Hai kenalin nama gue Kim Diana, gue adalah anak tunggal jadi gue sangat dimanja, gue umur 23 dan sekarang gue udh kerja, gue itu pinter banget jadi di umur 23 gue udh lulus dan kerja, gue kerja sebagai seorang dokter ahli bedah dan saraf, gue sebagai dokter lumayan terkenal karena kepintaran dan banyaknya nyawa yg udh gue selametin.
Orang tua gue sangat bangga gue menjadi seorang dokter dan kelulusan terbaik. Di rumah sakit gue punya beberapa sahabat, Joy dia seorang perawat di rumah sakit dia sahabat gue yg paling pengertian dan udh kyk eomma gue yg kedua, terus Yeri dia dokter kandungan dia juga lumayan terkenal dan Yeri tuh anaknya paling iseng di genk gue, terus yang terakhir Krystal dia itu dokter juga tapi dia dokter anak dia itu satu satu nya sahabat gue yg agak sengklek dan ngomongnya agak gk bisa di jaga tapi itu hanya di depan sahabat sahabat nya.
Gue punya mantan namanya Mingyu, gue pacaran ama dia pas kuliah terus akhirnya dia menghilang tanpa jejak ketika upacara kelulusan, gue sempat depresi ketika Mingyu pergi, sebetulnya hubungan kita sekarang masih gk jelas tapi gue menganggapnya kita udh gk berhubungan lagi dan menjalani hidup masing2.
Setelah kehilangan Mingyu gue mulai move on dengan menyibukan diri dengan menjadi dokter yg gue impi-impikan sejak dulu, setelah itu gue mulai sedikit demi sedikit melupakan Mingyu.
Gue adalah anak alim jika bertemu dengan orang lain dan org tua gue tapi jika gue udah kumpul ama genk gue, gue adalah anak yg keras kepala, pemarah, dan gue adalah anak yadong di genk gue, sebetulnya semua sahabat gue yadong semua tapi yg paling parah adalah gue, gue paling seneng nonton film yadong tapi jangan salah gue tetep gk jadi cewek murahan yg rela memberi mahkotanya kepada org lain dan dulu sama Mingyu gue gk pernah melakukan itu dan hanya sekedar kiss.
Setelah gue tau kalau gue akan dijodohkan gue pun nerima perjodohan itu, dan perjodohan itu pasti engga didasari oleh cinta karena kita gk saling mencintai kan?
Next?
Okayy ini prolognya buat cast nya sabar yaaa, sorry banget kalo banyak typo dan minta sarannya yaaa yeorobunnn💕
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN❌OSH💖
FanficDijodohin sama ceo ganteng? Siapa yg berani nolak💕. Biar gk penasaran lgnsng aja baca yeorobunn