Haromu berkata "Pada saat itu, Penduduk Uranus masih damai seperti biasanya, tapi tiba tiba muncul seseorang dari langit yang hanya mempunyai 1 mata".
Ketika Saitama dan yang lainnya mendengar ucapan Haromu, mereka kemudian duduk dan mendengarkan apa yang dikatakan HaromuGenos bertanya "Tunggu, ada yang aneh, seseorang itu hanya memiliki 1 mata ? Bukankah kamu mempunyai 1 mata juga, itu berarti penduduk planet Uranus juga pasti hanya memiliki 1 mata, tapi kenapa kalian terkejut ?"
Haromu menjawab "Memang aku memiliki 1 mata, tetapi penduduk di planet uranus memiliki 2 mata bukan 1 mata"
Genos bertanya kembali "Mungkin dia Kakak atau Adikmu"
Haromu yang mendengar kata kata itu kemudian berkata "Tidak mungkin aku memiliki Kakak atau Adik yang ingin menghancurkan Planet"Saitama bertanya "Siapa orang itu ?"
Haromu menjawab "Dia adalah Hamuda"
"Jleger!!" Tiba tiba Petir menyambar tepat setelah Haromu berkata seperti ituSaitama bertanya "Hei Haromu, apa Hamuda itu kuat ?"
Haromu menjawab "Dia sangat kuat sehingga dia bisa melemparku hingga ke bumi hanya dalam kurang dari 10 menit"Semuanya agak kaget dengan perkataannya itu
Apalagi Saitama, Wajahnya menunjukan bahwa dia Sangat KagetGenos bertanya pada Saitama "Sense, kenapa anda terlihat begitu Kaget ?"
Haromu kemudian berkata "Bukankah itu wajar, jika seseorang kaget setelah mendengar perkataanku tadi ?"Saitama berkata "Bukan itu yang kumaksud"
Genos bertanya "Terus apa yang anda maksud, Sense ?"Saitama langsung berkata "Aku lupa Save Game-ku, padahal karakterku sudah level 1382 dan Karakterku sudah bisa menjelajah Antar Planet hanya dalam 5 detik"
Genos yang mendengar itu pun langsung tenang karena Genos kira bahwa musuh kali ini sangat kuat sehingga Membuat Saitama terkejutTiba tiba Saitama pun berteriak "Ahh, Sial!!! Kenapa aku malah lupa untuk Save Game-nya"
Haromu pun berkata dalam hatinya "(Mereka terlihat sangat lemah, apalagi yang botak disana, disaat seperti ini dia malah memikirkan Game-nya, dia seperti menutupi Ketakutannya)"Flashy Flash kemudian memukul kepala Saitama dan berkata "Untuk sekarang, Game sangat tidak penting, gak bisa apa kamu memikirkan situasi sekarang, Saitama"
Saitama menjawab dengan wajah penuh amarah "Apa kau Ingin bertarung denganku Flashy Flash ?"Flashy Flash menjawab "Kuterima tantangan darimu, Saitama"
(Bagus, sekarang adalah waktunya untuk melihat kekuatan mereka) Kata Haromu dalam hatinyaSaitama langsung membawa Flashy Flash ke luar rumahnya hanya dalam waktu kurang dari 1 detik.
Haromu yang kaget dengan kecepatan itu pun berkata dalam hatinya (Jika dilihat dari penampilannya dia terlihat sangat lemah, tapi kemampuannya sangat Lumayan, tapi apakah itu mampu untuk mengalahkan Hamuda ? Hmm sepertinya mustahil, karena dia bisa me- )"Kau Kaget dengan kekuatan Saitama Sense kan, Haromu" Kata Genos
Haromu menjawab "Aku sangat Kaget, tak kusangka orang yang Botak seperti itu pun bisa secepat itu"
Genos menjawab "Jangan mengatakan Sense Itu Botak, bisa bisa kamu di-"
Belum selesai menyelesaikan perkataanya itu, tiba tiba terdengar suara dari luar "Jgerr!!"Genos dan Haromu pun keluar untuk melihat pertarungan Saitama VS Flashy Flash
Kemudian Haromu pun melihat Kecepatan Flashy Flash sangat jauh diatas Saitama, sehingga Haromu pun berkesimpulan kalau yang akan menang adalah Flashy FlashTiba tiba ada yang memegang pundak Haromu dan berkata "Saitama belum serius bertarung, karena itu dia terlihat sangat lemah dengan Flashy Flash"
Ternyata itu King!
Haromu yang mendengar perkataan itu pun agak ragu siapa yang akan menang
Ketika dia menyaksikan Pertarungan nya lagiTangan Saitama terlihat seperti mengarah ke wajah Flashy Flash
Ternyata Saitama ingin memukul Flashy Flash, tetapi Saitama menghentikan pukulannya itu tepat di depan wajah Flashy FlashSaitama pun berkata "Death Punch"
Seketika 1/2 Bangunan yang ada di Kota Z hancur
Haromu sangat kaget (Kekuatan apa ini ? Ini sangat besar, mungkin dia orang yang akan menyelamatkan Uranus dari kehancuran)Saitama berkata "Kau kalah, Flashy Flash"
Flashy Flash tidak bisa membalas perkataan Saitama karena dia tau kalau dia sudah dikalahkan oleh SaitamaHaromu pun berlari mendekati Saitama sambil berkata "Hei, orang yang Botak disana, maukah kamu menye- "
"Aku emang Botak, ada masalah ?!!!" Teriak Saitama
Haromu pun meminta maaf dan meminta tolong pada Saitama untuk menyelamatkan Uranus dari seseorang yang bernama HamudaSaitama bertanya "Bagaimana cara kita kesana ?"
Haromu menjawab "Aku memiliki Pesawat Luar Angkasa yang lebih cepat dari Cahaya, kita pakai itu saja"
Haromu pun mengeluarkan Pesawat Luar Angkasa itu dari tangannya
Haromu berkata "Ayo kita naik"Saitama, Genos dan King pun naik tapi King Naik bukan untuk ikut melainkan hanya ingin melihat lihat
Flashy Flash masih belum masuk ke Pesawat luar angkasa itu, kemudian Saitama pun bertanya pada Flashy Flash "Flashy, Kau tidak ikut ?"Flashy Flash menjawab "Sebentar, aku membersihkan tanah tanah yang ada di Pakaianku dulu"
"Oh, Begitu yasudah" kata Saitama
King pun berjalan ke Pintu keluar Pesawat Luar Angkasa itu dan berkata pada Saitama "Saitama aku Pulang du- "Tiba tiba pintu Pesawat Luar Angkasa itu pun tertutup dan mulai Terbang ke luar angkasa meninggalkan Flashy Flash dan membawa King
Ternyata, Saitama malah menekan Tombol Berangkat sehingga King harus ikut ke Planet UranusSaitama pun berkata "Sepertinya aku malah menekan tombol Berangkat"
Mereka pun berangkat menuju Planet Uranus!
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man Season 1 (Fanmade)
Avventura~~~~~~~~~~[Ongoing]~~~~~~~~~~ Target Chapter : 2 Chapter : ✔ 5 Chapter : ✔ 10 Chapter : ❌ 20 Chapter :❌ 50 Chapter :❌ 100 Chapter :❌ 250 Chapter :❌ Menceritakan petualangan Saitama Setelah beberapa bulan mengalahkan Garou