2. Cantik

904 86 0
                                    

🍭
🍭
🍭

Aku turun dari kereta yang aku tumpangi dan berjalan keluar dengan membawa koper di sebelah kiriku.

Ketika aku berjalan, tiba-tiba saja koperku menyenggol seseorang. Aku yang menyadari hal itu langsung berhenti dan menoleh ke samping kiri dan meminta maaf kepada orang yang aku senggol tersebut.

"Ah... I'm sor.... ry?! Eh?"
Mataku membelalak saat melihatnya.

"Min Yoongi?" ucapku dalam hati.

Tak kusangka ternyata orang yang aku senggol adalah temanku sendiri. Yah, mungkin bisa dibilang teman meskipun kami tidak pernah berbicara karena kami selalu sekelas dari kelas 1 smp sampai sma. Dulu waktu smp aku dan dia sama-sama di Daegu dan Saat aku pindah ke sma ke seoul, ternyata dia juga pindah. Aku tidak tahu apa alasannya tapi itulah yang terjadi.

Aku langsung berbalik dan membuang mukaku ke depan dan meneruskan jalan.
" aku yakin dia tidak mengingatku, karena aku sudah banyak berubah. Gawat kalau dia mengingatku" ucapku dalam hati. Aku sangat ketakutan dan gugup.

"Hei! Wendy-ssi! Apakah kau mengacuhkanku?" tiba-tiba yoongi berteriak ke arahku.
Sontak aku kaget dan menghentikan langkah kakiku.
Aku menghela napas panjang yang menandakan aku merasa gelisah.

"mengapa dia bisa mengenaliku sih???" ucapku dalam hati dengan hati yang kesal.


🌹🌹🌹

" err.. mmm.. Maaf karena berpura-pura tidak mengenalimu min yoongi-ssi"

Aku menundukkan kepalaku dan menutup wajahku menggunakan kedua telapak tanganku. Saat ini aku dan yoongi berada di sebuah cafe. dia mengajakku untuk mengobrol dan aku mengiyakannya.

"sejak kelas 1 smp kamu selalu saja mengacuhkanku dan menghindariku. Emangnya aku punya salah sama kamu ya?"
Yoongi meneguk kopi yang ia beli dan berbicara dengan lumayan serius.

Aku terdiam, mengingat masa laluku dulu saat sma...

Flashback on....

"huekkk.." terdengar suara muntahanku di kelas. Aku merasa pusing sekali. Rasanya tubuhku akan jatuh.

"tidak, aku harus kuat. Aku akan ke uks untuk mencari obat" ucapku dalam hati.

Baru saja aku berdiri, tubuhku jatuh begitu saja tetapi aku masih dalam keadaasn sadar. Tiba-tiba telapak tangan seseorang menyentuh bahuku dan bertanya

"apakah kamu baik-baik saja wen?"

Ternyata itu min yoongi. Dia berusaha membantuku untuk pergi ke uks. Tetapi aku menolak, aku tidak ingin image dia menjadi jelek karena menolongku.

Perutku tidak tahan dan akhirnya aku memuntahkan semua isi perutku di dalam kelas. Teman-teman yang lain melihatku penuh dengan tatapan menjijikkan.

"ewww!"
"anjir, joroknya!"
"menjijikkan!"

Meskipun yang lain merasa jijik denganku, tetapi tidak dengan yoongi dia tetap berada di sampingku dan tetap berusaha menawarkan bantuannya kepadaku. Akan tetapi, aku tidak enak dengannya dan akhirnya aku pergi meninggalkannya dengan keadaan tubuh yang masih lunglai ini.

flashback off

🌹🌹🌹

"Oh, jadi kamu menghindariku karena kamu tidak ingin membuat image jelek di mata teman-teman yang lain?" ucap yoongi sambil menghela napas panjang dan menganggap hal itu terlalu kekanak-kanakkan.

Aku hanya menundukkan kepala

"hmm.. Maafkan aku, kamu tidak melakukan hal yang salah min yoongi"

"So, saat kamu selalu menghindariku, emangnya hal-hal seperti itu gak terjadi lagi?"

"yahh... Meskipun begitu, aku menjadi lega setelah mengetahui alasannya" Yoongi berdiri dan menuju tempat sampah untuk membuang gelas kopi yang tadi ia minum.

"hmm.. Yah, pokoknya aku minta maaf kalau aku pernah menyakitimu saat sekolah dulu"
Ucap Yoongi

"eh? Kenapa kau yang meminta maaf, justru aku yang harus minta maaf!" aku membungkukkan badanku di hadapannya.

" ... Dan juga terimakasih"

Aku tidak tahu bahwa ternyata ada orang yang baik sepertinya di kelasku dulu.

" Tidak masalah... " ucapnya
" ada sesuatu yang harus kulakukan, jadi aku harus pergi sekarang" ucap Yoongi sembari melangkahkan kakinya keluar cafe.

Baru berapa langkah, Min yoongi memberhentikan langkah kakinya tersebut dan berbalik menghadapku. Lalu ia berkata....

" Kau menjadi sangat cantik "

To be continue
🌹🌹🌹


Hayo, dibilangin mas suga cantik nih? Eaa eaa...
Jangan ngehalu trus

Jangan lupa like dan vommentnya ya 💞

Beauty Love | WENGA | CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang