🍭
🍭
🍭"kau tahu?
Sepertinya aku juga mencintaimu"Aku melepaskan pelukannya yang begitu erat. Sekarang aku menatap lekat kedua mata pria yang ada di depanku ini. Wajahnya telah basah oleh air hujan yang terus saja berjatuhan. Aku terkejut mendengar kalimat yang ia ucapkan barusan.
"a.. apa?... Kau.. Ju.. ga..?" ucapku terbata-bata
Yoongi mengangguk dan menghapus air mataku menggunakan jarinya.
Saat ini aku tidak bisa menahannya, hatiku terasa panas bahkan aku tidak bisa melepaskan pandangan wajahku ke arahnya.
Kusentuh tengkuk wajahnya dan mengusap pipi miliknya.
Dan aku mendaratkan sebuah kecupan singkat ke arah bibir milik yoongi.
Beberapa detik yoongi terlihat membeku, selanjutnya ia menahan tubuhku dan semakin mengeratkan pelukannya.
Tangan yoongi yang semula melingkar di pinggangku sekarang melesat naik menuju leherku dan menarik maju kehadapannya.
Dia mulai mencium pipiku, lalu ujung hidungku. Entah mengapa setiap sentuhan yang yoongi lakukan itu membuatku terasa panas dan terangsang. Apalagi ketika ia mendekatkan bibirnya ke arah telingaku, dan ketika nafasnya itu berhembus serta membuat telingaku memerah.
"ahh... Yoon..." aku merintih kesakitan ketika yoongi menggigit daun telingaku sekaligus menjilatnya. Aku merasa itu sangat menjijikkan.
Tiba-tiba suga berkata
"tidak apa-apa, aku sangat menyukai ini"Aku yang mendengarnya merasa geli dan suara yoongi terdengar sangat sexy. Terlebih lagi tatapannya yang menggoda itu.
Baru saja yoongi akan mencium bibirku, dia tiba-tiba berhenti.
Benar-benar berhenti tepat di depan bibirku. Dan bodohnya aku merasa kecewa sekali karena ia memberhentikan aktifitasnya itu."wae....yo?" tanyaku
"ayo kita pulang, kita berdua sudah basah kuyup. Nanti kamu demam" ucap suga
"baiklah" aku mengikuti arahannya, namun aku sedikit kecewa karena aku menunggu saat-saat ciuman panas pertamaku. Aku yakin yoongi akan melakukannya dengan liar.
Duh!!! Pikiranku kotor sekali!
Aku mengutuk diriku sendiri saat di dalam mobil.
🍦🍦🍦
"
kita sudah sampai wen"
"hah? Ini rumah siapa?"
"rumahku wen, ayo cepat masuk!" perintah yoongi
"baiklah"
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Love | WENGA | Completed
Short Storybenarkah laki-laki hanya jatuh cinta kepada perempuan cantik? . . Langsung aja dibaca, bukan NC hanya kisah cinta romantis yang ringan dan indah :) ... Dengan sedikit konflik