Di tempat yang jauh, tepatnya di planet Uranus, terjadi peperangan
Seseorang yang bernama Haromu dilempar oleh Seseorang yang bernama Hamuda hingga ke Bumi hanya dalam waktu 3 Menit
Di Bumi
Flashy Flash menganggap Saitama sebagai Muridnya kemudian Saitama pun dilatih oleh Flashy FlashFlashy Flash berkata "Saitama, karena kau gagal memukulku waktu itu, kau harus menjadi Muridku"
Saitama pun menjawab "Oke oke"Saat Flashy Flash mau mengajari Saitama tiba tiba Genos datang dan berkata "Saitama Sense, King datang untuk menemui anda"
Saitama pun pergi menemui King sambil berkata pada Flashy Flash "King ingin menemuiku, jadi Latihannya nanti saja"
Setelah bertemu King, Saitama pun bertanya "Ada apa King ?"
King menjawab "kembalikan Gameku, aku ingin menyelesaikan Boss Terakhirnya"Mendengar perkataan itu, Saitama pun mencari cari Game punya King
Setelah ketemu, Saitama pun mengembalikannyaTepat pada saat King menyentuh Gamenya tiba tiba Genos berkata "Ada seseorang yang kemari dengan kecepatan Tinggi"
Tiba tiba terdengar bunyi seperti benda jatuh "Duar!!!"
Saitama, Genos, dan King yang mendengar suara itu pun langsung menuju suara ituTernyata suara itu berasal dari samping Apartemen Saitama
Saat di cek, ada sebuah lubang yang sangat dalamGenos berkata "Sense, tadi aku mendeteksi sebuah Kehidupan, bisa saja didalam lubang ini ada Manusia"
King bertanya "Jika Manusia yang jatuh kesini sehingga membentuk lubang yang sangat dalam seperti ini bukankah seharusnya dia sudah mati ?"
Genos menjawab "Tidak, kemungkinan dia masih hidup karena aku masih mendeteksi Kehidupan di bawah sana"
Saitama berkata "kalau gitu aku tolongin dia dulu"
Saat Saitama belum turun ke Lubang itu tiba tiba sudah ada Flashy Flash di belakang mereka semuaFlashy Flash Berkata "Biar aku saja yang turun"
Dengan cepat Flashy Flash turun untuk menyelamatkan Orang tersebut5 menit kemudian Flashy Flash pun keluar dari lubang tersebut
Terlihat pakaian Flashy Flash seperti bekas terbakarSaitama bertanya "Hei Flash, kenapa Pakaianmu seperti terbakar ?"
Flashy Flash menjawab "Didalam bumi panas sekali sehingga Pakaian ada yang terbakar"Genos bertanya pada Saitama "Saitama Sense, apa kita perlu membawa orang ini ke dalam ?"
Saitama menjawab "Apa dia masih hidup ? Jika masih hidup, bawa dia kedalam"Karena orang itu masih hidup, maka Orang itu pun dibawa ke Dalam Apartemen Saitama
King berkata "Dia seperti Alien"
Saitama berkata "Kau tau darimana kalau dia Alien ?"
King berkata "Lihat saja Matanya, matanya hanya ada 1"
Genos, Saitama dan Flashy Flash baru menyadarinyaGenos berkata "King benar, dia terlihat seperti bukan Manusia"
Flashy Flash berkata "Gak mungkin dia Alien"
Genos bertanya pada Saitama "Menurut anda bagaimana Sense ?"Saitama pun menjawab pertanyaan Genos "Menurutku sih dia memang berasal dari Luar Angkasa, karena aku dulu pernah me-"
Belum menyelesaikan perkataanya Genos langsung berkata "Sense!, dia sudah Sadar!"
Orang misterius itu pun sadar dan langsung menjauh dari mereka semua karena mengira Saitama dan kawan kawan adalah musuh
Orang misterius itu pun langsung mengeluarkan Seperti Laser dari tangannya sehingga mengenai Tembok apartemen Saitama hingga membentuk sebuah lobang yang ukurannya sama dengan kepala Saitama
Saitama yang melihat temboknya dihancurkan langsung berdiri dan wajah Saitama menunjukkan bahwa dia marah
Genos pun berkata "tenang Saitama Sense, aku akan memperbaikinya Nanti"
Saitama pun amarahnya meredaOrang misterius itu pun sadar kalau Saitama dan kawan kawan bukanlah orang jahat, oleh karena itu dia pun langsung diam dan berkata "Namaku Haromu, aku berasal dari Planet yang bernama Uranus"
Flashy Flash berkata pada Saitama "Saitama"
Saitama berkata "Berarti benar dia itu Alien"
Flashy Flash berkata pada Saitama lagi "Saitama"
Haromu berkata "Bisa dibilang begitu"
Flashy Flash berkata lagi "Saitama"
Genos berkata pada Haromu "Apa tujuanmu datang ke Bumi ?"
Haromu menjawab "Tujuanku datang ke bumi ada-"Flashy Flash pun berteriak "Saitama!!!"
Saitama menjawab "Apaan!!"
Flashy Flash berkata "Kapan lanjut latihan!"
Saitama berkata "Untuk apa aku latihan, aku sudah lebih kuat darimu!"
Flashy Flash berkata "Apa Katamu!!"
"Sense!" Kata Genos "Apa kita perlu usir Flashy Flash ?"
Saitama menjawab "usir saja dia!"
Genos berkata "Baik, Sense!"Tiba tiba Haromu pun......
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Man Season 1 (Fanmade)
Adventure~~~~~~~~~~[Ongoing]~~~~~~~~~~ Target Chapter : 2 Chapter : ✔ 5 Chapter : ✔ 10 Chapter : ❌ 20 Chapter :❌ 50 Chapter :❌ 100 Chapter :❌ 250 Chapter :❌ Menceritakan petualangan Saitama Setelah beberapa bulan mengalahkan Garou