Kali ini hujan rintik-rintik tapi deres mengguyur kota. Hitomi yang lagi dibonceng abang ojol cuma bisa pasrah karna abangnya cuma bawa jas hujan yang atasan doang buat penumpangnya, alhasil kaki Hitomi basah kuyup kena ujan.
Udah gitu jam pemutaran filmnya semakin deket lagi. Gimana ntar kalo dia telat? Gimana juga kalo kak Jaehwannya telat? Trus gimana kalo mereka malah kehabisan tiket? Bisa gajadi nonton Justice League mereka ntar.
20 menit kemudian Hitomi nyampe di mallnya. Dia buru-buru aja naikin escalator buat ke lantai 4.
Sebelumnya dia udah dapet Line dari kak Jaehwan yang bilang kalo dia udah dateng dan nanyain posisinya Hitomi. Jadi Hitomi bisa bernapas lega, seenggaknya mereka gak bakal kehabisan tiket karna kak Jaehwan udah beliin duluan.
Sesampainya di Gedung bioskopnya, Hitomi celingukan nyariin Jaehwan tapi yang dicari gak keliatan sama sekali. Hitomi pun mutusin buat nunggu sambil duduk di salah satu bangku yang kosong sekalian bales pesan Jaehwan, ngabarin kalo dia juga udah nyampe.
Gak lama kemudian Jaehwan muncul dari toilet bioskop. Dia pun langsung nyamperin Hitomi.
“Baru nyampe Dek?” tanya Jaehwan sambil duduk di sebelah Hitomi.
Hitomi cuma bales pake anggukan.
Ada yang ganjel di pandangan Jaehwan. Tapi Jaehwan mikir, apa ya?
Dia amati muka adek gemesnya itu.
Cantiknya masih sama kok, cuman makin cantik aja makin dia liatin hehe bucin.
Hmm.. pipinya masih tembem kek mochi bandung kok. Trus apa ya yang beda?
Mukanya masih mirip sama muka Jaehwan kok, cuma beda di poni doang.
Aha! Jaehwan tau.
Poni cewek itu basah.
“Kamu keujanan tadi di jalan dek?” tanya Jaehwan khawatir.
“Dikit kak, tadi emang agak gerimis gitu” bohong Hitomi.
Jelas bohong lah, orang celananya aja udah basah kuyup. Sampe badannya juga ikutan kedinginan. Tapi dia gak pingin bikin Jaehwan makin khawatir.
“Emang abang ojolnya tadi gabawa jas ujan dek?”
“Bawa kok kak, tapi Cuma atasannya aja hehe” Hitomi nyengir.
“Kakak jadi ngerasa bersalah gabisa jemput kamu dulu tadi dek”
“Aku gapapa kok kak, udah jangan ngerasa bersalah gitu. Lagian cuma hujan gerimis doang. Kan kak Jaehwan tadi masih ada latian”
Hitomi ngasih senyuman kelincinya, ngeyakinin Jaehwan kalo dia baik baik aja.
Gak lama setelah itu kedengeran pengumuman kalo studio tempat mereka nonton udah dibuka.
“Yuk” ajak Jaehwan sambil berdiri.
“Iya kak” Hitomi pun ikut berdiri sambil senyum sumringah.
Mereka jalan menuju pintu masuk studionya, Jaehwan yang ada di belakang Hitomi gak bisa nahan tangannya buat ngelus rambut cewek itu dari belakang, gemes nya tuh gak bisa ditahan kalo udah liat senyuman cewek Jepang itu.
Akhirnya mereka duduk di kursi barisan kanan ketiga dari atas. Begitu nyampe di kursinya, Jaehwan langsung ngelepas jaket merah yang dia pake dan nyisain kaos item lengan pendek aja di badannya. Abis ngelepas jaketnya, jaehwan naruh jaket itu di atas paha Hitomi buat nyelimutin kaki cewek itu biar gak tambah kedinginan kena ac bioskop.
Jangan tanya Hitomi sekarang gimana? Dia baper.
Gimana nggak, Jaehwan sampe rela lepas jaketnya begitu, padahal dia juga cuma pake kaos lengan pendek doang.
“Eh? Emang kak Jaehwan gak dingin apa nanti?”
“nggak kok, tenang aja Mi. udah biasa ini“
Yaudah akhirnya Hitomi nurut aja. Agak gimana gitu, malu sekaligus seneng. Malunya tuh karna berasa lagi main drama roman picisan gitu wkwkwk
Hampir setengah film mereka lewatin dengan diem, sama kayak waktu nonton film sebelumnya.
Sesekali doang mereka ngobrol kalo Hitomi agak bingung sama ceritanya. Kebetulan juga keduanya bukan tipe orang yang suka ngobrol diskusi gitu waktu nonton film. Jadi ya anteng-anteng aja deh.
Sampai tiba-tiba…
“Dingin dek?” Jaehwan noleh ke Hitomi, naruh tangan kanannya diatas paha Hitomi sambil dielusin pelan.
Hitomi pun bales noleh ke Jaehwan dan cuma gelengin kepalanya pelan.
Saat itu juga dia keinget omongannya Yena. Dia harus bikin moment sama Jaehwan. Dia gak boleh nyesel nanti. Belom tentu kesempatan kayak gini bakal dateng lagi di hidupnya.
Akhirnya tanpa mikir panjang Hitomi langsung ngelingkarin tangan kirinya di lengan kanan Jaehwan dan nyandarin kepalanya di bahu Jaehwan sambil lanjut liat ke layar depan.
Nah, kalo sekarang jangan tanya keadaan Jaehwan gimana. Jujur dia kaget banget, Hitomi yang kalem ini tiba tiba ngerangkul lengannya dan nyender di bahunya.
Jaehwan mimpi apa coba semalem? Apa di kehidupan sebelumnya Jaehwan pernah berbuat kebaikan yang berjasa buat sebuah negara atau gimana? Kok balesannya sekarang manis banget gini haduh.
Jaehwan seneng sih diginin cuma agak kaget aja dia tuh, belum nyiapin jantungnya buat nerima perlakuan manis nan manja dari pujaan hatinya ini.
Hitomi sendiri juga kaget sih sama dirinya sendiri, kok bisa bisanya dia seagresif ini. Dia juga bisa ngerasain kalo tadi bahunya kak Jaehwan tegang gitu, kaku. Kaget kali ya.
Tapi ya gimana, udah kepalang tanggung juga. Dia juga udah bertekad buat bikin seenggaknya satu moment bareng kak Jaehwan biar bisa diinget terus.
Agak awkward juga sih, sepanjang sisa film sampe akhir mereka tetep diposisi kayak gitu, tangan Jaehwan yang ada di atas paha Hitomi juga gak dipindah pindah.
Mana pas disepertiga film menuju akhir ada adegan kissing si Superman sama istrinya lagi, kan mereka berdua jadi makin ngerasa awkward sendiri gitu wkwkwk
Akhirnya film selesai, Hitomi negakin badannya, kesian nanti kak Jaehwan kram bahunya kalo disenderin terus.
Eh tapi tangan Jaehwan tetep aja gak pindah-pindah. Iseng Hitomi ngeluarin hapenya dari dalem tas terus ngefotoin tangan Jaehwan yang ada di atas pahanya cepet, takut ketauan kak Jaehwannya 😂
Lumayan buat arsip pribadi
Pas mereka mau pulang, ternyata diluar masih ujan lumayan deres, akhirnya mereka mutusin buat duduk di tangga depan mall sambil nunggu hujan reda. Mereka saling cerita lagi, lagi-lagi sih Jaehwan yang paling banyak cerita. Hitomi Cuma dengerin dan nanggapin seperlunya aja sih.
Dia jujur masih kepikiran tentang moment moment di bioskop tadi. Gimanapun juga itu moment pertama kali buat dia, jadi ya berkesan gitu.
Tbc
Segini dulu ya ceritanya. Tadinya mau ada tambahan instagram update tapi sinyal gak mendukung dan udah bersin gak berenti berenti ini 😐 next chapt aja ya aku up instagramnya hehe
Jangan lupa voment yaaaaa
See ya 💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Sour [Jaehwan X Hitomi]
FanfictionHanya sebuah cerita tentang bagaimana indahnya remaja bernama Hitomi yang sedang jatuh cinta. Walaupun tidak selamanya kisah cinta berakhir bahagia. Based on true story author. Bahasa non baku, sedikit kasar, dan receh. Kim Jaehwan x Honda Hitomi #...