Saint:"tapi knp gue harus jadi pacar lo bukan nya wanita bukan lelaki kaya gue?"
Perth:"gue gk peduli lo sm kaya cewe di mata gue pipi yang gembul merah bibir yang manis"
Saint:"ihk apa si lo bisa ajah"(pipi saint begitu memerah)
Perth:"mulai detik ini lo harus jadi pacar gue dan belajar untuk mencintai gue"
Saint:"tapi perth lo kan sering berantem sm gue bahkan lo kan sampe bilang kalo gk mau liat lagi gue di sekolah ini lo gk mau ketemu gue lagi"
Perth:"iyah itu dulu tapi saat lo tadi bantuin gue entah knp gue langsung jatuh cinta sm lo"
Saint:"terus kalau gue harus tinggal di apartement lo gmn dengan keluarga lo?"
Perth:"tenang ajah gue tinggal di apartement cuma berdua gue dan pembantu gue bokap dan nyokap gue udah pisah tapi untung nya mereka masih ngasih gue uang buat apa2"
Saint:"ouhh.."Tringggggg🔔🔔bell masuk pun berbunyi
Saint:"gue masuk dulu yh"
Perth:"ya dan satu lagi lo harus manggil gue sayang dan gk boleh kasar kalau melanggar hukumannya cuppkiss"
Saint:"(cobaan apa lagi ini untuk gue)":(Skipp
Sepulang sekolah mark mengajak saint untuk pulang bareng tapi perth langsung menarik saint ke mobil nya
Perth:"lo harus sm gue"
Saint:"hmmmm"
Perth:"sekarang gue antar lo ke rmh lo buat ngambil baju yhh sayangg.."
Saint:"yh"
Perth:"jutek banget sih yang.."
Saint:"eummm"
Sesampai di rumah mae pao aku pulang perth masuk ke rumah saint sawadee ka
Mae dan pao heran knp perth bisa di sini padahal mereka sering bertengkar
Pao:"ouh nak perth mari duduk"
Perth:"krab"
Saint membawa koper dan turun ke bawah
"Mae pao aku ijin untuk menginap di apartement perth untuk beberapa minggu ini untuk merawat perth karena tadi terkena pecahan beling yg saint bawa ("puas lo gumam hati saint)"
Perth:"pinter juga ni anak akting nyah"(gumam perth di dalam hatinya)
Mae:"benarkah..perth maafkan nak saint yh"
Perth:"iyh g pp tanteu tapi gpp kan saint tinggal di apartemet ku"
Pao:"apakah tidak merepotkan km nak perth"
Perth:"tidak om saint tdk merepotkan ku"
Pao:"yasudah perth om titip saint yh jangan berantem trs di rumah nyah hahahahaha"
Perth saint:"iyah"dengan bersamaan
Yaudah pao mae aku pamit dulu yh
Perth saint sekarang sedang menuju apartement perth
Sedangkan saint karena lelah saintpun tertidur di mobil perth
Perth yang melihat saint tertidur sangat terpesona
Perth:"saint jika kau mendengar ini aku sekarang sangat mencintai mu aku janji aku bakal jagain km aku janji saint"
Saint:"aku mendengarmu perth"(gumam nya di dalam hati)
Sesampai di apartement.....Sudah dulu yh jangan lupa vote babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
cat vs dog (saints perth)
Romanceini adalah cerita fikti tentang love boy gay permusuhan perjodohan