"nee... Aku wendy, Taehyung-ssi apa kabarmu?"
🌹🌹🌹
"wahh... Aku tidak percaya ini! Kau menjadi sangat sangat cantik!, aku baik-baik saja kok. Bagaimana denganmu!" taehyung tersenyum pepsodent ke arahku. Dia terlihat sangat kagum dan terpesona dengan kecantikanku yang sekarang ini.
"..aku juga baik-baik saja"
"hei wen! Ayok gabung sama cewek yang lain! Kita ngobrol-ngobrol!" teriak seulgi dari ujung.
"oh iya! Aku akan kesana!"
"aku tinggal dulu ya" ucapku kepada tiga pria di sekitarku ini. Mereka mengangguk tanda Mengiyakannya.
🌹🌹🌹
"wahh... Wendy sekarang cantik sekali ya! Aku menyesal telah menolaknya dulu" ucap taehyung
"iya, aku juga menyesal sudah menghinanya" ucap jungkook
"aku akan menembaknya malam ini" ucapan taehyung membuat hati yoongi menegang. Entah kenapa hatinya seperti itu. Terasa seperti ada kecemburuan, kekesalan, dan kemarahan. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tidak punya hak untuk mencegah taehyung. Lagipula lebih bagus seperti ini karena mereka sama-sama suka.
"hmmm.. Baguslah" ucap yoongi pelan.
Taehyung senang sekali mengganggu wendy yang berada di ujung sana.
"pliss.. Acuhkan
wajah suga ya 😂Malam semakin larut, akhirnya teman-teman yang lain pulang kerumah masing-masing. Dan hanya menyisakan yoongi, taehyung, dan wendy. Saat keluar dari pintu cafe tiba-tiba taehyung meraih tangan wendy dan menahannya.
"tunggu wen, aku ingin bicara" kata taehyung.
"sebenar... nyaa... Aku juga" ucap wendy terbata-bata.
Yoongi yang melihat itu, pergi meninggalkan mereka berdua. Tetapi sebelum pergi, yoongi menyemangati wendy.
"sebentar lagi harapanmu akan tercapai wen" ucap yoongi berbisik ke telinga wendy.
Yoongi pergi meninggalkan mereka berdua. Ia menaiki mobil miliknya dan menyetirnya dengan laju. Entah mengapa saat ini hatinya sangat sakit. Itu tidak normal karena dia hanya merasa wendy adalah temannya. Apakah saat ini ia telah jatuh cinta dengan wendy? Siapa yang tahu, hanya dirinya lah yang tahu jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Love | WENGA | Completed
Short Storybenarkah laki-laki hanya jatuh cinta kepada perempuan cantik? . . Langsung aja dibaca, bukan NC hanya kisah cinta romantis yang ringan dan indah :) ... Dengan sedikit konflik