1. Penolakkan

1.5K 84 2
                                    

annyeong!!!
Langsung baca aja ya 🐹

🍭
🍭
🍭

Seoul 🇰🇷

🌹 Hari upacara kelulusan SMA

Hari dimana aku menyatakan cinta kepada laki-laki yang sudah lama aku sukai sejak aku pindah ke sma ini.....

"Taehyung-ssi, sebenarnya aku menyukaimu semenjak aku pindah ke sekolah ini, apakah kau mau berkencan denganku?"

Saat ini aku dan taehyung ada di belakang gedung sekolah. Hanya berdua? Ya benar hanya berdua saja. Taehyung datang bukan karena keinginannya sendiri, akan tetapi akulah yang memintanya untuk datang. Untung saja dia mau datang.

Suaraku terbata-bata saat kalimat pernyataan cinta itu keluar dari mulutku. Jantungku rasanya mau copot, aku tidak sanggup menatap wajah taehyung sehingga aku selalu menunduk ke bawah. Tiba-tiba saja....

"ewww... Apa? Kau menyukai Taehyung? Kau yang gendut seperti babi ini menyukai Taehyung?" Tiba-tiba muncul teman Taehyung yaitu jungkook yang entah datang dari mana dan mengucapkan kata-kata kasar itu kepadaku.

Aku masih diam saja, meskipun sebenarnya aku terkejut. Sesekali aku melirik ke arah Taehyung untuk melihat bagaimana reaksinya. Saat ini yang kulihat dia hanya diam saja.

Tak lama kemudian, Taehyung mengucapkan sepatah kata dari bibirnya itu...

"Wahh... Serius?" Taehyung terlihat mengusap kepalanya dan menghela nafas panjang.

"Kau pikir siapa dirimu?" kali ini jungkook berbicara dengan nyaring dan tertawa seolah-olah sedang mengejekku. Aku masih diam dan tidak ingin marah agar image ku tidak buruk di mata Taehyung.

"Hentikan, kau sangat menjijikkan. Kenapa kamu gak pergi dari sini atau mati aja di tempat lain. Dasar gendut!" Kali ini aku tidak percaya apa yang aku dengar. Kata-kata kasar keluar dari mulut manis Taehyung. Sakit bukan main rasanya. Sebenarnya aku tidak terlalu berharap mendapatkan balasan dari taehyung. Tetapi seenggaknya dia bisa menolakku dengan cara halus, bukan cara yang seperti ini.

Aku tidak percaya taehyung berkata kasar kepadaku, aku tidak sanggup menahan air mataku di hadapannya. Akhirnya aku berlari dan pergi meninggalkan mereka berdua.
Aku pulang kerumah dengan keadaan kacau, air mataku tumpah sepanjang jalan.
Mungkin seharusnya aku tidak terlalu berharap kepadanya dan juga harusnya aku lebih sadar diri bahwa aku tidak pantas...

🌹🌹🌹

2 tahun kemudian

Sudah 2 tahun lebih semenjak kejadian itu. Saat itu aku langsung pulang ke kampung halamanku di Daegu hanya untuk beristirahat menikmati liburan musim panas dan menjenguk kedua orangtuaku disana. Tetapi, sekarang aku kembali ke seoul untuk mengikuti acara reunian yang teman-temanku adakan. Dan untuk menyatakan cinta sekali lagi kepada Taehyung. Yah, mungkin terdengar bodoh tetapi memang benar bahwa cinta itu membutakan. Meskipun aku sudah disakiti seperti itu olehnya aku tetap ingin mengungkapkan cinta kepadanya sekali lagi dan berharap bahwa ia akan menerimaku.

Apa yang Taehyung katakan dulu kepadaku, membuatku tersadar dan akhirnya selama masa liburan itu aku melakukan diet dan perawatan penuh hanya untuk membuktikan kepadanya bahwa aku pantas untuknya.

To be continue

🌹🌹🌹

Sengaja dipendekkin biar chap nya aja yg banyak dan gak bingung bacanya. :)

Lanjut bagian 2 ya


Jangan lupa like dan vomment 💞

Beauty Love | WENGA | CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang