku gabisa nonton netflix"
"yaudah ayo deh"
•
empat hari abis resepsi, mereka berdua pindah ke rumah baru yang dibeliin papanya eunwoo. padahal rumah yang ini masih bagus, cuma papanya mau ngasih hadiah pernikahan aja gitu, dan juga rumah ini mau dijual aja katanya. kalo papanya eunha beliin mereka mobil sama motor, mobilnya buat eunwoo kerja, motornya buat eunha jalan jalan atau main sama temennya biar ga bosen dirumah terus.
dan ga tanggung tanggung, papa eunwoo beliin rumah mewah dua tingkat. perabotan udah lengkap dan emang ga diperuntukkan untuk kaum misqueen :")
papa eunha beliin mobil sport yang bisa dibilang mahal (banget:"), dibeliin dua, motornya yang biasa aja, soalnya tau si eunha kan boncel, eh. kurang tinggi.
"nu, aku pengen sujud sama papa kita deh, udah banyak bantu, hadiahnya juga bikin pori pori kemisqueenan ku meronta ronta :")"
"hahaha, ada ada aja kamu tuh. ayo masuk, baju baju, sama bingkai foto udah kamu taro dalem kan tadi?"
"udah dong"
"ayo rapiin bareng bareng biar romantis"
"ish cheesy, jhahaha"
"nu, mau nanya deh"
"kenapa?"
"kamu putus sama doyeon gara gara apa?" eunha duduk disamping suaminya yang lagi nonton tv. tv baru tjoy. gedenya kek layar bioskop. gadeng. "hmm... kalo sama doyeon itu gara gara dia selingkuh sama lucas. lucas nya gatau kalo dia pacaran sama aku. pas ketauan beberapa hari abis itu, aku putusin. dia nangis bombay gamau putus. tapi aku bodo amatin aja dah"
"kalo sama dahyun? kamu emang belom move on dari dia?"
"hih kata siapa? kita pacaran cuma sebulan kurang karena dia maksa aku. bukan cuma itu, aku disuruh duduk samping dia, kek kantin pegangan tangan. hadeh, nyusahin emang. dan sekarang dia bilang aku belom move on? no tengkyu sori"
'berarti omongannya si kadal aer kemaren gabener, yeu kan gue bilang apa. manusia halu, seenak jidat lo ngatain laki gue- '
"eunha? kok bengong?"
"eh, haha iya. laper nu pengen makan"
"oh yaudah ayo makan deh, naik motor yuk? udah lama ga naik motor"
"yes! ayo!"