"MAMA, pokoknya aku gk mau dijodohin" ucapku yg ngebuat mama ngehela napas panjang.
"Di, mama juga sebenernya engga pengen kamu cepet2 nikah tapi ini semua keputusan papa dan, mama juga gk bisa ngebantah" ucapan mama bikin gue jadi pasrah karena semua adalah keputusan papa, dan papa tuh orangnya keras kepala.
Setelah mama ngomong, tbtb pintu rumah kebuka "Loh ada ribut2 apa ini kok Diana nangis?" Papa yg abis pulang kerja ngeliat gue nangis dia juga jadi bingung.
"Pa, Diana gk mau dijodohin" seketika tangis gue pun meledak, "Diana masih mau fokus kerja dulu" sambung gue masih tetep nangis.
"Di, kamu sehabis nikah, kamu gk perlu lagi kerja soalnya laki2 yg ingin dijodohkan dengan kamu adalah Ceo di tempat perusahaan ayahnya jadi kebutuhan kamu akan terpenuhi" omongan papa pun akhirnya gue terima dengan pasrah.
"Tapi Diana punya syarat kalo papa sama mama masih maksa Diana buat nerima perjodohan ini" ucap gue mencoba membuat persetujuan.
"Ya udah kamu mau apa Di?" Tanya mama yg langsung gue jawab tanpa pikir panjang "Diana tetep mau kerja sebagai dokter" yg langsung diterima sama papa dan mama.
Setelah makan malam gue pun langsung naik ke kamar gue buat bersih2 dan sehabis itu gue langsung tidur karena besok gue ada operasi di rumah sakit.
Sorry banget part 1 masih sedikit karena ini baru perawalan, dan maaf banget kalo banyak typo. Minta sarannya yaa yeorobunn 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN❌OSH💖
Hayran KurguDijodohin sama ceo ganteng? Siapa yg berani nolak💕. Biar gk penasaran lgnsng aja baca yeorobunn