Mana ad orang ngambek bilang bilang dek bilang aja lo mau dibeliin sushi sma machakan? Ellehh gw tau kali! Yaudh sna lo masuk kamar ganti baju suruh Bi Asi rapiin baju lo dilemari kita jalann Cari sushi sma macha buat lo, Dan bsok plang skolah gw ajak lo ketmu sma pacar gw? Ckup ngak buat lo maafin gw? Ucap james lalu anneth berfikir sejenak lalu mengangguk setuju!
OK gw setuju sma lo! Oke, Yaudh kak lo Tungguin gw disini gw kekmar ganti baju dlu sma nyimpen koper ini ok awas lo kalau lo ninggalin gw!
Iye bawel banget udh sna!
Anneth melangkahkan kakinya satu persatu menaiki tangga karna kamarnya berada dilantai 2. Setlah smpai dikamarnya dia membuka pintu kamarnya tdk ad yg berubah dri kamar itu tetap dgn nuangsanya berwarna merah hnya Sja tirainya berwarna biru anneth hendek marah Tpi yah sdhlah gampang tinggal suruh Bibi buat ganti Ngk ush ngerusak mood hnya karna persoalan tirai!
Anneth bergegas mengganti pakaiannya lalu berjaln turun kebawa menemui Kakak james
Udh? Tnya James padanya
Lo biasa liatkan? Yaudh yuk kita berangkat!
Kuylah!
Mereka berangkat menggunakan menggunakan Mobil Lamborghini milik james. Anneth sibuk menatap kluar jendela smpe James merasa terkacangi
Emang yg diluar jendela lebih Keren Dari pada gw? Ucap james yg tdk terima dikacangi😂
Eh apa si kak, gw lagi liatin betapa indahnya Jakarta kalau udh malam Kek Gini gw jadi kangen sma andrew. Ucap anneth smbil menarik napasnya kasar lalu membuangnya dgn kasar James yang melihat itu langsung mengelus puncak kepala anneth dgn gemas
Lo Pasti bakall ketemu sma merekaa dek, lo tenang aja skrng kita udh dkat dri resto sushi lo baikin suasana hati lo nanti gw rugi lagi udh mesanin lo sushi Tpi ujung ujungnya lo Ngk Maka kan Syg duit gw!
Bangke lo kak! Masih aja mikirin duit! Berapaa si? Gw bayar!
Wahh sombong nih anak!
Bodoamat😜
Skip sampe resto
Mbak mbak.. sini sya mau pesan. Panggil anneth pada slaah satu pelayan diresto itu.
Iya mbak mau pesan apa?
Sya mau pesan sushi salmon sma sushi rumput laut! Lo bang apaan?
Samaain aja!
Nah mbak sushi salmon Dua sushi rumput Laut 2 minumnya hot macha 2 ok ;)
OK mbak ditunggu pesananya yah, permisi.
Pelayan pun pergi anneth terdiam menatap sekelilingnya
Lo knp dek?tnya james
Gw Ngk pp kk gw cmn kangen ajaa sma Andrew gw pernah makan berdua sma dia Dan skrng gw Ngk tau dia dimanaa ; (
Wajah anneth yg tdinya ceria berubah menjadi sedih seakan akan James tau keadaan adeknya itu dia langsung merangkul Dan menguatkan anneth
Lo Pasti bakall ketemu sma Andrew kok dek, sebegitu pentingnya Andrew buat lo?
Andrew shabat gw kak Ngk ad yg bisa gantiin dia. Dia shabat gw Dan tetap bakall jdi shabat gw apapun itu keadaanya.
Yaudh lo Ngk ush sedih lo Pasti bakall ketemu dia kok ;)
Mksih kak;)
Permisi mas mbak ini pesananya
Taruh ajaa disitu mbak Mksih yah.
Iya mas sma sma! Sya permisi yah
Silahkan, yaudeh neth makan dlu gi hbiss itu kita palng udh malam bsok lo skolah yah
Iya kak
Anneth pun memakan pesananya smpai hbiss lalu membayar smua Makannya lalu Mereka plang. James Dan anneth pun plang skrng mereka sdh ad ditngah perjalan James tdk melihat jalann smpe akhirnya.
Kak James awas! Teriak anneth
James kaget langsung merem mendadak!
Kak hati Hati dong itu org Kasihan hampir ketabrak!
Orang yg hampir ketabrak itu menghampir Mobil anneth Dan James langsung memukul kap Mobil dpannya!
Heii kluar lo! Teriak org itu dri luar Mobil!
Lo si bang jalannya Ngk liat liat! Arght! Ucap anneth sdkit kesal lalu trun diikuti oleh james
Aduh kakak maap kakak sya ngak segaja maap banget kak, Kakak ngak papa? Ad yg skit? Perluu dibawa kedokter?
Lo smua harus tanggung jawab! Motor gw lecet nih! Lo gimana si!
Duh kakak maafin kakak gw yah! Kakak gw Ngk segaja!
Bacot tau ngak! Lo adeknya? Nama lo siapa! Pokoknya lo harus tanggung jawab!
Iya kakak gw bakall tanggung jawab! Ini kartu mama gw lo bisa dtngaa kermh gw atau gw yg dtng kermh lo!
Gw anneth! Anneth mengulurkan tngannya kepada laki laki itu Dan diterima Baik oleh laki laki yg blm menyebutkan namanya.
Gw deven! Lo boleh kermh gw buat ganti rugi motor gw! Karna nyokap gw bakal marah sma gw karna ulah abang lo ini!
Iya kak gw bakal kermh lo! Anneth melepas tngannya dri tautan tngn deven! Rmh lo dimanaa kak?
Rumah gw di perumahan regency nomor 12b blok D!
OK Kak sekali lagi maap yah kk bsok gw kerumah lo buat nepatin janji gw! Kak James bantuin itu motornya!
Iya iya dek!
Oke Mksih gw Tunggu Lo dirmh gw bsok plang skolah! Awas lo, lain kali hati hati! Jgn ugal ugalan! Permisi!
Deven pun pergi Dari hadapan anneth Dan James, anneth mulai memaki kakaknya itu!
Lo si kk! Kan gw yg kena padahal bkn gw yg nyetir! Lo tuhh kalau slah minta maaf Kek ini diam ajaa ditempat Kek patung! Kan gw jga yg kena! Ah lu mah! Ayo plang! Gw capek
Ucapan anneth smbil berjln msuk kembilnya Dan diikuti oleh james.
Maap Kek dek! Astaga lo Gituu Amat sma gw! Kakak lo nih!
Bodo! Bsok bsok lo Jln sndiri aja! Gw baru sehari diindo dpat msalah Kek gini Gila aja!
Maap maap!
Stt diam! Gw malas ngomong sma lo kak!
Lo ngambek gitu?
Anneth diam tak menjawab pertnyaan kakaknya itu Malahan sibuk dgn ponselnya! Sampe akhirnya dirmh mereka anneth langsung turun dri Mobil ngk ngomong sma James sma skali! Gila ajaa anneth ngambek beneran sama kak james😂. Dia membuka kamarnya mengunci lalu berhambur ketmpat tidurnya yg empuk itu tak kurang dri 10 mint anneth terlelap Dan msuk kedlam dunia mimpinya.
_
_
_Btw skolah anneth dimanaa yah? Apakah ad kim? Andrew? Anggis sma yg lainnya? Entalah yuk yuk koment Dan berikann suaramu. Aku jga mau blang maaf baru bisa next skrng Pokoknya aku bakal sering sering up kok ;) 💕
_
_
_
See you di next part klian mksih💕❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
" WAKTU YANG SALAH "
RomanceKau tau sesungguhnya Waktu Hanya sedang membiarkanmu mengumpulkan luka untk dirimu sendiri karna kmu yang memilih untk rasamu tetap ad untuknya yang jelas jelas kau tak mampu untk mempertahankannya😌