Sebelum baca bolehlah pencet bintangnya dulu 😙
Happy reading~
17.45 @ D Mall
Hitomi nyampe lebih dulu di bioskop. Dia langsung ke arah mbak mbak yang jualin tiket bioskopnya dan langsung pesen buat dua orang.
Hitomi tau Jaehwan belom dateng karna tadi udah dikabarin sama Jaehwan yang bilang dia bakal telat bentar karna masih ada urusan sama anak anak band, makanya gak bisa jemput Hitomi.
Hitomi duduk disalah satu bangku yang disediain di bioskop itu sambil nunggu Jaehwan dateng. Sesekali dia ngeliat kearah pintu masuk, siapa tau Jaehwan udah dateng.
Tepat jam 17.59, last minute banget Jaehwan akhirnya sampe di bioskop, Hitomi yang ngeliat Jaehwan duluan langsung ngelambaiin tangannya kearah Jaehwan.
Jaehwan pun ngehampirin Hitomi.
“Lama ya? Maaf ya dek..” kata Jaehwan begitu sampe di depan Hitomi.Hitomi Cuma bales senyuman sambil gelengin kepalanya imut, bikin Jaehwan jadi gemes aja.
“Ini kak” Hitomi nyerahin dua tiket nonton itu ke Jaehwan.
“Yaudah yuk masuk, udah mau mulai” ajak Jaehwan.
Jaehwan jalan agak didepan Hitomi, begitu ngasih tiket ke mbak mbak yang tugasnya nyobek tiket sebelum masuk ke teaternya Jaehwan kaget karna ngeliat seorang bapak-bapak paruh baya yang berdiri di sebelah mbak mbak petugas bioskop itu.
“Loh.. Jaehwan! Mau nonton?” sapa om om itu.
“yaiyalah mau nonton, masa ke bioskop mau ngadu cupang om” -batin Jaehwan
“Loh.. Om Ong! Iya nih hehe” jawab Jaehwan sambil salim ke om om itu.
“Apa kabar kamu? Baik? Udah lama kamu gak pernah main ke rumah nih, sibuk apa sekarang?”
Om itu masih ngajak ngobrol Jaehwan, Hitomi yang ngerasa kayak kambing cengo sama bingung harus ngapain akhirnya milih buat jalan duluan masuk ke lorong teaternya ninggalin Jaehwan yang masih diluar.
Hitomi jalan pelan-pelan sambil nunggu Jaehwan selesai ngobrol.
“Sama siapa itu?” tanya si om.
“Sama temen, om hehe” balas Jaehwan sambil cengengesan
“Temen apa temen?”
Ampun deh, gak bapak gak anak sama sama usilnya.
Jaehwan cuma nanggepin sambil senyum.
“Doain aja om hehe Jaehwan masuk dulu ya om” pamit Jaehwan buru-buru. Takut Hitomi nunggu sendirian kelamaan.
Jaehwan pun nyusulin Hitomi masuk ke dalem Teater bioskopnya.
“Siapa tadi Kak?” tanya Hitomi begitu mereka duduk di kursinya.
“Oh.. itu tadi om Ong, bapaknya Seungwoo, dia Manajer di bioskop sini dek” jawab Jaehwan.
“Oh.. gitu..” Hitomi manggut manggut sambil gembungin pipinya.
Jujur aja ini pengalaman pertama Hitomi nonton berduaan doang sama cowok. Dia biasanya nonton sama orang tuanya, temen temennya atau sendirian doang. Gapernah yang bener bener berdua gini apalagi sama cowok. Jadi dia deg degan gini deh, takut salah bertingkah ehe tapi kenapa juga Hitomi musti takut salah tingkah ya? Aneh nih Hitomi 😂
Gak lama setelah mereka berdua duduk, layar didepan udah mulai nampilin film Thor. Jaehwan nyuri pandang ke Hitomi sebentar
“Kamu udah liat seri seri sebelumnya kan dek?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Sour [Jaehwan X Hitomi]
FanfictionHanya sebuah cerita tentang bagaimana indahnya remaja bernama Hitomi yang sedang jatuh cinta. Walaupun tidak selamanya kisah cinta berakhir bahagia. Based on true story author. Bahasa non baku, sedikit kasar, dan receh. Kim Jaehwan x Honda Hitomi #...